Senin, 05 September 2011

visi dan misi hidup saya ckckckc

okeeeh ini tugas yang telatnya berbulan bulan entah mengapa gue males bgt ngetik ckcckck... sebenarnya visi misi udah ada diotak tapi aneh aja kayaknya wkwkwkw. tau gak yang belom ngumpulin tuh tinggal 4 orangan kayaknya. daaaaaaaaaaaan.............. TERMASUK GUE. SUMPAH GUE RAJIN BANGET #SINDIRAN.tapi blm di print nih. semoga sifa fira mau print in hahaha kaboooooooooooor...... heeemm bukan gaya gue bgt ngumpulin telat hahaha #sokrajin. okay thi is it............................ I HOPE MY DREAMS COME TRUE THROUGH THE EASYLY WAYS amiiiin :)


VISI SAYA UNTUK 2 TAHUN KEDEPAN
1. Lulus dengan nilai yang memuaskan.
2. Masuk fakultas kebidanan di universitas negeri.
3. membuka sebuah usaha yang saya punya sendiri.
4. Lebih taat kepada Allah SWT
MISI SAYA
1. Berdoa dan belajar dengan baik.
2. Berbakti kepada orangtua.
3. Belajar untuk mengelola sebuah usaha.
4. Meperbanyak teman dan menambah wawasan.
5. Menambah dan memperdalam pengetahuan tentang islam.


→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→


VISI SAYA UNTUK 5 TAHUN KEDEPAN
1. Menjadi pramugari.
2. Mengunjungi berbagai Negara.
3. Mengunjungi tempat tempat sejarah islam di mekah.
4. Setelah masa kontrak pramugari berakhir saya melanjutkan bekerja sebagai bidan.
Dan memilih bertugas di desa desa terpencil dan membuka tempat praktek disana.
5. Setelah saya bosan menjadi bidan saya ingin menjadi pelukis terkenal.
6. Berbakti dan merawat ayah dan mama saya.
MISI SAYA
1. Berdoa kepada Allah SWT
2. Memperbanyak kenalan orang yang bekerja sebagai pramugari.
3. Lebih meyakinkan orantua saya atas keinginan saya untuk menjadi pramugari.
4. Belajar bahasa inggris dan prancis, serta menyempurnakan cara berenang saya.
5. Berbakti dan menyangi keluarga saya.
6. Berusaha melakukan yang terbaik agar semua cita cita saya tercapai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar