Rabu, 04 Juli 2012

wow day

Huaaaah satu kata “wow”
Masa gue ultah dikasih surprise sampe season tiga hahhaa
Pertama pas hari H galih dll nyanyi dan ngasih kado didpn mushola. fira juga ngasih kado

Kedua pulang dari ragunan di tepungin, bayangin udah umur 17 masih tepungin dan disiram. dikasih kado juga sama roby dan sipa.

Ketiga barusan pas daftar ulang gue ganyangka aja soalnya ultah gue udah lwt 2 minggu tapi masih ngasih kue. Gue kaget pas buka pintu TU ada bakar bakaran eh lilin wkwkw jujur itu pertama kalinya gue niup lilin biasanya dikeluarga gue dirayainnya Cuma doa dan makan makan gapake lilin -_- ckck

Okeh gue baru balik ngambil ktp bareng zacky wkwkwkwk… anjasssssssssssssssssssss megang ktp sekarang HHHHHHHHHH udah tuaa

Thanks god for this beautiful week
and thanks to you guys @gatgnfs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar