Rabu, 27 Juni 2012

tentang fairy odd parents

dulu gue suka banget sama kartun ini tapi sekarang ...masih :p
ini beberapa karakter dikartun fairy odd parents. gue update ini gargara mau perkenalin anak cosmo dan wanda... iih gemes banget sama anaknya. namanya poof.. warnanya ungu, padahal poof cowo -_- gapapalah ungu warna kesukaan gue hehehe...
ok inilah mereka jeng jeng jeeeeeeng...............




Timmy Turner

Cowok shota umur 10 tahun yang kekanakan cara berpikirnya. Dia meminta apapun yang dia mau. Nama panjangnya Timothy Tiberius ‘Timmy’ Turner. Dia memiliki sedikit darah orang Inggris (meski dia lebih ke orang Amerika sih nampaknya).

poof (lucukan?)

Poof adalah anaknya Cosmo sama Wanda. Dia muncul di spesial Fairly OddBaby. Anak kandung, bukan kek Timmy gitu. Dan sekedar info, Poof itu cowok. Poof adalah bayi peri yang lahir setelah 10.000 tahun—yang terakhir itu Cosmo yang membuat kacau. Dia tidak punya tongkat, namun punya mainan bayi yang berfungsi sama seperti tongkat sihir. Nama lengkap Poof adalah Poof Thomas Fairywinkle-Cosma.


cosmo

Peri moe bodoh satu ini adalah suaminya Wanda. Dia adalah peri termuda sebelum Poof lahir (alasan kenapa bayi peri ga boleh lahir lagi gara gara Cosmo yang bodoh nan polos sering bikin ulah disengaja maupun tidak). Cosmo bodoh dan kekanakan, dan sering mengabulkan permintaan Timmy tanpa memberinya nasehat dulu, tidak seperti Wanda. Nama lengkap Cosmo adalah Cosmo Cosma.



Wanda

Wanda adalah istrinya Cosmo, dan pintar dibandingkan dengan Cosmo. Dia selalu berusaha mengingatkan Timmy soal permintaannya yang berbahaya, namun jarang digubris. Nama lengkap Wanda adalah Wanda Venus Fairywinkle Cosma.



chester

nama aslinya adalah Chester McBadbat. dia merupakan sahabat timmy. dia sangat menyukai hal-hal yang kotor (bukan BB) dan menjijikan seperti lumpur atau kodok. dia tinggal di rumah mobil (ane lupa namany ap). ayahnya selalu menutup kepalanya dengan kantung belanja, kl g slh dikarenakan dulu ayahnya menjadi pemain baseball yang buruk. meskipun bgitu, Chester merupakan sahabat Timmy.


A.J.

nama asliny setau ane it Alan Johnson. dia merupakan sahabat timmy seperti Chester. A.J. merupakan anak yang pintar. bahkan dia diam-diam membuat teknologi yang di digunakan oleh dewan pertahanan amerika. meskipun begitu, dia tetap konyol.




vicky

ane g tw nama lengkapny. tp vicky merupakan baby sitter timmy. dikarenakan orang tua timmy selalu sibuk, maka mereka menyewa vicky utk menjadi baby sitter. vicky merupakan orang yang sangat kejam. dia selalu menyiksa timmy. hal yang paling dia suka adalah uang. dia mau melakukan apa saja (sampai mempekerjakan anak yang diurusnya) agar mendapat uang.


jorgen

namanya adalah Jorgen Von Strangle. dia merupakan pimpinan dari dunia peri. dia juga yang memberikan hukuman kepada peri atau anak yang memiliki peri, apabila melanggar peraturan yang ada di buku peraturan orang tua peri.



crocker

nama aslinya adalah Denzel Q. Crocker. dia merupakan guru timmy, yang sangat terobsesi dengan orang tua peri timmy. dia menciptakan alat-alat untuk mendeteksi orang tua peri. akan tetapi selalu digagalkan oleh timmy. dan ternyata ketika crocker masih kecil, cosmo dan wanda merupakan orang tua peri dari crocker.

udah nanti lanjut lagi

1 komentar:

  1. Tau ga kenapa poof itu cowo tapi kecewe-cewean? Soalnya poof itu bahasa inggris yg berarti pria homo.

    BalasHapus