Jumat, 16 September 2011

MY DAY

Halooo long time no posting…(?)

Hmmm akhir akhir ini aku kecapean banget deh tapi Alhamdulillah belum sakit.

Bayangin aja………….. bangun tidur jam 5, bel sekolah jam setengah 7, belajar sampai jam setengah 4, sampai rumah jam 5 sore karna ada kegiatan di sekolah,trus ngerjain tugas, makan, mandi, ngerjain pr kadang sampai jam 1 dan kadang jam 12, pokoknya tidur paling cepat jam 12 malam, TRUS BANGUN LAGI JAM 05.00, dan kayak gitu lagi berulang ulang,,, hemmmm kesekolah selalu dengan mata sayu, muka kusam, kayaknya tuh muka anak ipa sama jurusan lainnya tuh beda banget kebanyakan yaaa muka ipa udah kayak orang gak keurus, kesekolah kayak orang kecapean, tas nya berat berat dan gede gede kayak orang mau naik gunung, dan kadang bahkan gak muat di tas , akhirnya ditenteng kayak anak pinter aja, padahal Cuma bawa buku banyak dan tebel, dan mukanya kayak orang autis.

Pernah waktu itu gue main diluar sama temen sekelas pas udah bel, eh keliatan sama gurunya, trus dibilang “eeeh~ kok anak ipa main diluar, anak ipa tuh kalau gada guru belajar”.

Ngeeeeek ipa juga manusia bos, gua benci nih ckckckck, tapi sebenarnya aja ya… kalo program kayak gini mulu, gua gabakal pinter, yaiyalah sampe sekolah bawaan pengen tidur melulu -_-

PENGHIBURAN

Dari kesekian kesuntukan gue, ada sedikit penghiburan hahahahaha hari kamis kemaren gue ketemu joe, hmmm mungkin bisa di sebut “ngeliat yah”. Okeh gue naik bis 612 di buncit 3 dan ada satu bangku kosong bangku kedua dibelakang supir. Seperti biasa pas sampe bis kalo dapet tempat duduk gue langsung masang muka “cengok” bukan karna gua autis tapi karna gua ngantuk -_- gua mandang lurus aja ke kaca spion. Kaca spion yang gue maksud kaca yang didepan supir, lama kelamaan gue liat seorang cowo dikaca, matanya bersinar, hidungnya, pipinya , mulutnya semua itu kayaaaak……………….. cowo -_-

Maksud gue mirip N. gue langsung kaget dan mikir itu Cuma halusinasi gue doang, gue liatiin terus dan si joe juga gue liatin dia lagi mandang ke cermin yang sama juga, mungkin dia udah ngeliat gue pas naik, biasanya kalo bis berhenti dan bis sepi , trus ada penumpang naik, kita pasti ngeliatin kan, mungkin n juga kayak gitu , dia ngeliat gue, trus dia ngeliat kecermin buat ngeliat gue, bener apa bukan #gapentingjuga

Trus gue buat ngeyakinin, gue liatin ke dia secara langsung, ternyata cowok yang dicermin tadi ada tepat di DEPAN GUA!!!!

DI DEPAN GUE!!!!!!! *sengaja diulang biartambah dramatis* di bangku kesatu dibelakang sopir, gue duduk dibangku kedua.

Gue perhatiin lagi secara langsung tahilalatnya sama, kulitnya coklat, dan mata nya bercahaya, belom pernah gue ketemu cowo yang punya sensasi mata kayak dia. Tadinya gue mau mastiin kalo itu joe dengan nyapa atai speak speak ttng reunan, tapi gua malu grgr yeah you-know-why……

Dia juga mau nengok kebelakang tapi gajadi mulu, kepalanya Cuma diputar 90 derajat tapi badanya gak diputar,berkali kali dia mutar kepalanya, mungkin dia enggan yaaa… pokoknya selama di bis situ gue kayak orang bego -_- salting banget, tadinya gue mau turun tuh, gue gamau bareng bareng N atau ketemu N, (joe maksud gue, itu initial asli.ketauan deh nih).

Tapi hati gue nolak buat gitu, gue terus mandang kedia, gapeduli kalo dia gaknyaman, dan gue perhatiin dia pake baju kemeja hitam dengan motif warna putih, celana hitam, tas ransel hitam ada tali talinya. Gue liat kekaca lagi, dan gue liat juga dia lagi mandang kekaca …

yach hmmmm gak lama kemudian gue langsung teriak, yaaah gaterlalu kencang, tapi bisa didengar yang didepan gue lah. Gue teriak “OH my god !!” ”oh my godness” apalah gue… gue bingung dan gue langsung sms fira wkwkwkw.. gatau kenapa pas waktu itu gue pengen cpet cepet sampai sekolah dan lari dari joe hahaha… sampai lampu merah, malah lampu merahnya error, lama bgt deh dilampu merahnya, lama lama gue nundukin kepala dan gak ngeliat kecermin lagi, gue malu… dan gue gamau diliat sama dia. Akhirnya gue tutupin muka pakai rambut dan gak merhatiin dia lagi . taklama gue sampai deh di 60 dan gue liat dia majuin badannya dan ngeliat ke orang orang yang turun gatau deh liat ke gue apa Cuma buat refreshing mata … hemmm yasudahlah.. gue jalan kegerbang dengan kepala yang kosong, gue terus inget odong odong(?) -_- pengen nangis banget, #kalo dipikir pikir apa bgt gue kan ? # hahaha gue udah 2 tahun gak ngeliat dia dan beberapa bulan yang lalu gue ngelakuin sesuatu yang bikin gue gadibolehin ketemu dia -_- dan dia sekolah bkan di Jakarta selatan, dan dia mungkin hari itu mau PKL dan gue mau nyudahin postingan ini , thank you for reading ………..freak , seneng, sedih….. tapi hari itu sangat sangat……………………. ENTAHLAH

SAMPAI SEKOLAH GUE LIAT STATUS FB NYA “ONLY FOR.. (NAMA CEWE)” DAN SEKARANG GUE LIAT DIA


Relationship Status

In a relationship

. SUMPAH GUE GAK KENAPA NAPA NGELIAT ITU SEMUA, UDAH BIASA #MIRIS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar