Kamis, 28 Februari 2013

Penghujung Masa Remaja

Hey...hey.. hey..

Remaja kelas 3 sma itu mungkin disebut masa penghujung remaja atau akhir masa remaja atau juga masa titik temu antara Remaja dan dewasa. yaaahhh walau ada juga orang yang gapernah dewasa dewasa walau udah bangkotan.

jadi sudah apa saja yang lo lakuin dimasa remaja?
1. orang yang mikirin pacar melulu. jomblo dikit udah gundah gulana.
2. Mikirin game, game is my life hahaha... this is for gamer
3. Mikirin rumus mulu. diotaknya tersimpan ribuan rumus rumus.
4. Mikirin maen
5. Gamikir apa apa
6. Mikirin bisnis
7. Mikirin Justin Bieber, hadeeehhh
8. Mikirin Cherry Belle

haha dari antara pilihan itu mungkin gue itu tipe nomor 5. hahaha.


hemmm... tadi gue TRY OUT gunadarma , Tryout Gunadarma pertama dan terakhirnya. Tadi tuh pelajaran MTK dan BING, seperti biasa gue gablajar malamnya dan parahnya lagi gue juga gablajar sebelum TRYout karna gue kira pelajaran pertama itu BING. pas mtk dimulai dan soalnya dibagiin. gue buka dengan rileks dan santai sambil ngopi *eh dan gue cari nomor yang bisa gue kerjain, karna pasti ada yang gue bisa... gue balik lembar perlembar. tak terasa sudah ada dihalaman soal paling belakang no 40. HAH!!!! gada satu pun yang gue bisa?????? soalnya bercanda nich! LOL
gue pun mulai panik. gue pun ngerjain nomor satu dan dua. setelah itu gue buka soal nomor lainnya dengan serius. OH man!!!gue gatau rumus apapuuuun... akhirnya gue nemu 2 sampai tiga mungkin 4 soal yang bisa dikerjain pake logika aja dan gue kerjain dengan manual hahhahaha, setelah itu gue bingung harus ngapain. akhirnya gue ngitung diameter buletan LJK, trus gue gambar gambar di soal trus gue apus lagi, gue gambar biar keliatan gue lagi sibuk ngitung biar keliatan pinter gitu hahahah. ... sudah satu jam lebih. "waktu tinggal 8 menit yah anak anak"kata guru. what the fuck that you're talking about mam? hahah gua baru  buletin 6 nomor!!!  akhirnya gue buletin asall asalaan tanpa liat soal dan tanpa cara the king. akhirnya gue berhasil buletin sampe no 45. gue berdiri mau ngumpulin dan terasa ganjil. apaya???? gue liatin lembar jawaban gue trus gue perhatiin soal gue. trus zoom out dan zoom in tepat dijerawat gue. ha!!! kenapa gue ngisi sampai nomor 45??? kan soalnya cuma 40!!! asdfghjkl;''
haha idiot banget saya, ngasal pun salah!!!!



TO bing. gue paling kesel dah tuh bing kalo listening. kalo kita gak ngerti trus orang sekelas pada ketawa trus gimana.. ide gue sih kalo orang ketawa kita pura pura ikut ketawa juga biar gakeliatan bego. nah kalo ada juga yang sama kayak kita gangerti kita ketawa kenapanya trus dia nanya kita kenapa kita tertawa, pura pura tuli aja atau gak pura pura sakit perut nahan ketawa. emang sih keliatan lebay tapi mo gimana lagi yekaaannn..

gue juga kesel misalnya nih ada soal gini.
speaker ngomong:
women: hi harry  ..
man: Hi hermione how many pencil do you have?

what would the possible respon by women?

a. i'm good thank you
b. i have three childreen
c. i love Justin bieber
d. i'm  homo
e. i have no pencil

lah... kalo misalnya kita gadenger atau denger tapi gangerti apaapa trus kita jawab ngasal ngitung kancing trus dapetnya jawaban C. gimaaanaaaa....???? pasti guru ngerasa kalo kita bego banget. malu kan??? akhirnya gue memutuskan mengundurkan diri dari cita cita jadi guru bahasa inggris yang ternyata saya gapernah bercita cita seperti itu.

BESOOOK......TO FISIKA MEN!!! fisika adalah hal ter-tak-terprediksi oleh otak gue. mungkin dalam otak gue yang spesialis fisikanya ganaik kelas semenjak kelas 1 smp. bahkan rumus pas smp aja gue gatau. yak! gue emang gatau apa apa suwer!!!! hal yang bisa gue lakuin pas ujian atau tes gitu adalah bawa penggaris. kadang gue ukur panjangnya bangunan dilembar soal pake penggaris trus gue jawab yang jawabannya yang mendekati hahahaha... gue bingung banget kalo ada tes fisika gitu. bingung sama hal yang harus gue lakuin pas tes. gambar gacukup buat satu jam lebih, pasti udah penuh pas menit kesepuluh. mungkin gue harus bawa bola bekel dan biji bijinya trus mainin dilantai sementara temen yang lain stress ngitung. kalo guru nanya jawab aja,"saya lagi ngitung nih bu kelentingan bola bekel sama energi kinetiknya"
-______________--


sekianlah post dari gadis manis yang pake pemanis buatan yang kalo ngeposting gapernah nyambung sama judulnya.

daaaahhhhh selamat kan dirimu!!!!!!
apa dah hahahah


see ya around

Selasa, 26 Februari 2013

I got an accident

kemaren... praktek bahasa inggris.
sebelum berangkat gue rada rada bikin mak kesel gitu. gue sih gakesel tapi mak kesel banget... gue juga ditinggal sama adek gue. jadi gue jalan ke atas. sampai indomaret.. gue ketemu sepupu gue yang nganter adek gue dan gue biasanya.. akhirnya gue minta antar.
gue dan dia lewat buncit tiga. sepanjang perjalanan gue mengkhayalin film action yang jagoannya jatoh dari kendaraan dalam keadaan bahaya namun ia selamat. tak beberapa lama, "praaaakkk prenggg proonggg pruungg jgleder kreng kreng jegerrrr" motor gue ditabrak sama motor dari arah berlawanan. motornya kebalik balik. gue pegangan ke sepupu gue namu dia terlepas dan terlompati , gue pegangan ke spion eh spionnya langsung patah dua duanya.. motornya ngikutin gue trus gue kelempar ke etalase sejenis gerobak namun gapake roda. etalase dan motor berkisar 3 meter. setelah mentok etalase gue mental lagi sejauh dua meteran lebih. gue teduduk bersimpuh dan mulai menari saman . *gadeng. gue duduk termenung dan gue megang kepala "ha? wury udah mati ya?" kata gue sambil megang kepala gue yang rasanya ranum. trus bapak bapak ngeliatin gue seolah gapercaya kalo gue masih hidup,"pak, saya gapapakan? kepala saya mana pak?'' tanya gue tanpa ekspresi. bapak itu cuma diam. apakah saya sudah jadi roh jadi gadidenger. gue cuma bengong doang. trus sepupu gue dengan tangan berdarah darah bangun dan nyamperin gue,"wury gapapakan?"tanya nya. "iya gapapa"masang muka meme comics. hahaha

ibu ibu, bapak bapak, om om, tante tante, adek, ngkong, suaminya ngkong (?), selingkuhan dan simpanannya ngkong sampai cucunya ngumpul disana ngeliatin gue. jadi itu ngkong siapa? ntahlah...

ibu ibu disana ngasih gue teh dan mereka ngidein buat ngabarin ortu gue. gue cuma bengong aja tanpa ekspresi. sodara gue ngambil hp gue tapi dia cuma bengong. gue sadar kalo hp gue di kunci pengaman tapi ntah mengapa gue gak mood ngapa ngapain. gue pegang kepala gue sakit banget dan rasanya ke mix antara migren, pusing, dan bisulan, yap! kepala gue mulai benjol . "wury tunggu disini yo, uda balik jemput mama"katanya sepupu gue, gue diam aja kayak pasien RSJ Grogol. gue keingetan praktek bing. "aaah wury mau sekolah..praktek"kata gue sambil benerin kerudung. semua orang disana heran ngeliat gue yang linglung tapi pen sekolah. mereka semua nahan gue. trus mereka ngomongin tersangka yang abis nabrak lalu kabur itu.

tiba tiba gue liat motor abang gue, etsss ternyata ada mak dan abang dengan muka pucat. mak lari ke gue,"SIAPA YANG NGELAKUIN INI SAMA ANAK SAYA?!!"teriak beliau histeris. gue nenangin mama tapi mama malah nangis,"wury gapapa ma, liat nih"kata gue. tapi mau liat apa? badan gue kan remuk , perasaan gue doang yang gakenapa napa. kepala gue mulai benjol segede telor bebek dan telor puyuh. akhirnya mak diantar penduduk buat kerrumah maknya penabrak. akhirnya ditanggung jawabin deh.

sekian gua ngantuk!

Jumat, 22 Februari 2013

Crazy day

heyya... seneng ya ngeblog kalo ada yang ngestalkin. eits jangan salah... gue juga seneng ngeblog karna ada yang ngestalkin gue yaitu asipa. yekan sip? hahaha... sebenarnya gue maunya stars tapi knp malah sipa yak... daripada gada gapapalah di stalkin balita mungkin dia lagi belajar membaca haha. peace sip...

yeaaahhh praktek mapel ipa sih selesai dan gue lega. gabakal ada lagi tangisan... etsss gue ganangis ya  pas praktek ipa walau dapet kalori atau kimia yang elektrolisis hahaah...

tadi tuh praktek olahraga... pertama anak ipa cewe seangkatan pemanasan bikin lingkaran gitu. menurut gue sebelas dua belas sama ibu ibu senam SKJ. sumpah kita semua kayak orang sawan semua... mungkin sawan ini adalah efek samping  dari praktek ipa kali ya. oiya mungkin gue harus segera memeriksakan otak gue ke bengkel terdekat. kali aja akinya kurang jadi isi dah sama asam sulfat. kalo kerumah sakit gue ngeri karna trakhir kali ngecek otak setelah post test kimia, otak gue gak terdeteksi brew ...jadi gue trauma.*tapi boong

oke stelah pemanasan praktek ballet eh maksudnya basket. gue berhasil masukin bola kedalam ringnya dua kali hurraaayyy.... tapi tapi nilainya cm dpt 4 hahaha...skor maks nya 5.
abis itu lat voli... asri kena bola dan dia nangis.. gue samperin. "sri udah sri jangan nangis" kata gue nenangin dia. "plaaaakk" bola menghantam muka gue dengan tanpa basa basi.. beberapa cewe ngeliatin gue. gue diem sejenak kemudian nangis huaaaaa kayak anak kecil bgt hahaa...Anjeeerrr pas pljrn ipa gue ganangis tapi olahraga malah nangis wk gewla dah ah...mungkin tangisan itu juga pelampiasan kekesalan gue pas praktek ipa haha..
trus voli gue jg dptnya  cuma 4.

abis voli kelasan gue lari. begitu juga gue. cewe 20 menit jogging tanpa henti dan cowo 30 menit. gue yakin bgt kalo gue gabisa... sebelum lari gue baca al fatihah... DAN GUE BERHASIL LARI 20 MENIT . omg gue ganyangka dulu aja lari 10 menit udah sekarat bgt...

gue bangga bgt... trus pira sipa mia nanyain gue lari berapa menit.
fira: lari brp menit wur?
gue: 20 menit doong!
fira: 20 menit dibagi berapa?
gue: 20 menit tanpa di bagi
fira: boong
gue: tanya tuh nurma *sambilnunjukkenurmaygtidurankarnacape
iyaaak pir lo gapercaya itu wajar... gue aja masih gapercaya haha. mungkin ini semua berkat ke baduy kali yaa

belom istirahat gue pulang bareng pira sipa ican mia. gue fira mia ke sevel. sipa berkelana entah kemana dan ican pulang buat mandi. gue tbtb panik liat paheppy sama gaby pulang. denger denger hari ini pengumpulan rapor terakhir. gue fira mia makan bentar disevel.tbtb sarah datang. tbtb juga sipa ngesms pira apakah kami masih disevel. dijawab iya. padahal kami mau pulang.

fira: eh sipa mau ke sini kayaknya
mia: padahal kita mau pulang.
gue: udah jawab aja iya. pas dia datang kita langsung pulang aja skali skali ngerjain sipa.
fira n mia: lagian dia gabakal bisa marahin kita haha
gue: kalopun mau nonjok gue juga harus lompat dulu
mia n fira: *ngakak*

tb tb sipa datang dengan muka sedih plus menderita kayak manohara baru pulang ke indo.
gue ngeliat dari jauh bilang,"tahan dulu, gajadi dah kasian mukanya''

sipa: sialaaaannn gue tadi ke rumah tante gue turun dipenvil trus jalan kaki jauh bgt. kan si bla bla ngambilin rapor gue ternyata blm difoto kopi... abis itu gue harus jalan dari kota A ke kota B jalan kaki. abis dari kota B gue jalan ke kota D. setelah dari kota D gue harus balik ke kota A.

gue dan yang lain cuma bilang kasian kepada sipa.  jadi sip... jarak dari kota A ke kota D berapa? *stress
setelah dia duduk kami pun pulang . dia juga pulang.

-ABANG FT. DUIT-
sampai rumah jam 1.20 gue minta anterin sama abang gue kesekolah buat ngasih poto kopi rapor hal 5. sebenarnya dia harus pergi pas jam 2. sebelumnya gue moto kopi dulu. abang gue nungguin.
nah tadi pas nungguin gue moto kopi ada kakek minta anterin sama abang gue.
abang: wury tunggu bentar ya abang nganter bpk ini dulu
wury: iya (dlm hati: yampuun abang baik bgt)

lama lama gue nunggu gue mulai ngerasa kalo jangan2 abang kena hipnotis tabok sm kakek kakek itu. gamungkin dia sebaik itu lg pula dia lg sibuk. gue mau pulang dan ngabarin kalo abang gue lagi dihipnotis. tiba tiba dia balik.
abang: ayo ry
wury: kirain dihipnotis bang..
abang: mana mungkin dihipnotis hah..tp kakek tadi ngira abang tukang ojek haha abang jwb bukan trus dia ngeluarin duit yaudah abang bilang ayo pak gampanglah kesana hahaha.
gue: hahaha tukang ojek ...tar diomelin tukang ojek sini loh
bang: ya blg aja abang cuma bantuin bpk itu hoho
wury: woo licik haha padahal karna duit.

stresss dah abang gue.
sampai disekolah abang langsung aja nyelonong masuk. biasanya kan orang nganterin adek atau anaknya nungguin di luar. abang gue emang gila wk.
sampai didepan musola.
gue: bang jangan parkir disini nanti bayar . diluar aja.
abang: hah bayar apolo?

gue dan abang gue ngomong kayak teriak. gak sadar kalo disitu hening daaaannn didalam musola ada anak ips lagi praktek agama dan lagi hening juga. .... semua melihat ke gue. huaaaTidaaaaakkk

balik dari TU gue balik sama abang. pas motornya lagi kenceng bgt tiba tiba ngerem mendadak.
abang: turun wur ambil tuh cepetan
wury: ambil apaan bang?
abang: cepetaaannn itu liat dibelakang .. nyebrang ada duit tuh.

anjrriiit abang gue jeli banget matanya. duit goceng diarahjalan berlawanan dia ngeliat padahal motor lagi kenceng. trus gue kasiin duitnya ke dia. dasaaarrr haha

gue: bang malu maluin bgt dah
abang: yaelaaah kalo ada yg liat tinggal kabur kan abang di motor.
gue: nah trus wury?
abang: yaaa ditinggalin lah hah
gue: siaaalaaannn. matre bgt sih abang..
abang: abang mah soal duit ga malu.. malu tuh kalo nilai jelek ekeke
gue: bener juga haha

sampailah dirumah . udah aah kalo diceritain gada habisnya .... intinya gue ngeri kalo naro duit sembarangan dirumah. Haha lain kali gue pen ngerjain dia ah... Uangnya gue pasangin tali wkwk cant wait!!!!

Kamis, 21 Februari 2013

lucky day

Hello again!!  im posting with my sweetest smiling. Whats goin on? Yeay karna hari ini semuanya perfect... Alhamdulillah... Mungkin semua percobaan ipa yang bisa disebut sbg cobaan sudah berakhir... Wooopz tinggal olahraga dan bing... Huaaahhh i think my body condition isnt fit. Huaaa cant run about 20 minutes... Even cant run 1 minutes. I dont know what happen with my lung, its hard to breath.

Yeahhh tadi pagi gue panik gitu blm apal agama... Trus ngumpul bareng anak ipa 3 didepan lab kimia... Denger denger ada pengumuman siapa yang ga lulus ujian praktek kimianya. Diumumin dah tuh... Jeng jeng.....deg dag dig dug....
"IPA 3 lulus semua" kata bu Yuli. hurrayyy teriak kami sekelas.. yayy...
we did that well guys huaahh i was so glad. beban kayak kurang drastisss..
agama pun gue selesai semua.. tuntas!

trus praktek bio. gue dapetnya sekelompok sama faris . dapet respirasi. gue yang nyabut nomor undian. faris seneng gitu karna katanya dia bisa... yeaaaah baguss. kita selesai duluan sama faris. tapi yang lain masih pada stengah jalan."ris kok kita cepet banget ya... ada yang salah gak ya? yuk kumpulin dah" kata gue. trus gue plototin kertas laporan gue.

......

"huaaaaah langkah kerja belom ternyata ris" kata gue.  terpaksa ngulang lagi. huyeee harus nya jadi yang pertama selesai malah jadi paling alhir, takjub!. takjub itu apa ya?

intinya hari ini rasanya legaaaaa banget..
gue ngucapin terima kasih buat Allah, mama ayah, abang yang kalo minta anter minta bayaran, adek yang selalu ngeselin haha, teman teman yang semua membantu gue dan bikin kalian repot,  guru guru, tukang ojek, supir metro mini dan kopaja, terimakasih atas penghargaan ini *eh

gue legaaa bgt... tapi nih walau gue panik tp gue sama skali gablajar dirumah. bikin rangkuman aja satu lembar pun gak... browsing ttg praktek juga gak. gue minjam aja kertas orang. abis gue gabisa bikin rangkuman kayak gitu... gue aja gapernah bikin kayak hal  gitu bisa berjam jam kali ya. eyke kan sibuk. jadi makasiii buat yang minjemin catatannya ke gue huaahaaaaa

hal yang gue pengenin sekarang adalah bisa ngendarain sepeda roda satu huhu

okeh.. sekian. daaaahhh buat sipa yang lagi ngestalkin gue.

Rabu, 20 Februari 2013

tears and errors

11.00 malam gue terbangun dari tidur gue . gue teringat sang kalorimeter yaitu pratikum fisika. badan gue terasa lemas karna abis deg degan dari pagi sampe jam 5 sore grgr absen trakhir. jadi gue kuat kan diri buat ngambil kertas fisika.. lah! gaketemu! grebak grubuk gue brantakin semua... gaketemu jua. trus gue cari ulang eh ketemu. huuft cape... gue rapiin lagi tuh tumpukan buku buku. setelah dapet kertas fisika gue pun memplototinya . satu menit kemudian gue mulai enek! gue pun beralih ke hp... tak terasa sudah pukul 03.00 pagi gue masih bingung dan ngeri. tapi hal yg gue lakuin cuma main hp dengan didampingi oleh kertas kertas laknat yg nganggur. begitulah gue... emang gabisa belajar dirumah. namun tak seperti biasanya gue santai, kali ini gue panik. gue buka hp browsing dari jam 11 sampe jam 3. gue browsing ttg alam dan semestanya . dari fakta ttg galaxy sampai fakta ttg justin bieber, hoekzz...
yaw jam 3 an gue terlelap. Gue mendapati diri bangun jam 05.30. Hiaattzzzz lemes banget... Trus gue tidur lagi. Mak bangunin trus beliau masakin sarapan dengan tumbennya. Mungkin karna abis mimpi buruk ttg gue kali jadi dia masakin . Katanya sih gitu. Tiba tiba jam 06 kurang sepuluh. Hiaaaatzzz gue kracak krucuk buru buru. Daaan gue gak nemuin jas lab. Omaigat!! Gue udah gledah lemari gue dan adek namun nihil. Gue pun minta bantuan nyak dengan bangunin dia yg ternyata tidur lagi. Huaaa dia marah marah abis. Garagara gue ganyiapin. Gue kesel Padahal gue udah bilang gaenak badang, cape dsb. Tapi dia malah blg ,"gausah aja praktek" ada gak sih ortu yg kayak gitu. Mungkin emang mak cape tapi janganlaah ngomong begitu.... Gak tau seberapa Panik anaknya mikirin praktek semalam yang di lakukan cm main game dihp.
"kalo praktek aja susah .. Maunya apa? Gausah sekolah aja" katanya lagi. Sepintas gue keingetan adek gue yg dimanjain tiap pagi . Sedangkan gue skali skali doang minta tolong bantuin nyari.... Mak terus aja ngata ngatain gue. Akhirnya gue gatahan dan ketika gue nemu jas lab gue teriak , "kanciang!" sambil lari kesekolah dan mulai netesin air mata *eyaahhh

Sampe kang ojek gue berenti nangis. Dan ketika sampai disekolah gue menuju toilet dan mengeluarkan seluruh gemuruh didada. Haha... Okay gue puas dan gue gabung ke grup kalorimeter. Absen satu sampe 17 masuk duluan. Tinggal gue rahe sama widian. Mereka ngajarin gue. WAh big thanks.. Pas kloter satu gue liat kalorimeter mukanya panik semua. Gue rahe widian juga ikutan ngeri... Gak beberapa lama pak arif keluar dan berkata," yang kalorimeter belajar yg benar yaa" khusus hanya buat kalori... Oh no gue makin panik dan frustasi...
Gue liatin kloter satu bilang,"ah gua salah... Ngulang lagi dah"  dan yang paling pinter juga panik banget...  Gue nambah panik... Gak beberapa lama.. Pak arif datang lagi ngasih soalnya... SO AL NYA... BAYANGKANNN APABILA GURU SUDAH MEMBOCORKAN SOAL BERARTI IA SUDAH PUTUS ASA. oh no! Gue makin makin panik... Tibalah giliran gue. Yeaaah gue nemunya gatau dah kopeten apa gak. Literaturnya besi 0,11 gue nemunya 0,17. Dan kalor alumnium literaturnya 0,21 gue nemunya 0.27. TIDAAAAKKK JAUH SYAKALEEEE... Gue laper. Haha
Gue nyerah gue pun keluar. Jam sudah menunjukkan pukul 11.50 siang  dan stengah satu praktek kimia. Dan gua belom belajar SAMA SE KA LI!  gue panik dan gue makan. Super pedez ... Ayam bakar tuh yaaaa pedes banget..
Gue curhat ama pira sipa mia rina kalo gue blm blajar. Akhirnya gue diajarin. Pira udah kayak mak gue hari ini. Huaha... Biasa nya nih kalo mak udah bgtu kejamnya gue mah bales ke nilai gue. Pernah waktu itu uas mtk kls 10 gue isi c semua. Padahal kalo jelek kan gue yang rugi. Tapi gue ngelakuin yg kayak gitu gitu buat mama buat ngebanggain mama dikala hidup gue terasa useless and no hope , she is my hope. To make her proud of me. But when she doesnt want at all even doesnt want me . My life is over... Actually i often feel that. But today fira and sipa cheers me up. Thanks alot.

Pas abis suit dan gue dapet kloter ketiga . Antara seneng karna bisa belajar lagi dan gaseneng bakal pulang sore. Akhirnya gue sholat dulu ditemenin pira walau dia lagi dpt. Pas selesai sholat gue sms mama tapi gadibls... Yasudah... Gue nangis karna  walau gue ngrasa gaterlalu salah tapi ttp aja sedih. Sedih karna kayak gadisayang. But if i ask her she would answer mom love you all and same love to each other.

Jam stengah 4 kloter tiga masuk yaitu gue. Gue dapet elektrolit dan gue ngerasa gue bisa eh gue salah bikin tabel ternyata tadi. Sala di nyala lampu. Odong bgttt...gue bener error! Bahkan hari pun gue lupa. Gue nulis hari selasa padahal rabu. Dan gue numpahin larutan e. Haha.. Trus gue ngerjain percobaan dua yaitu dapetnya elektrolisis. Susah siihh... Pas selesai waktunya. Percobaan gue sih selesai. Tapi baru stengah jalan nyetarain reaksinya. Dan gue lupa lanjutin langkah kerja. Gue pokoknya bener bener error. Gue lemes.... Pas selesai tabung u nya gabisa dibuka grgr karatan. Untung ada temen sekelas yang bantuin.. Much helped!

Pas keluar gue mendapati tak seorang pun nungguin gue. Emang sih tadi pira udah blg pulang duluan karna diomelin maknye.
Okay gue jalan kaki sendiri... Di tetesin rintik hujan..

Sampe rumah malah begini. Muka emak asem ... Gue juga karna gue cape dan gaenak badan. Eh abang gue ngomel hadeeehhh gataaahaaaannn... Zero mood to ngapalin agama

Pokoknya gue bener bener cape pulang jam 5 an mulu mending kalo main. Nah ini panik dari pagi sampe sore. Hemmzz. Udah dua hari begitu

Sekian!

Senin, 18 Februari 2013

mungkin harusnya Awury

hey... gue gatau kenapa gue akhir akhir ini addict ngepost postingan disini. minggu ini adalah minggu praktek yang menurut gue sangat susah terutama fisika. yaa lagi lagi gue ngomongin fisika. lebih baik jalan kaki ke baduy lagi atau lebih baik disebut hiking wk. harusnya tafakur alam ke baduy tuh *instingrohis

yeaaah tadi pagi gue berangkat sekolah dengan santainya walau jam menunjukan pukul 06.25. gue naik bis. di bis itu gada kneknya. jadi pas turun gue bayar. duit gue cuma dua puluh ribuan (selembar). tapi abang sopirnya gamau ngambil. katanya,"udah gausah aja neng.. gapapa" katanya. "tapi...." kata gue gaenak. "gapapa" katanya lagi. trus gue turun daripada jalanan jadi macet. sopir tuh antara gada kembalian dan ngeliat muka gue yang melas tuh jadi dikasih gratis. ahaaa lain kali gue kasi 20 rb an lagi aaa biar gratis lagi.

gue dapet feeling hari ini gue bakal mendapat kemujuran. gue jalan dengan santai sambil dengerin lagu dari my lovely headset. gue mandangin guru kesiswaan mandangin gue dari jauh. tapi gue selo aja. eeeh sampai gerbang dapet poin. jleb!

sampai diruang tik gue ngeliat beberapa murid ngumpul panik mikirin tik sambil menatap layar monitor secara berjamaah. gue datengin dan ikut mplototin, kirain gue mplototin layar monitor secara berjamaah gitu merupakan bagian dari praktek. ternyata gue salah. akhirrnya gue dengerin lagu aja sambil smsan.
pas tik wuiiihhh sorgaa. mungkin itu praktek terenak dan selon.

ketika istirahat gue septi widian ori rahe ajeng wira omar ican faris dimas dan beberapa anak apes lainnya mendapatkan kalorimeter berkumpul depan lab fisika tepatnya antara lab fisika dan kimia buat latian. namun tak seorang pun mengerti dan gakselesai prakteknya. asdghjkll

nah ini dia... pas praktek  prancis... gue belom bikin apa apaan tuh. karna le mag gue ilang. temen temen gue heran ngeliat gue belom. pas praktek wuaaanjiirrr nunggu lama banget.... gue gak mempelajarin wacana gue tuh abisan susah haha... garagara nama gue dari w jadi gue absen terakhir dan nunggu giliran sampai jam 5. hmmm gewlaaaa selama menunggu gue berharap nama gue berubah jadi awury biar absen awal. orang sibuk deg deg an buat di introgasi, sedangkan gue sibuk pengen cepet dapet giliran. yang penting gue masuk. salah bener bomat.gue liat temen sekelas gue keluar selalu dengan muka layaknya habis dipukuli ribuan tentara israel. akhirnya pas tiba giliran gue , gue pun buka pintu dan bilang ," bu saya pulang ya" haahahaha
tapi beruntung banget... gue bisa jawab pertanyaan tanpa diulang anjir ganyangka haha... padahal gue selo total.

jam 17.20 selesailah interview gue. si pira masih nungguin. baik syakalee... emang slalu baik dia haha. pas dijalan mama gue nelpon.

ma: wury jam berapa ini?
gue: emang jam dirumah rusak ya ma?
mama: kamu dimana... udah sore belom pulang.
gue: dari negeri prancis
mama: mama serius
gue: wury abis praktek prancis lama banget urutan trakhir. siapa suruh ngasih nama wury dari w.
mama: *hening* yaaudah nama wury jadi awury aja. sekarang udah dimana?
gue: nih depan pintu
*putus*

yang gue khawatirin satu lagi nih. kan yoel .. absen terakhir di ipa 1, dia praktek sendiri tanpa pasangan. dan gue juga absen terakhir. kemungkinan besar sih gue sendiri. waaah kayaknya gue harus bikin nasi kuning nih buat prosesi penggantian nama jadi awury! hadeeehhy

Minggu, 17 Februari 2013

Derita Hidup

Yaa judulnya ngenes banget ya. Btw hidup gue mungkin emang mengenaskan ... Tragis.

Btw, gue ngetik dari hp karna keyboard gue gabisa o dan l.
Hari ini gue kepikiran ttg berbagai ke ngenesan dalam hidup gue. Terutama buat tragedi yang akan menimpa gadis manis yang dikerubungi semut di minggu praktek ini.

Kenapa kalo pas  cabutan slalu sial... Se la lu. Pas kecil aja gue beli mainan cabutan slalu dapet zonk atau gak dapet balon nya doang sedangkan temen temen gue dapet gelang, kalung dan berlian. Okay yang berlian gue becanda. Nih kalo misalnya gue nyabut lotere mungkin gue gabakal dapet dapet sampe tua. Malah mungkin dapetnya kertas tagihan listrik.  Tentang kalorimeter lagi nih... Gue dapet tuh nomor. Dan gue baru inget kalo kalorimeter itu hitungannya panjaaaaaaaaaang banget .ibaratnya nih dari kutub utara sampai selatan. Dan pas diajarin sama gurunya kemrenan,gue nyerah. Bayangin dua baris buku itu masih hitungan belom sama dengannya. Dan gue dpt nomor itu. Fak!!!

Trus buat praktek agama, gue udah apal nih al alaq sama al bayyinah . Gue lega kan ya... Tapi pas gue liat buku panduan ternyata masih ada satu buku lagi apalannya. Dan gue belom sama skali pernah denger tuh apalan. Yang gue tau cuma istigfar dan hamdalah. Allahuakbar. --"

Trus  buat praktek prancis besok. Gue kebagian hal 58 buku le mag. Dan  buku le mag gue ilang dari dua tahun yg lalu. Jadi gue gapunya. Padahal prakteknya besok.

Dari sekian praktekan buat minggu ini. Mungkin gue tau caranya tapi gatau cara bikin laporannya. Kecuali kalorimeter, gue gatau cara maupun laporan. Asddffgg

Btw, gue masih galau mikirin ptn. Tadinya mantep tuh di unand. Tapi ternyata blm ada yg nembus unan, bakal sulit kalo belom ada yang nembus dan kalo milih ui gue gabakal dpt. Rata rata rapor gue sih 8an. Tapi belakangan gue denger ui cuma nilai , nilai rapor yang di un kan. Nah kalo itu rata rata gue cuma 78, galau pisaaaaaannn....

Setelah gue teliti nih masa depan gue kemungkinan.... Dan pas reunian sama temen gue bakal begini..

Temen  : eh jeng wury apa kabar? Anak sehat? Suami?
Gue      :  sehat kok jeng...
Temen  : jeng kerja dimana sekarang?
Gue:      : di NASA
Temen   : waah hebat sekali jeng ini udah jadi ilmuan.
Gue       :  saya kerja dibagian kitchen
Temen    : aaaH jeng pasti chef yang hebat...
Gue        : hmm bukan chef jeng, tapi kang galon.
Temen    : *speechless*

Yaaahhh begitulah mungkin masa depan gue. Btw kang kang galon nasa pasti gede juga gajinya hahahahaahahahah....
Tapi slain kang galon nasa gue juga mikirin buat jadi kang kipasin obama, Atau kang creambathin rambutnya pitbull dan vin diesel, kang ngelapin keringetnya ronaldo, stuntman dora the explorer, perancang boxernya george bush, kang cabutin ubannya paris hilton, kang cari kutunya personil one direction, atau gak jadi kang photoghrafer justin bieber lagi pup dan lagi ngupil.

Gue heran sama cinta laura yang katanya orang mirip sama gue. Perbedaan gue sama cinta laura tuh cuma 1% lah,, 99% nya gak sama. Nah cinta laura tuh aneh banget.. Katanya dia benci anak kecil. Emang dia gapernah jadi anak kecil apa? Emang dia pas brojol  langsung bisa nyanyi "love me or money" trus nari nari gitu?
Anak kecil kan lucu cin... Apalagi kalo anaknya bule yang tembem.. Dan yang paling gue suka dari anak kecil itu adalah bisa disuruh suruh. Suruh ke warung, suruh ngambilin makan buat gue, suruh ke muterin rumah. Buat apaan? Iseng doang --"
Naaaah!!! Gue ada ide, gimana kalo gue suruh ponakan gue, agung bocah kelas 2 SD, buat praktek kalorimeter , dan praktek bio serta kimia. AHA... I think thats a good idea!!! *ayan*

Jumat, 15 Februari 2013

Wury Gak Nyesel?

kemarin,sampai rumah,
gue:    ma, kata temen wury, wury ranking 38 paralel semester    berapa gitu, tapi semua smester masuk 50 besar paralel, gak nyangka hahahaha padahal gapernah blajar dirumah, dikelas juga asal jadi aja *muka bangga*
mama:   wury gak nyesel? 
gue: kok nyesel? 
mama: kalo wury dulu rajin belajar, mungkin bisa lebih tinggi dari itu, dan gak ribet ribet mikirin PTN 
gue: hmmm *dalamhatibenerjugaya* 
mama: *diam*
 trus gue mikirin terus,pas malamnya gue nyari headset tapi gada, apakah semua benda yang gue butuhin harus hilang secara ajaib begini? gue bener bener galau tanpa headset, gue gabisa tidur.akhirnya gue pinjam hp mama dan bluetooth lagu kesukaan gue, akhirnya gue terlelap dengan kata kata yang memutari kepala gue,"wury gak nyesel?"
gue kebangun dan merasakan tali yang melilit badan gue,"ah, headset gue"kata gue ngomong sendiri sambil narik headset. dan pas gue liat warnanya hitam, gue tersadar kalo itu headset mak gue, dan headset gue ilang di tempat antah berantah.

sampainya disekolah, ulangan mtk, gue bisa jawab no 8, gewla bangga banget gue sampe ketawa ketawa sendiri, soalnya belum pada jawab, gue yang alergi mtk ini bisa jawab, akhirnya gue ketawa ketawa sendiri, guru gue yang ngawas pasti mikir,"busetdah gue punya murid ayan"
terserah bu, yang penting gue bisa jawab huahaha, padahal lagi iseng aja,

pas fisika, gue nyabut tuh buat praktekan, gue keringet dingin jiiirrrr, dari kemaren gue kepikiran kalori meter, praktekan PALING susah, menurut tementemen gue dan gue. pas tiba giliran gue, gue komat kamit baca al fatihah 3x, karena temen gue yang praktekin alfatihah dapet no 1, yang paling gampang yaitu jangka sorong. gue berharap gue dapet no slain no 4, yaitu sang  KALORIMETER! "ya Allah, jangan no 4 ya Allah, dengerin doa Aim Ya Allah ".gue pun ngambil nomor undian gue, tangan gue gemeteran, gue buka sambil komat kamit,"jangan no 4, jangan no 4, pleaaaseeeee jangan nomor empaaaat!". kertas undian terbuka seluruhnya dan tadaaaaa booom boooom POW POW! "no berapa wur"kata temen temen sekelas gue yang khawatir liat muka gue yang udah kayak larutan KNO3 yang siap meledak jika dicampur merica lada dan es teh mas boleh, duaaarrr duaaaarrrr booom tidaaaaakkkkkkk ternyata gue megang granat tidaaaaakkkk,,,,,,,,,,,,, bisa jadi bisa jadi,,, tidaaak  tidaak,,,
"wur no berapa wur?" tanya temen gue lagi menyadarkan gue, "NOMOR EMPAT"teriak gue naroh kertas dan lari ke luar, gue meratapi nasib gue yang slalu begitu, apapun yang gue gapengen malah itu yang gue dapet, sebagai contoh tadi, peluang gue dapet nomor empat itu 1:5 tapi kenapa gue dapet nya itu??! HELL

"Wur tenang wur, tenang, sabar wur"kata nurma menenangkan gue dari duka yang mendalam, sedalam samudra #le~bay

tapi tuh giliran gue nyabutin buat aaw, malah dapet no 2 dan prancis juga 2, hebat kan bisa sama gitu angkanya, giliran buat gue sendiri???!!

istirahat di kantin, "malika? nemu headset gue ga?" tanya gue. "nemu"tanyanya
"hah serius? warna putih?"tanya gue sumringah "item"jawabnya "yaaaaahhhh"gue ngedown "iya putih"katanya lagi "serius lo? boong awas"kata gue sambil nepuk bahunya yang berisi tetelan huahahaha peace --v sampe dikelas nya gue dikasiin tuh headset, sumpah gue seneng bangeeeeeeeeeeeeettttttt!!! kalo dia cewe gue peluk dah, tapi iyuuuuhhh gajadi dah haha, tapi sumpah gue seneng banget, headset tuh benda mati yang kudu harus sama gue setiap saat layaknya kertas yang membutuhkan pulpen atau pensil.

jadi ,"wury gak nyesel?" hahahah, okay, i'm gonna study, i'll open the UN's CD.

but i'm sleepy, study is not my habit, since SD, i never study, study at home is not my habit from i knew School.


but i'll try~

byeee

Kamis, 14 Februari 2013

Kaus Kaki Oh Kaus Kaki

heyya, gue mau ngetik tapi berharap gada "o atau l" karena Keybard gue rusak nich hahaha, titik o dan l gabisa, mungkin gue bisa ganti 0 dengan angka n0l, dan l dengan angka satu,,jadi gue baka1 jadi manusia super a1ay, haduh gaenak banget liat l jadi satu, pake keyboard on screen ajalah, jadi gue ngetik dengan penuh perjuangan,, cemungguuut!!!! .

 tadi pagi gue berangkat lumayan pagi, dan gue gak terlambat, jam pertama itu kimia, yang ngawas guru kimia juga, setelah soal dibagiin, dia ngedatengin gue, gue keringet dingin karena gue jujur tapi lagi ngelakuin hal yang gak jujur, gue jadi keringet dingin seperti biasa kalo gue boong, gue lirik dia yang berdiri disamping gue,"neng tolong ambilin kaca mata ibu dund di tas ibu, buka aja tasnya" katanya "oke bu"jawab gue lega :p .

 pagi ini, gue make kaus kaki, sebelah pendek banget, sebelahnya panjang banget, tapi yang panjangnya gue pendekin jadi sama panjang, tapi ternyata pas peajaran fisika harus buka sepatu karna masuk ruang multimedia, gue masuk paling akhir, dan pas gue buka sepatunya, breeekkkssss panjang kali yang sebelahnya, trus gue pakai dengan benar, ahasil gue make kaus kaki, kiri sepergelangan kaki, kanan diatas lutut, terpaksa gue jalan kayak super model,,,,, niatnya sih super model tapi orang ngeliatnya kayak bebek berjalan,

trus ada temen gue cowo, tiap senyum gue dipandangin mulu dengan manis dan romantis sampai gue salting,,,,,namun setelah gue ngaca ternyata di gigi gue ada cabe!!! hahaha. abis fisika , pm mtk,,,, pas pm mtk, gue seneng tuh saking senengnya gue curhat didepan kelas tanpa gue sadarin, karna gue niatnya cerita sama nurma aaw, mereka duduk paling depan, otomatis gue didepan, tapi jadi banyak orang yang mandangin gue, huaaaaaaa gue gasadar! gue takut mereka ngira otak gue gaberes beneran,padahal emang bener hadeeeeh JK,

 tumbenan gue suka mtk, pas disuruh siapa yang mau maju, gue maju paling pertama, wow banget kan buat gue yang biasanya alergi akut sama tuh pelajaran tiba tiba exciting, dan kata gurunya bener tuh jawaban gue,"wah, ternyata gue udah pinter"pikir gue sok sokan seteah itu gurunya nanya segitiga, segitiga apakah itu? tanyanya, semua temen gue jawab sembarang, tapi gue jawab ,"siku,, si,,ku bu"kata gue pelan, namun guru gue denger karna gue paling depan, "ha? siku siku?"tanya seluruh warga kelasan gue keheranan, karna gada siku siku sama skali, omaigat,,, harusnya tadi gue diam aja!!! gue pengen masukin kepala gue kedalam mulut hiu saking malunya.

 pas pulang gue nunjukin kaus kaki gue ke pira, dan dia ketawa ngakak, trus sipa dll juga ketawa, pas turun 42 gue diguyur hujan, otomatis gue harus angkat rok dong buat lari, sebenarnya gue enggan buat ngangkat demi reputasi gue dan kejaiman, namun apalah daya, gue harus lari daripada kuyup, terpaksa mereka yang duduk diteras rumah ngeliatin kaki gue dengan aneh, yasudalah , TAPI,,,,, PAS SAMPAI RUMAH,,,, HUJANNYA LANGSUNG BERHENTI, BER HEN TI!!! SIALAAAAAN!!!.


 okeh terimakasih buat yang udah baca, kisah dari gadis manis berkaus kaki panjang sebelah, dan kemarennya pake kaus kaki hitam seluruhnya namun tak dapat poin, wk 

see ya!!!


weitssss,,,, gue baru sadar, ternyata stars yang gue stalkin selama ini udah suka sama orang lain, dia ,,,,,, huah, memanglah dari beberapa bulan ini gue gakberharap, tapi tetap nyesek ya! dia suka sam dia,,, memang mereka serasi!!! sifatnya juga! sama sama manis! yeahhh i knew by her blog page, he follow her blog styles, she made that then he follow, and by the words, and everything . thats all so fix and absolutely true, and its fix to break my lil heart, its too nyesek, cause gue ngikutin dia tapi ternyata dia ngikutin tuh cewe, terlalu brew! nyessek hahaha , dan dia suka sama hal yg gue phobian,*toomuch

Rabu, 13 Februari 2013

In my class

This is what trully that i did in my class during the teacher teach ..lol

Yeah just for fun...  i thought that i would went to dkv. But i realize that i..... Wouldnt go there

Thoughts

whoaaahhhhhh gue anak sma, udah sma, bahkan ternyata udah kelas tiga. dikit lagi lulus omaigat!!!! i rather shock and surprise at the same time. so, ternyata gue udah dewasa. gue berencana buat kuliah di padang. hemmm padahal ortu gue dulu dari padang pindah kejakarta bawa anak biar anaknya sekolah di ibukota halahahhahaha.... tapi gue lebih suka jadi anak kampung wk.gue mantep pilih unand. kemudian gue mikir........................................................................................
...................
..........
  .....gue gabisa bayangin, pasti mall mall disana jelek , bodo amat. wifi pasti jarang ada. trus kartu axis signalnya susah disana. dan kalo gue sakit, gue pasti ngigo  mama dan minta peluk. mom is like my cure. dan kalo ada cacing dikamar mandi gue harus gimana? kalo malam malam gue denger hal hal mistis dan mimpi buruk , kebangun jam 12 tepat dan gada siapa siapa gimana? move to ibu kos's kasur?lol. dan antara sedih banget  banget dan (berusaha) biasa aja gak ngeliat stars ..........................................................
.......................
entahlah, gue merasa cita cita gue disana. temen gue juga ada yang bilang,"gue kalo liat lo bisa diluar kota, soalnya lo berani"huah lumayan motivasi. tapi gimana kalo gue udah berjuang tapi pas udah lulus gue gadapat buah dari hasil kerja keras gue, -nganggur-?
gue pasti hancur lebur dah hahahaha... biologi? i think i love that, but... idk :/ i'm confused, if i choose kebidanan or biologi. kebidanan is what my mom's ask.

whoah adzan maghrib.. Allahuakbar

yeah thinking bout agama praktek, makes me gloomy. although i'm using feil but it dont means i'm a good moslem(yet), yeah even i dont hafal al bayinnah yet.... and i dont know any tajwids. i'll so shy . cause i never ngaji when the girls at the same age with me ngaji, and i was not. cause i was new in jakarta. and my parent doesnt asked me to join them. i dont know, i rather regret -_-


-----------------
today, is physics try out. and i knew nothing. i just wrote some lyrics at that paper. and drew randomly so, teacher thought that i was counting. lol. and english is not bad as physics.

okay thats all,
thanks for reading :*


This is my last art

Love is Terrible

I wonder why do i like him. a guy who kick the ball like a banci. a guy who always menggosip, a guy who always write down his activity into his diary, a guy who never  have gf, a guy who loves pc game more than sport, a guy who isnt have a handsome face, a guy who isnt stylish. a guy who is ...............Gay...........
just kidding for the last.

i wonder what love is? what love is usefull for? why do we need love? why do we love someone without plans? why do we love someone whos not our types? i really wonder.



and i wonder why people have bf or gf just for fun? just try how to love someone? i think we will love someone naturally, no need to try. and some people have gf or bf just for the state. yeah maybe its singel girl's words, but i thought like these from long time ago. 

i think, love is like a drug (i read about drugs, but never use that, never forever~), whenever you try, you'll addict, you'll feel happy exciting and etc. but then, you'll hurt.and next it kills you slowly. not your body but ur heart, ur soul. and after you know that facts, you'll try to delete him hardly but you cant cause he is a virus which already infected to ur body. what can you do? do cangkok  brain sooon!!

what love is for? to get some happiness? yeah.. that first. but how if you love someone who doesnt love you?. you'll think his feeling is not the same as yours, but you'll always hope, you'll pray to god,"god, if he is my future couple, please close him to me. if not please check that again, if that surely not. please make it." yeahhh i'm gonna throw up lol.

at the first, like weeks or months, you'll feel happy and exciting to do things beside him but you arent brave to make a momment. but after that, and he didnt gave the code, you'll feel like youre the smallest things in that circle, you'll feel like you are not even exist. yeahh love can be terrible for some people.

so, then for what you think of him every night when go to bed?
so, for what you write down his name in ur brain?
so, for what evey lil things in ur life is him? *toomuch
but he never do that!?

my opinion is, whenever you fall in love, dont let u fall so deep, try to hold on something. and if you are man, whenever you feel love then get her. dont just see her from the distance, dont let her trying to delete u in her mind *probablyshefeeldasame

the end.  

Selasa, 12 Februari 2013

Try Out

hey hey... eh eh.. emang lo? wkwkwk

Hello this is real, this is me.. i'm exactly where i'm supposed to be now, gonna let the light shine on me.. ... tap ! tap! ngapa jadi nyanyi.

Tadi pagi gue beneran To deh tuh... setelah kemarin.............................................................................
kemarin senin.gue berangkat kesekolah dengan nyiapin mental buat ngasal. 
trus gue nyambar papan jalan trus nenteng nenteng karena hari ini TO.
sampai di gerbang, gue nyantai karna  mulai TO jam 07.00.
gasengaja ketemu sipa,"sip, buru buru amat, kan mulainya jam 07.00"
"mulai apaan wur?"
"TO lah apalagi"
sipa, terdiam dan mikir,"TO kan selasa wur, besok!"
gue kaget banget.... karna gue gabawa buku pelajaran sama sekali. cuma bawa buku satu biji -_-
"mampus gua sip ada pelajaran kimia lagi"
trus sipa ngakak aja.
sampai di absen gue ketemu zacky.  
"Wur, masa hari ini gue kira TO" katanya
"Hah? Sudepa!! sama zac, mampus kita... kayaknya ketempelan kemaren dah"
zacky mukanya melas tapi tetap ketawa.
mana kemaren minggu, exciting banget pake baju merah merah semua , bahkan orang klenteng gapake. geble banget jadi strangers ckckckckckck.

Begitulah kemaren, tapi... sekarang beneran To dan gue gasalah bawa buku lagi . tadi try out mtk dan bind. mtk gue nemu jawabannya cuma 12 nomer, selebihnya gunain jurus insting.  nah, besok nih pelajaran super yang bikin gue tambah bego yaitu........................................................... teng teng teng teeeng teeeeeeeeeeeengggg----------> fisika.........................................................
gangerti gue apaan yang harus gue kerjain pas TO besok. kalo ngitung ya , nemu sih kadang kadang. tapi rumusnya gue bikin sendiri. kalo jawabannya gaketemu bisa rumusnya dikurang gue jadiin tambah begitupun sebaliknya. dan kalo misalnya nih gue nemu jawaban 288. pilihannya ada a.300 b.5000  c.7000 d.9000 e.10000
gue bakal nambahin 2 dari jawaban gue, 288+2=300 , a. huraaaayyyyyy nemu jawabannya... yeaaaayyy #ayan
dan begonya lagi, gue mau daftar PNJ jurusan struktur bangunan sipil. gue gangerti tuh jurusan apaan, kerjanya kayak gimana. tapi setahu gue, kalo sipil sipilan itu biasanya berkaitan besaaaarrrrrr sama FISIKA, FI SI KA.. diulang sekali lagi, FI SI KA ... hahahha hadehhh gue nyari mati apa nyari mati ya?
gapapa, kalo takdir gue disana, gue berusaha merubah enek kalo belajar fisika  jadi muntah  kalo lagi belajar fisika trus muntahan gue jadiin jus. minum deh, teknik jus namanya . besok slain fisika pelajarannya bahasa inggris. kedua pelajaran ini gue jelek. bing 77, fisika 79. nah ini diaa,,, menurut gue, bing gue gasejelek fisika. tapi kenapa bing nilainya lebih kecil. gue ngerasa heran banget tuh. bing:fisika=100:1 gue sukanya. emang ya, dunia itu aneh banget. gue juga aneh kayaknya hahhaa...

huaaaah belom makan, laper
see ya  ! 


Minggu, 10 Februari 2013

an Adventure to the Azkaban

Huaaaah abis belajar mtk nich! huahaha ayan gua sumpah!!!! gue ganyangka gue pernah jadi murid pinter mtk pas SD, gue ganyangka kalo gue pernah tergila gila sama pelajaran MTK pas SD. dan entah sejak kapan gue meninggalkan MTK. YAP sepertinya semenjak aljabar menyerang. dan semenjak serangan aljabar, mungkin gue gabakal suka mtk sampai liang lahat hahahha. bayangkan!!! dari 5 simulasi  yang masing masing 40 nomer= 200 soal, gue cuma bisa 22 nomer. fak!!! bitch please delete match from my lessons list. gue gangerti dah gimana nanti gue UN, kalo cuma bisa integral yang tanpa cos cos an. dan turunan tanpa cos cosan, dan nomor 1 dan 2. kalo bocoran mah gabakal bisa diharapkan. gila aja lo. 20 paket. nah soal ada 50. 50x20=1000. gila  seribu huruf bakal lo bikin contekan... tatoo diseluruh badan tuh sampe ketek ketek dan jidat tuh huruf contekan. dan kalo nih satu hari ada 2 pelajaran, berarti ada 2000 huruf. gimana mau nulis lagi. buat besoknya, kalo mandinya gabersih, mana ada lahan buat nulis contekan. hadeeeh plis deh! gimana yak gue pas mtk? gue sih ada temen yang dulu sama kayak gue(maaf, bego mtk) , tapi sekarang dapet 9 mulu. gue termotivasi, namun hanya otak gue yang termotivasi. tangan sama mata gue beloman! dia gamau gerak buat belajar. dan malam ini pertama kali gue belajar lagi dan itu rasanya percuma kalo gada yang ngajarin huaaaaaaahhh alhasil gue cuma bertapa di depan soal soal, catatan gue pun gapunya!!!!

daripada cerita tentang mtk bikin gue kena serangan sakit kepala akut dan hilang ingatan, kadas kurap mending gue cerita tentang ngebolang hari ini...

===============================

tadi pagi gue bangun jam 04, termenung dipinggir kasur, bertapa sambil liat jarum jam didinding. detakkannya bikin jantung gue keganggu. trus gue banting deh, *tapiboong. gasadar gue ketiduran lagi. gue kebangun jam 07.00 dan gue cek hp , ada pesan dari zacky,"wur jadi ga?" diterima jam setengah 7. huaduuuuuhhhh gue kesiangan ternyata, karna mau main sama zacky asep sipa hari ini jam stengah 7. akhirnya gue mandi dan jalan ke sepel tempat ngumpul. wesss anak sepel *plisdeh. sampai disepel, gue cuma sendiri. what the hell? bukannya gue ngaret ya? akhirnya 15 menit kemudian zacky datang, lama banget nunggu trus zacky liat dua sepeda depan sepel,"wur, colong yuk tuh sepeda, gue yang putih ya?"kata zacky, padahal mukanya polos. "iya ayok zac, gue yang item" balas gue becanda. gue ketawa kenceng tapi gue pelanin pas sadar ternyata ada dua orang disamping gue dan zacky. beberapa menit kemudian, dua orang yang disamping itu, keluar menuju dua sepeda itu. "wur, itu sepeda mereka, ah sial mana gue ngomong kayak gitu lagi. malu banget" kata zacky muka merah. gue cuma bisa ketawa jleb. trus asep datang 30 menit kemudian. sipa datang 30 menit kemudiannya lagi. akhirnya, seharusnya jalan jam 06.30 jadi jam 09.00 tepat! yeaaah...
"wur, lo kok bawa tas? lo doang yang bawa"tanya sipa."ini buat naro angpao"jawab gue.

oiya gue belom nyebutin tuh , kami mau kemananya. kami mau ke klenteng terdekat. namun, tak ada diantara kita yang tau klenteng terdekat itu dimana. sepertinya di dekat setia budi ada. kata gue, trus nanya ke knek bis p20. katanya dia ngelewatin klenteng.
kita berempat, manusia pertualang dengan tujuan berbeda langsung cao.

gue:  cewe berkerudung namun kerdus.
cita cita: mau melihat barongsai

sipa: manusia  tak cukup umur
cita cita: cuma mau jalan aja

zacky: manusia sipit
cita cita: sembahyang di klenteng karna gabisa bedain mana masid, mana klenteng (faktor mata)

asep: lelaki gemulai
cita cita: mendapatkan angpao sebanyak mungkin



kami naik p20 , cukup berdesak desakkan. lalu kami diturunkan disetia budi building. kami tak melihat satupun klenteng disana. kami telusuri jalan dan bertanya sama orang orang disana, namun tak seorangpun yang tahu dimana klenteng. akhirnya bertemu dengan laki laki paruh baya, dia menunjukkan kami arah ke klenteng dan itu masih sangaaaat jauh di ufuk barat sana (*bahasanyadah). gue heran , dijakarta masih ada yang tulus dan baik, dia nganterin kami ke angkot, perjalanan keangkot mikrolet 23 itu cukup jauh, mungkin satu kilometer lebih. ditengah perjalanan lelaki itu berkata,"maaf, kalian semua budha?"tanya nya sopan. haduhhh bang, mas, pak, ngkong, gue berdua sipa kan pake kerudung. trus kami jawab bukan. trus dia bilang lagi,"iya soalnya dia sipit, mirip orang cina"katanya nunjuk zacky.kami bertiga cuma bisa ngetawain zacky dan lelaki itu ikut ketawa. sampai di mikrolet 23, kami pun naik dan lelaki itu berkata kata terakhir pada kami,"nanti turunnya di bank danamon ya, hati hati dijalan".lalu kami berseru terima kasih. padahal gue sempat berpikiran kalo dia penghipnotis tabok, tapi sampainya dimikrolet, barang kami utuh semua, mungkin cuma beberapa rumus mtk yang ilang, oh tunggu emang gue punya rumus diotak?hahahaha.. ternyata dia orang baik. satu hal yang kami lupa dan fatal adalah, kami tidak menanyakan namanya siapa. jahat sekali kami ini~ kan kalo tau namanya bisa add face book, follow twitter, ngestalkin blognya.chatting di msnnya, trus minta nomor hp,smsan,... jadian dah----sama zacky. met berhomo ria~

selang beberapa lama, sampailah kami di danamon, gue juga gak yakin tuh danamon itu bank atau nama jalan. trus nyebrang. gila mobil lajunya kenceng kenceng banget, gue sempet mikir kalo lagi ada syuting fast and furious 4, (btw, 3 udah ada? hahah). akhirnya kami berhasil nyebrang, hurraaay.. namun, kita gada yang liat klenteng disana. akhirnya ikutin untung untungan, jalan terus dan nemu kang ahli kunci, gue heran tiap ngebolang slalu liat ahli kunci. trus nanyain dimana klenteng. ternyata dia gatau. trus gue nanya vihara, dia tau katanya ,"tuh jalan dua langkah lagi". hell yeah, beneran, tinggal jalan dua langkah langsung keliatan huahahuaha.... gue ngeliat warna merah trus masuk ke gang  dan cukup jauh. gangnya itu khusus menuju vihara itu. sampainya disana  sepi. orang orang yang disana melihat ke kemi dengan pandangan yang aneh. gue ngeliat banyak api, tapi bukan nyala dari lilin. semua orang masih aja heran mukanya apalagi gue pake kerudung, sipa juga. nah asep sama zacky enak banget masuk. gue larang mereka, tapi tetap aja masuk , malah ketempat peribadahan. mereka berdua pergi, gue sama asyifa makin awkward kan tuh dihalaman klenteng, akhirnya nanya sama kang parkir, ternyata tahun ini gada perayaan, dan gada barongsai huuuuuuuu.....
kecewa,

akhirnya karna gatahan diliatin beberapa mata sipit, gue berdua sipa pun hengkang dari halaman itu. gue dan sipa nunggu di gerbang. zacky asep lama banget , jangan jangan mereka shalat disana #eh.
beberapa menit kemudian, zacky dan asep keliatan batang hidungnya. mereka berdua ketawa ketawa. sampainya diluar, pinggir jalan raya zacky sama asep cerita.

zacky: gila, gue diikutin sama kang parkir, judes banget . akhirnya gue pura pura duduk. nah gue heran banget sama asep dateng dateng langsung sujud.
asep: gue ngeri, jadi gue pura pura sembahyang aja, trus gue ngikutin yang depan gue.
zacky: nah, gue baca al fatihah mulu.
asep: gue istigfar.
gue: kalo ngikutin gerakan ibadah agama lain kan musyrik.
zacky: gue mah cuma bersila doang, asep tuh beneran gerakannya.
asep: wah beneran musyrik ? *melas*
sipa: iya sep
asep: yah gimana doang*makin melas*

setelah itu kami mutusin buat naik 602, karna cuma itu bisa satusatunya yang lewat dari tadi. ternyata kami disebelah yang kearah apaan gitu lupa. berarti sebaliknya kearah ragunan pikir zacky dkk. cuma gue mikir mana mungkin itu ke ragunan. pikiran gue fix, dan bener. pas kita naik baru beberapa menit bisnya belok. ternyata dia belok kearah kami berasal. hell yeah hahaha. kami turun dan liat ITC ambassador deket dari situ. akhirnya kami kesana. gue mau ke gramed dan KFC, trus semua juga mau. yang tau dimananya cuma asep. trus kami naik eskalator sambil ngobrol ngobrol tentang klenteng. asep terus khwatir. gue mulai ngerasa ada yang gak beres. "sep ini kok kita naik mulu" kata gue ketika menyaksikan , kami udah ada diparkiran dan diatasnya lagi apartemen. "iya gapapa, kan buat ngobrol"jawab asep. aduh sep, kenapa sih buat ngobrol harus naik eskalator tanpa tujuan segala... akhirnya gue nyuruh kearah yang bener. muter muter, ternyata asep lupa  tempatnya dimana -_-.
akhirnya gue nanya, dan ketemulah gramed dan KFC. sumpah cape parah. pas di ambass, gue liat gereja pas mau ke KFC, "sep, zac itu ada gereja, sembahyang gih disana"kata gue. "yuk cobain yu"kata asep polos. "gila lo? baru tadi melas melas, sekarang mau ke geraja lagi"kata gue. "ya kan cuma mau liat"kata asep. zacky nyengir. asipa geleng geleng kepala, matanya ikutan geleng geleng kayak kelereng dalam botol yang di goyangin. zacky stress gadapet angpao, trus asep ngusulin buat kerumah ahok dipluit. dasar gila sinting... hhahahahahah... abis makan , jalan ke gramed, kami ngeliat kertas angpao. trus kami berempat berbaris dan menatap kosong ke amplop angpao itu. "zac, lo kan sipit dan banyak duit, beli gih amplop dan bagiin ke kita"kata gue. "galeee"kata zacky.

setelah kaki membatu pegelnya. akhirnya pulang naik taksi. jalanan ujan. gue ngeliatin argo mulu, takut melebihi batas patungan. hahaha.. akkhirnya asep turun di hero gatot subroto. zacky turun di indomart tegal parang buat ngambil motor buat kesevel. gue dan sipa turun disevel, kita bertiga mau ngerjain cerpen. hasilnya selesailah kerangka cerpen. zacky nraktir beli makanan, trus kami request lays sama mini gulp. alhasil zaky beli mini gulp dan lays buat gue dan sipa. dan buat dirinya aqua botol wkwkwkwkwkkw, katanya duitnya abis. ngakak gua sumpah. itulah ngebolang hari ini, tamat!



By the way, tentang judul itu ganyambung banget ya? abis gue gapunya ide. biarin aja orang yang ngesearch di google nyasar kesini, biar visitor gue nambah *jk. sorry to nyasarer people :P




Jumat, 08 Februari 2013

Tanda tanda

Tanda tanda apa? Entahlah... Mungkin tanda tanda orang yang lo suka tapi dia gapunya rasa yang sama kayak lo.

1. Jarang kepergok dia lagi merhatiin lo. Kalo sekali kali doang kali aja itu kecelakaan dan gadisengaja.

2. Gapernah berusaha deket padahal punya kesempat dan dia punya kuasa .

3. Berkata misi gue mau disini. Like he want to do their duty and push you away . Its the higher code that you have to wake up that he or she doesnt feel the same.

Banjir again

Kemaren gue masuk sekolah berangkat jam 06.20 . Sampai digerbang gue liat banyak siswa yang ditahan dan lagi nulis kartu poin. Gak ada guru yang merhatiin kedatangan gue. Mungkin mereka mikir gabakal ada lagi murid yang terlambat. Mengingat sekarang udah jam 06.45 an. Gue berniat buat make gaya ninja dan kabur diam diam . Namun gue ngestuck sesaat karna otak gue flashback

Beberapa bulan lalu gue telat bareng adek kelas trus pintu gerbang ditutup."kamu tunggu bu blabla disini" kata satpam trus pergi entah kemana. Trus ada guru masuk, gerbang kebuka dikit. "wah bisa kabur nih" batin gue. Tiba tiba adek kelas (anakkls11ipssebelahklsgue,cowo) bisa baca pikiran gue,"ka kenapa kita gak kabur aja?" tanyanya polos. "yuuuk"
Pimpin gue sesat. Trus kamii berubah jadi mafia dan kabuur. Sampai tiang bendera,"WOYY KALIAN KABUR YA?"teriak seorang pria yaitu satpam trus pak kesiswaan menghampiri dengan ganas.

*balik ke dunia nyata*
Wah... Parah juga kalo kayak gitu lagi. Tapi yasudah. Dengan secepat kilat gue lari menuju tangga. Sampai ditangga gue seneng bgt karna selamat. Gue pun nari nari dora trus syalawatan dulu ditangga. Hahaha... Sampai kelas gue terengah engah bukan hanya karna cape naik.ke lantai tiga tapi gue juga lagi sakit. Gue pun menceritakan sama nurma kalo gue berhasil lolos. Tapi nurma malah cerita kalo mereka yg kena poin tuh bukan karena telat tapi karena make salah sepatu. Jleb! Jadi gue percuma lari kenceng tadi dan syalawatan....sudahlah ..*sigh*

Abis itu gue bareng nurma aaw ke musholah buat ngelakuin something. Gue lagi males.. Pas jalan gue keplesset di samping musola grgr becek abis bersihin banjir dan pas naro kaus kaki ditangga,kaus kakinya jatoh ke becekan. Pas lagi sholat bel . Kita santai soalnya pelajaran gamungkin fisika. Selesai sholat pergi ke lantai 3 eh kelas sepi.... Ternyata pelajaran fisika di ruang multi media. Omg udah telat lama banget. Pas sampe ternyata lagi pada ulangan. *sigh*

Hari itu bener bener gakonek otak gue. Pas nulis a b c d e f g h i malah nulis 1 2 3 4 5 6 7 8 9. Abis itu gue tipe x diganti jadi abcdefg abis g malah gue tulis 10. Harusnya kan i. Mirip kan g sama 9. Trus gue tipe x lagi,"wur kan gabole ditip x, gue aja penuh coretan ni"kata ade ngejleb in gue huaaaaaa.....

Tak terasa bel pulang berbunyi. Gatau kenapa ya.... Saat saat sekaraang ini gue gamau bel bunyi ... Rasanya bel itu kayak ngusir dari sekolah... Ngusir gue buat selama lamanya.. Memisahkan gue dengan teman teman. Dan menyadarkan gue kalo waktu memang berjalan... Baru kemaren gue poto sd sekarang udah tamat sma aja. Amiiinnn....

Pas bel ujan deres mengguyur sangat dahsyat. Akhirnya gue pira sipa konsul sama kak ipul .kemudian dedemit kayak rina galih anggun mia jewete ikutan jebe. Kata kata kak ipul bikin gue ngedown  bahkan sebelum " saya mau masuk ui  " terlontar kan dari mulut gue. Yap... Gue pengen deh ka ipul mendoktrin pikiran siswa sma seindo buat jangan masuk ui atau nakut nakutin. Jadi gue sendiri doang yang diterima ... Horeeee *disantetmassa*

Bacotdemi bacot akhirnya gue mantep pilih unand. Uh yeaaahhh.....

Sekolah banjir dan gue pulang. Trus mak sms gue kalo jalanan rumah banjir . Disuruh main dirumah pira. Akhirnya dirumah sampe jam 7an malam.zacky nyampah kalo dia lg lewat rumah pira dan gue nelpon minta bareng. Eh dia lagi bareng temennya kayaknya nganterin dia. Tapi dia bilang tunggu ditotal . Dia lagi mau kesana mau mutar dulu. Gue nunggu bareng fira yang lagi gamake krudung wakak.... Zacky datang dan bilang ayok wur. Trus dia buka pintu mobil. Hell yeaahhhh gue kira dia naik motor! Eh ternyata mobil temennya. Gue antara gamau tapi gaenak juga dia udah balik buat numpangin gue haha... Jadi gue masuk . Dan siapa kah yang nyetir?? Bewok... Temen zacky yang dulu gue katakatain sama sipa pas diangkot. Tiap bareng gue cakin. Padahal dia diam aja sambil senyum dan padahal gue dan dia gakenal. Gue sih emang gitu. Kalo orangnya keliatan enak.. Udah dah... Huaaahhh gue ngerasa gaenak... Tapi gue makasi bgt dalam hati wkwkw...
Gue disms pira kalo dia shock yaaa apalgi gue yang ngerasain. Hoho

Okay thats all. Im texting by my poncel. Ouchhh its curly finger

Kamis, 07 Februari 2013

Avril Lavigne-I love you

this song is dedicate to my stars? "my????" not mine, but thats mine in da reality but in my imagination world, damn!. 




I like your smile
I like your vibe
I like your style
But that's not why I love you

And I, I like the way
You're such a star
But that's not why I love you

Hey, do you feel, do you feel me?
Do you feel what I feel too?
Do you need, do you need me?
Do you need me?

You're so beautiful
But that's not why I love you
I'm not sure you know
That the reason I love you

Is you being you, just you
Yeah, the reason I love you
Is all that we've been through
And that's why I love you

I like the way you misbehave
When we get wasted
But that's not why I love you

And how you keep your cool
When I am complicated
But that's not why I love you

Hey, do you feel, do you feel me?

Do you feel what I feel too?
Do you need, do you need me?
Do you need me?

You're so beautiful
But that's not why I love you
And I'm not sure you know
That the reason I love you

Is you being you, just you
Yeah, the reason I love you
Is all that we've been through
And that's why I love you

Even though we didn't make it through
I am always here for you, you

You're so beautiful
But that's not why I love you
I'm not sure you know
That the reason I love you

Is you being you, just you
Yeah, the reason I love you
Is all that we've been through
And that's why I love you

That's why I love you
That's why I love you

Idiot and sick

i've got no idea to choose a better tittle. this morning, i came to school with a palm face. i went to sixty by ojeg.Bad terrific jam happened  when the ojeg man and i arrived in the infront of wartas(warung atas) and we saw many polices on the road. ojeg man said, "neng, mending jalan soalnya ini gak gerak sama sekali, nanti telat". akhirnya gue jalan kaki. setelah sepuluh langkah, MACETNYA LANGSUNG ILANG DAN LANCAR SEKETIKA. dafuq!! then i took my poncel (exactly i hold the poncel all the time) and i checked the time. that was 06.30, Omg!!! i should to run, then i run and run faster although i was sick.
        my mood meter was zero today, then i hang the idiot face.i arrived school and got no poin yeay!!!. senyum itu sangat sulit buat di pagi hari dan buka mulut ngomong itu males semales malesnya. jadi orang yang pertama kali nyapa atau senyum buat ngajak gue senyum juga dipagi hari tuh biasanya gue bakal kenang sepanjang hari, tadi pagi yang nyapa gue pertama itu rina.  my feet walks without my brain's command then i got myself  sat on my chair. whoaaa didnt know what to did, then i set my headset and turned the music on.  lagu heavy metal nyala, gatau tuh siapa penyanyinya dan gatau kapan gue download hahaha dan gue juga gatau kalo volume full, dan kelas pun agak sepi.
(heavy metal+ volume full=muka tanpa ekspresi)--->idiot girl
        the first lesson was english. i love that lesson but i'm not so good in that. but the teacher didnt know that i'm exist in the class. dan gue gatau kenapa pelajaran yang gue suka nilainya paling jelek yaitu bio dan bing. the hell!!! kalo pelajaran yang gue gasuka apalagi, yaah jelek juga hahaha.
        next my fave ones, biology class. kelas xii ipa 3 praktek tentang respirasi dengan jangkrik. gue sih aman ya, karna gunain jangrik bukan cacing dsb. tapi pas gue nyoba nangkep, gue bisa tapi pas dia gerak gerak ditangan gue , gue jadi ayan. akhirnya gue make tissu buat nangkepnya. "ah bagaimana gue di college nanti , anjass college hoho. kan gue jurusan bio". dan gue pun sadar kalo gue gabrani megang hewan lain yaitu jangrik selain cacing dan soulmatenya,... ulat. setelah melihat temen sekelas gue pada bisa megang jangrik, akhirnya gue nyobain lagi. gue pergi kekandangnya jangrik. krik kri....
gue ngeliat rahe lagi nangkep, trus gue antri dibelakangnya. awalnya cuma berdua rahe tapi lama lama malah ada banyak orang. giliran gue tiba. gue ngeliatin puluhan jangrik yang merayap didalam tabung itu. gue takut, tapi dibatin gue banyak cheersleaders gue yang lagi loncat loncat baca yasin dan al fatihah mengalahkan rasa takut gue. "masa sih gue takut" batin gue gapercaya kalo gue takut. trus gue masukin tangan gue kedalam tabung itu. begitu gue keluarin tangan gue putus dan berdarah darah digigit sama jangrik mutan, ternyata guru biologi gue udah menggabungkan gen ikan piranha dan jangrik kriiiik, #tapi boong.
      gue masukin tangan gue, dan gue dapet satu, trus gue ngangkat tuh jangrik tinggi tinggi. semua temen temen gue ngeliat gue dengan bangga, dan baru gue sadar kalo itu  bukan muka bangga, tapi muka gayakin dan takut kalo gue ngelempar jangkrik dari lantai tiga (naik dulu gitu?) atau ngelempar keidung mereka, trus jangrik itu nyamar jadi upil mereka hahah. gue mandangin jangrik digenggaman gue sambil jongkok, hening beberapa saat dan gue masih bengong ngeliat tuh jangrik. 10 detik... 20 detik...."Ah... gue takuuuut" teriak gue ngelempar jangrik dan berdiri. eh rok gue keinjak sama kaki gue sendiri dan gue hampir jatoh. pasti orang orang yang ngeliat gue awkward semua. gue kabur aja, gue liatin ada yang nangkepin jangrik yang gue buang itu hohoho. gila pasti muka gue idiot banget, mandangin lama, trus ngebuang karna takut. apa otak gue lama koneknya ya, kayak make modem telkomsel flazzz di pedalaman Baduy dalam.
 

exactly, there's many sad things to talk but i wont to remember bout bad memory cause its full of that since long time ago.

so bye!!!

Selasa, 05 Februari 2013

THIS MORNIN'

Malam malam gue dan temen temen dikejar sama empat orang cowo yang dandan kayak preman di stasiun kereta. trus gue dan dua temen gue berhasil tertangkap dan diseret kedalam kesebuah ruangan yang redup redup gitu. tangan gue dan kaki gue diiket trus temen temen gue disiksa sama empat orang itu sampai berdarah darah. gue mulai keringat dingin dan teriak teriak walau itu percuma. gue berusaha ngelepas  tali itu, karna bentar lagi pasti giliran gue. gue mandangin temen gue disumpelin pil pil gitu, kayaknya itu ekstasi. trus salah satu cowo megang 4 jarum suntik. "gue kena HIV,lo juga harus ngerasain gimana rasanya"teriak tuh cowo ke temen gue. gue tambah takut dan keringat dingin bercucuran, gue panik dan gerakin badan gue  terutama kaki dan tangan. ikatannya mulai longgar. beberapa menit kemudian, tali itu terlepas dan gue berdiri berusaha nyelamatin diri. karna gue gabakal mampu nyelamatin temen gue. karna mereka berempat dan jarum udah nancap dibadan temen gue. gue pun mantepin diri buat lari. begitu mau lari, salah satu dari mereka berempat sadar, dan ngelemparin jarum suntik ke gue. breszzz... jarum itu nancap diperut gue. gue tetap lanjutin lari menuju pintu. mata gue kunang kunang, dan pintu itu terasa jauuuuh banget. gue berhasil nyampe pintu dan gue sembunyi dibalik tembok karna mata gue mulai gelap. gue gangerti larutan apa yang ada di suntikan itu. trus gue denger langkah sepatu. gue gatau harus gimana. badan gabisa digerakin. gue milih buat pura pura mati . namun gue gasempet nutup mata karna mereka udah hadir natap mata gue. terpaksa gue pura pura mati dengan mata terbuka. "Udah mati dia boss"teriak satu cowo. "udah mati ya?"kata cowo satu lagi datar sambil mandangin mata gue cukup lama. mata gue gatahan lagi, gue harus ngedip. gue tetep maksa mata gue terbuka namun air mata keluar karna perih. cowo yang mandangin mata gue itu tersenyum simpul sangat seram. sepertinya dia paham kalo gue masih hidup. trus dia mulai megangin tangan gue dan tangan satu lagi megang kapak. "kayaknya dia mau motong tangan gue"batin gue takut. bener , parkkk parkkk.... tangan gue dipukul pakai kapak itu. trus dia berhenti. cleekkekk.... tangan gue diputusin. trus kedua tangan dan sebelah kaki gue berhasil putus. ketika kaki terakhir pengen dia ketok......
*Blalala Blobloblo ble blele*
alarm gue bunyi, gue liat jam, jam 0400. ternyata tadi itu cuma mimpi. hahahah... trus gue matiin hp. dan browsing tentang mimpi gue artimya 
"anda dalam bahaya, anda akan mengalami sakit sakitan"
Bah!!! kali dah, gue gapercaya gitu gituan. gue cuma iseng browsing. gak lama adzan , gue pun   mandi dan bawa anduk. pas anduk gue gantung. Bleepp....byuurrrr....
anduk gue jatoh. shit man.  
setelah sholat dan sebagainya,gue ngerasa cape dan sesak. wah kayaknya gue sakit. dan bener , badan gue panas, gue bingung sekolah apa gak. trus gue ngecek dan nyiapin buku pelajaran, MTK...Bla bla bla bla bla.
pas liat Mtk gue langsung jleb! "FIX! gasekolah"batin gue. akhirnya gue tidur lagi karna pusing. 

(09.00)
gue dapet sms dari mak,"wury beli bubur gih di ariyat"
lah! kan gua sakit, mana kuat jalan. trus gue bales
"pusing ma"
beberapa puluh menit kemudian emak pulang bawain gue bubur. gue nanya,"ma, ini beli buburnya sama orang yang mau naikin ibunya haji itu?". trus mak gue jawab datar,"sinetron kale". gue makan sampai abis. gewla laper bo!
trus gue keingetan anduk. gue udah cukup energi dan akhirnya gue nyuci tuh anduk, trus gue ngeliat pewangi warna pink, kayaknya itu softener soklin trus gue tuang. gue diemin abis itu  gue jemur.
gue balik kekamar dan tiduran, tiba tiba mama datang.

gue     :mama, kok softener itu baunya aneh ya? kayak pembersih lantai baunya.
mama :lah? kita kan gak ada softener, adanya molto.
gue     : warnanya pink?
mama : ungu. yang warna pink mah soklin pembersih lantai
gue     : *jleb*

gue lari ngambil anduk diluar dan nyuci lagi. anduknya baru tuh, sayang sayang hahaha. dan gue cek. bener!!!  tulisannya soklin pembersih lantai. what the Heck!!! akhirnya gue cuci ulang huaaaaahhhhhhh...

trus gue tidur lagi... 
trus bangun lagi... 
trus tidur lagi... 
trus bangun lagi...
trus tidur lagi... 
#%^^ERROR350op086514
*virusdetected*
ERROR 
ERROR

---------------------------------------------------------

ngomong ngomong tentang mimpi, gue lebih sering dapet mimpi buruk. gue gainget kapan terakhir gue dapet mimpi indah. dan kayak apa mimpi indah juga gue lupa. tapi tiap gue mimpi pasti kayak nyata gitu. yang paling sering gue mimpiin tuh tentang laut yang meluap. kayak aqua laguna gitu (kalo tau one piece , pasti tau aqua laguna).
yap! air pasang namun lebay! biasanya nih, semua orang terseret air dan gue tinggal ditengah dan dipuncak. sekeliling gue udah laut semua. dan gue orang yang berada ditempat paling aman diseluruh dunia dan misi gue nyelamatin keluarga gue. banyak versi tentang mimpi laut meluap. dari gue kecil, mimpi gue selalu bertema itu. gue kalo ngeliat laut , ngeri ngeri gimana gitu. tapi gue gatakut naik kapal. gue cuma ngebayangin gimana kalo gue naik kano sendirian. kano itu kan tanpa mesin , jadi gue ngedayung dayung aja. sampai ditengah, gue gak bisa ngeliat harus kemana. kemana pun mata memandang hanya mentok diwarna biru yaitu laut. trus kadang gelombang laut gede. trus ujan, badai. gue ngapung ngapung sendirian. "sendirian" "alone". kapan gue matinya tuh ya? hahahhaah.. berhasilkah gue selamat? mungkin gue harus menjadi dora sesaat. namun peta mengatakan dora harus melewati 1.laut 2.laut. 3.laut. Hell Peta!!
        Ngomong ngomong tentang dora. dulu pas gue kelas 4 dan adek gue belom sekolah, kami suka dora. trus kami berdua nonton. pas pertualangannya selesai dora kan nanya,"bagian mana yang kalian suka?"
trus gue jawab,"nangkep bintang" dan adek gue jawab,"bantuin tiko melompat".
trus dora bilang,"aku juga sama".
trus gue berdua adek gue serentak bilang, sama sama siapa??? akhirnya gue berantem sama adek gue . hahhahah gila tuh dora.
        gue juga bingung, gue kan sekarang udah gede (bisadibilangbegitu). tapi kok dora masih aja kecil. apa dia kena syndrom down? ahahahaha ngakak gue kalo sebenernya dora kena syndrom down , makanya gak gede gede hahahahaha.
        gue juga ngebayangin kalo dora itu pergi ke night club , gimana ya? trus dia dandan sexy gitu. gila yak dora. gainget orang tua? dosa dor.. dor.. dor.. dorr . #doragonewild.
        gue juga heran, kenapa ya... orang tua dora ngijinin dora berpetualang ke gunung, hutan, danau, laut sama monyet pula. nah! orang tua temen temen gue jaman sekarang, banyak yang gak ngijinin anaknya buat kuliah diluar kota. padahal luar kota itu kan tetap kota. (ifuknowwhatimean).
      gue pun sebel sama dora pas naik kelas 5 garagara, dora bawel banget . kan dora minta tolong buat teriaknya lebih keras, gue udah teriak,"LOMPAT"...keras banget  sampe gue diomelin mak garagara mak jadi kebangun garagara gue berisik. nah, dorapun masih mita lebih keras. akhirnya gue banting deh tuh tipi *boongdeng.  semenjak gue sebel dan sadar akan kebawelan dora, gue pun membuang jauh cita cita gue buat jadi dora. gue pun beralih nonton barbie, mermaid, gue lupa judulnya. pokoknya gue udah nonton semua film barbie. nama yang paling sering tuh pasti"elina"hahhahaa. dulu gue pernah ngerasa gue itu sebenarnya peri. tapi sayap gue belom tumbuh. dan sampai sekarang kalo autis gue bangkit , gue ngebayangin itu. *gadeng.


hahaha..
ehhmmm gue gaketemu stars deh jadinya. yasudahdeh
papayyyyyyyy!!!!!!
see you around :)

Senin, 04 Februari 2013

Gadis Koper (1)


dibawah ini adalah cerpen gue, cerpen pertama gue, dan mungkin yang terakhir hahha. jadi tuh bulan desember gue ikut lomba cerpen iseng iseng~. dan baca pengumuman pemenang, yaaah---- gue gamenang. nyesseeekkk.. gue bikin tuh cerpen semalam suntuk!!!!! . namun ternyata gue gabaca perssyaratan lomba, dan baru baca pas cerpen selesai:
1. harus tentang kota di indonesia
2. memasukkan ke arifan lokal

nah gue malah nyeritain London. Bah! paling ditolak dibabak pertama membaca nama kota nya saja atau dari kalimat pertama di cerpen yang namanya orang barat. mana gue ngasal tentang Londonnya. sok tau bgt gue, gue mah bikinnya fiktif woahahah. menurut gue not badlah ceritanya hahahhaa. kata ayah angkat frankie (one piece), "KITA HARUS BANGGA SAMA HASIL KARYA KITA SENDIRI".yah.. emang gue suka banget sama cerpen gue yang ini. nyesel lo plot point ganerima hahhaha *pede. wkwkwk, gue berulang kali baca nih cerpen. saking niatnya bikin cerpen dan menangin lomba, gue sampai bikin cerpen yang versi indonesia nya, bersetting kota Jakarta. tapi tadinya gue taunya ttg kota jakarta dan kearifan lokal. ternyata persyaratnnya "harus bener bener mendukung kearifan lokal". bahkan namanya harus sesuai sama kota, dan hanya bisa terjadi dikota itu. lah gue orang jakarta=betawi, namanya Marcel. mana ada orang betawi namanya marcel.  hadehhh plisdeh, kenapa persyaratnnya gak detail, kan saya masih butaaaaa!!!

 okay this is is~~~



Gadis Koper
        Suara suara indah melantun seirama menggema disemua penjuru pesawat pribadi. Joseph james rimez biasa di panggil joe, Nick heindburd, Tadd Jonas, dan ray pieterman serta Gerrard maynard adalah pelantun nada indah itu, mereka merupakan musisi dari sebuah band remaja yang cukup ternama didunia, Starshiner. “Apakah semua lengkap?” Tanya Kanye, seorang pria paruh baya yang merupakan manager mereka. “siap!” jawab para pemuda itu serentak. “Baik, kita akan lepas landas sekarang, London, I’m coming my sweet city” teriaknya berseri seri. Mereka berlima mulai bernyanyi lagi. “Tunggu…..berhenti dulu” teriak Joe dengan wajah cemas. Semuanya mulai panik. “Kenapa Joe? Apa ada yang tertinggal?” Tanya Gerrard. “Hmm….rasanya kurang lengkap kalau menyanyi tanpa gitar,”Jawabnya sambil tertawa melihat semua orang yang tertipu. “Dasar sialan!!” teriak teman-temannya serentak dengan pukulan kecil yang mendarat di punggungnya. “Hey santai bro” kata Joe untuk menenangkan temannya. Joe mulai mencari gitarnya dan ternyata gitarnya ada didalam koper, Joe berpikir kalau managernya sudah gila karna menaruh gitarnya bukan di peti gitar namun didalam koper. Joe  menemukan koper itu, ia tersenyum,”I miss you Kuroku”nyanyinya memanggil nama gitarnya sambil mengangkat koper itu. Namun koper itu  terasa berat. “Apalagi yang dimasukan manager aneh itu kedalam koper ini” gumam Joe pelan. Ia membuka resleting koper yang cukup besar  itu perlahan. Begitu terbuka, Joe melihat seorang gadis dengan mata tertutup sambil memangku kedua kakinya didalam koper itu. Joe sangat terkejut dan tidak percaya pada matanya. Ia hanya memucat dan menutup koper itu lagi seperti orang bodoh, ia berharap begitu di buka lagi akan berubah jadi gitar kesayangannya,Kuroku. Ia membuka koper itu lagi dengan gemetar. Begitu terbuka, ia masih melihat gadis itu sontak ia berteriak,”Ada mayat disini!”. Teman-teman dan managernya acuh mendengar suara Joe. “Joe membual lagi” kata Kanye paham. Teman temannya mengangguk setuju.”Aku tidak sedang membual” teriak Joe dari bagian ekor pesawat seakan paham apa yang dipikirkan rekannya. Semuanya berhamburan berlari kecuali Gerrad yang tengah tidur, mereka menuju Joe dan mengelilingi koper itu. “sepertinya ia hanya tidur” kata Kanye. Gadis itu membuka kelopak matanya, terlihat bola mata coklat muda kemerahan seperti warna musim gugur. Ia tersenyum dan mengeluarkan kaki jenjangnya, sepatu prada dengan hak 10 cm menopangnya berdiri, rambut ikal emasnya jatuh terlihat selembut permen kapas. Gaun putih setengah paha terlihat indah. Mata sipit dan kulitnya putih langsat bak gadis Asia, namun tubuhnya layak gadis eropa. “Hello” sapanya ceria seakan tak terjadi apa apa. “Siapa yang melakukan ini padamu nak?”Tanya Kanye prihatin dan cemas. Semua pun mulai menuturkan pertanyaan seperti kicauan burung di musim semi. Gadis itu menjawab dengan gugup,”a..a.aku masuk sendiri kedalamnya”. Semua terkejut dan terdiam melihat satu sama lain dengan mulut menganga. “Apa kau gila? Lalu dimana gitarku?” teriak Joe. “Maafkan aku, aku meninggalkannya di bandara” jawabnya. Wajah Joe memerah, ia sangat marah dan membanting koper besar itu. “APA YANG KAU  LAKUKAN DISINI?” semua mata kini membalik kearah sumber suara itu, terlihat Gerrard dengan wajah muram dan rambut berantakan. Semua terkejut karena ia tidak pernah berteriak sebelumnya. “Apa kau mengenalnya?” Tanya Joe. “Tidak, namun aku pikir dia bukan gadis baik baik, sebaiknya suruh dia keluar sekarang juga.” Jawabnya datar. “Ini pesawat dengan ketinggian 3000 kaki, kau ingat?” Kanye mengingatkan. “Perhatian, semua penumpang diharapkan kembali ke kursi masing masing dan memasang sabuk pengaman” bunyi speaker, namun semua orang mengabaikannya. Semua orang bertanya lagi kenapa gadis itu menyelundup ke dalam pesawat. Gadis itu meminta maaf dengan tulus dan ia menjelaskan kalau ia mendengar mereka kalau mereka akan ke London, ia sangat ingin pergi ke London karena ia pernah mendengar kalau London adalah kota yang indah dengan penduduk yang ramah . “lalu kenapa kau tidak membeli tiket sendiri?” teriak Gerrard.  “aku… aku tidak  tau caranya” jawab gadis itu polos. Kemudian seorang  pramugari pesawat menghampiri mereka dan memaksa mereka untuk duduk, pramugari itu juga memberikan kursi untuk gadis itu. Pesawat mendarat sempurna dilandasan Heathrow. Gadis itu turun, saat itu sedang turun salju sebutir demi sebutir. Gadis itu berputar tersenyum membentangkan kedua  tangannya seperti penari balet professional. “Apakah kita telah memberi tumpangan pada orang gila” teriaknya entah kepada siapa sambil memperhatikan gadis itu dari kejauhan. Sementara yang lainnya sedang sibuk mengurus barang barang. Setelah selesai, Kanye, Tadd, Joe, Gerrard, Nick dan Ray memasuki limo.Limo itu melaju dengan mulus dan cepat. Semua terdiam hampir satu menit dengan  mata kosong seakan merasa ada sesuatu yang salah. “Jadi kenapa gadis ini ada disini?” Tanya Tadd datar memecahkan keheningan lalu semua mata menatap gadis itu. Gadis itu memanadangi setiap pasang  mata mereka bergantian. “hmm.. maafkan aku lagi, tapi bolehkah aku menumpang dirumah kalian? Karena aku tidak punya saudara atau rumah disini, aku mohon”. Gadis itu berdiri hendak menunduk seperti orang Jepang, namun kepalanya terbentur cukup keras atap Limo. Semua yang tadinya heran kini berbalik tertawa keras melihat gadis yang tengah kesakitan sekaligus lucu itu. Akhirnya Kanye luluh hatinya dan meyakinkan anak buahnya itu bahwa sepertinya gadis itu sepertinya gadis baik baik dan mereka mulai setuju dengan pendapat Kanye. “Baiklah.. siapa yang bersedia memberi tempat untuk gadis ini untuk tinggal?” Tanya Kanye. Kemudian semua mengalihkan pandangan dari gadis dan Kanye, gerrard bersiul, Tadd melihat ke kaca, Nick memotong kukunya, Ray langsung mengambil hpnya dan bermain. Semua bertingkah seakan tak mendengar suara Kanye. “siapa?!” teriak Kanye cukup keras. Serentak semua telunjuk hadir tepat diwajah Joe yang tengah melamun dengan wajah autis khas miliknya.  Joe tersentak dengan semua tulunjuk disekitar kepalanya. “Apa yang terjadi?” Tanya Joe tak mengerti akan jari telunjuk itu. Selang beberapa detik , limo sampai di depan apartemen milik Joe. Kanye keluar dan membuka pintu serta menarik Joe dan gadis itu keluar. “jaga gadis itu baik baik ya, dia orang baru disini”pinta kanye dari dalam limo. Belum sempat Joe membalas kata kata Kanye , secepat kilat limo itu melaju lagi. “Kenapa aku? Dasar kau manager keparat!!”. Gadis itu tengah bermain salju dengan gembira dan tak peduli dengan yang terjadi. Joe melihat kebelakang dan memanggil gadis itu. “Gadis koper, maaf aku tidak bisa memberi tempat untukmu” kata Joe datar. Gadis itu memohon dengan wajah memelas. “kau tau? Kau telah menghilangkan gitar kesayangan ku, gitar itu sangat mahal bahkan lelang memberi harga 100 juta dolar” teriak joe sambil berjalan ke gedung apartmennya meninggalkan gadis itu. Joe menghempaskan badannya di sofa dan menggerutu tentang kesialannya hari ini. Ia melihat jam di tangannya menunjukan pukul 8 malam. Ia tertidur karena terlalu lelah. Dua jam kemudian ia terbangun. Joe memandangi kalender di mejanya dari kejauhan. “astaga! 3 hari lagi natal, berarti toko dan mall sudah tutup” kata joe pada dirinya sendiri. Ia berlari mengambil jaket bulunya yang tergantung didinding dan berlari keluar karena teringat akan toko All Sunday satu satunya toko yang masih buka. Begitu keluar dari apatemennya ia memandangi salju yang sangat tebal, ia tak bisa menggunakan mobil. Joe mulai melangkahkan kaki, tak keberatan  karena toko itu cukup dekat lagipula cuaca seperti ini biasanya orang orang tetap didalam rumah berkumpul dengan keluarga, bercanda serta meminum secangkir coklat panas pikir joe.  Begitu sepuluh langkah ia ayunkan, matanya mendapati gadis tadi tengah mengigil dikursi taman dengan kedua lengan kursi di tutupi salju. Ia mengabaikan saja gadis itu, dan berjalan cepat untuk berbelanja ditoko. Joe memandangi tiap rumah yang tengah berisik dan  lampu lampu warna warni yang menutupi rumah mereka sepanjang jalan ketoko. Sesampainya didepan apartemen dia masih melihat gadis itu menunduk kedinginan. Gadis itu mendengar gesekan salju seperti langkah kaki, namun ia malas mengangkat kepalanya. Ia berpikir kalau itu hanya orangyang kebetulan lewat dan tidak mungkin ada yang memperdulikan orang asing seperti dia disini. Kemudian ia melihat sepasang sepatu kulit berwarna coklat diatas putihnya salju. Ia mengangkat kepalanya dan terkejut karena itu Joe. “Hebat sekali kau  gadis koper , kau masih hidup dicuaca dingin seperti ini, tapi sebentar lagi kau akan mati” kata Joe sambil memperhatikan bibir gadis yang tadi nya semerah buah ceri kini hitam seperti tinta pulpennya. “jadi kau mau memberiku tempat? Aku sudah menduga kalau kau orang baik” kata gadis itu tersenyum. Joe tak berkata apa apa lalu berjalan, gadis itu mengikutinya dari belakang. “Baik , tapi tidak lebih dari 2 minggu” tegas Joe didepan lift. Gadis itu mengangguk. Joe melempar sekantung plastik penuh hasil belanjanya tepat diperut gadis itu. Gadis itu menangkapnya dengan cepat. “Tapi, tidak gratis! Ingat kau telah membuang gitarku,gantinya kau harus membereskan ruanganku selama tinggal dengan ku” tambah joe. Gadis itu paham  kata kata Joe. Sesampainya dirumah  joe mengambil plastik ditangan gadis itu dan meletakkan didapur. Begitu kembali ke ruang tamu ia mendapati gadis itu tengah duduk di kursi kesayangannya sambil meminum coklatnya yang tadi ia tinggalkan sebelum pergi belanja. “Gadis koper kurang ajar! Pergi dari sana berhenti meminum coklatku” teriak Joe. “maaf aku kira itu untukku, tapi tolong berhenti memanggilku gadis koper” balas gadis itu. Lalu gadis itu memberitahu bahwa namanya Kayla. kemudian Joe menyuruh Kayla untuk membuat coklatnya sendiri didapur dan menyuruhnya menyusun belanjaan tadi dikulkas.