Senin, 30 November 2009

DI PERMALUKAN Pak temon di depan orang yang gue suka.

Seperti dugaan ku kemaren. Aku di ketawain+dikomentarin.
Soal poniku..
Haha..
Gue aja ketawain diri sendiri. Bego..
Pas upacara tadi gue di permaluin oleh pak temon di depan orang yang gue suka.
Abis itu itu fira narik tangan gue tapi tangan ketarik malah ke ke si n.eu malu banget tadi sampe gue mondar mandir gak jelas gitu. Belum cukup gue di permaluin kayak gitu. Lagi si pak temon bilang gue selalu bareng fira..
Ga punya pacar..
Didekat tangga 9.1 dia bilang kayak gitu. Trus gue emosi gue ajakin aja fira,yeyen dkk..
Kelantai 2 (padahal ga jadi) biar temon pergi..
Setelah dia pergi gue bikin gerakan super aneh saking kesalnya gue. EH TAU TAUNYA SI N MERHATIIN GUE DARI TADI,, yaudah gue tambah salting deh tuh..
Nah pas istirahat pm,,
gue ga ketemu fira sama sekali..
Tak taulah apa di kemakan omongan temon..
Trus pas udah pengen bel gue sholat dulu (lagi rajin). Pas selesai wudhu gue keluar dengan poni yang baru di potong ..
Bentuk poni saat itu aneh..dan naik gitu keatas..
Tau taunya pas gue nongol di pintu ada si n lagi ..
Gue salting lagi deh tu...

Pas bel pulang berbunyi net noooottt
waw pulang..
Pas turun ditangga gue liat n lai dia juga liat kegue..
Gue gak bisa mengendalikan mata gue.. Huhu..

Trus yaudah gue sama teman2 gue pulang naik super 42 dari 43. Trus ditengah jalan gue liat widi secara refleks gue menghayal kalo widi itu adalah sapi yang mau di kurbanin tapi kabur..
Trus gue bilang sama teman teman gue..
Eh mereka malah ngatain gue..
Huh..

Bye dulu males..
Mau ngerjaen seni budaya ..
Yang lilin (punya dian)

HARI INI ANEH..
Malu dan sangat seru...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar