Kamis, 21 April 2011

MY BIOGRAPHY

Hello … mau tau tentang gue? Iya kan lo mau tau? Haha udah gak usah ngeles gitu.. kenapa lo ngeklik biography itu kalo bukan mau tau tentang gue??? Hahaha pasti lo lagi bilang gue ke GR an wkwkwk. CANDA DEEENG.. WKWKW GAK USAH NANGIS gitu…~

Oke mulai serius.. jeng jeeeng jeeeeeng….

Perkenalkan saya wury maharani hahaha. Panggilannya wury atau miley wkwkwk, saya lahir di bulan juni tanggal 18 tahun 1995, kata mama gue, gue mirip nike ardila hahaha gue padahal pengennya dibilang mirip miley cyrus, menurut gue sih, gue gak ada miripnya sama sekali sam nike tapi gue mirip miley... wkwkwk.gue cewek yang kehidupannya mulai berubah, pastinya semua orang juga begitu wkwkw, gue sekolah di SMAN 60. Sebenarnya mama gue nyuruh di SMAN 55. Tapi gue gaknyesel milih sman 60. Gue suka banget dengerin music penyanyi dan band yang gue suka itu Miley Cyrus, Jonas brothers, Greenday,simple plan, MCR, dan baru baru ini gue suka dengerin lagunya Enrique Iglesias. Sebenarnya bukan Cuma mereka yang gue suka lagunya tapi lagu lagu mereka gak pernah bikin gue bosan.

Di sekolah gue suka menggila dan mengkhayal yang aneh aneh sama alifa zhafira, gak seperti yang kalian pikirkan. Kami tuh menghayal bukan kayak”dia pacar gue..”#bukan begitu jijik amat. Kita tuh menghayal kalo misalnya ada cowok yang keren trus kita membayangin dia pake bikini atau gak dandan kayak banci dan mengayunkan tangannya dan berkata,”aduuh booo…” wkwkwkw

Sekarang sih gue bisa dibilang orang bego, masa gue gapernah dapet peringkat 3 besar lagi #yaiyalahguemales. Terakhir gue dapet peringkat 3 besar tuh sd, wkwkw waktu sd gue terbilang pintar. Tapi sekarang somplak.

Gue suka warna kuning, gue suka makan kalo ada telur entah itu dadar atau apapun, buah kesukaan gue nanas selain warnanya kuning, nanas itu buah yang paling beda rasanya dibanding buah lainnya. Gue sangat pengen nonton konsernya jonas brothers. Tapi…. Banyak pengalang. Gue selalu datang sekolah terlambat padahal rumah gue dekat. Gue sensi. Gue suka aneh dan freak kalo lagi senang, kalo lagi punya masalah gue lebih suka diam dan gak ngelakuin apa apa dan Cuma ngetweet aja.

Disekolah gue suka main sama fira, sarah, syifa, Cynthia.. entah mengapa gue mikir kalo Cuma mereka yang masih sepikiran sama gue. Gue tuh masih pengen main main, main benteng, tak umpet, uno, bekel.. wkwkwwkwk dan kalo sama mereka gue ngerasa enjoy. Walau mereka sangat usil terutama sarah dan asyifa , daaan gue sering marah marah sama mereka tapi gue sebenarnya pengen slalu main sama mereka dan kalo mereka gak ada gak enak juga dan gue sama fira nyariin daah wkwkwk. Kalo si asyifa gue punya banyak panggilan: anak kecil, kutu, tuyul--à oke Cuma tiga haha -_- kalo fir ague paling gak suka kalo berantem sama dia, dan dia paling sering ngalah sama gue, kalo dia sifatnya sama kayak gue juga paling udah marahan tiap hari wkwkwwk, sebenarnya gue pengen ngerubah sifat gue yang super duper sensi ini, tapi gak bisa dan tapi ka nada kelebihan juga sifat sensi.. yaaah you know laaah

Keluarga, hmmmmm gue sering iri sama adek gue dan sering berantem sama abang gue.


abang, gue,mama. pas di nokia, beli hp. 6 bulan kemudian ilang sama gue.ini pas bulan juni , baru naik kelas 8. hp ini kado ulang tahun. dan ilangnya hp ini sangat melegenda dan abadi bgt dihati gue. haaaaaaaaaaaa


SATU LAGI, SEBENARNYA GUE SELINGKUHANNYA BILLIE JOE DAN GUE MANTAN NYA JOE JONAS DAN SEKARANG PACARNYA NICK JONAS, DAN GUE PUNYA KAKAK NAMANYA MILEY CYRUS

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar