Senin, 11 April 2011

RUANG KOMPUTER SMAN 60

Haloooooo…

Tadi pagi gue berangkat sekolah seperti biasa, Cuma dengan langkah yang berat karena ada problem gitu…

Tapi gak masalah karena sampai di sekolah gue enjoy enjoy aja.

Yang lucu tuh tadi pas mau pulang sekolah saat di tangga, fira berkata,”Wur liat kertas gambar lo dong”..

Gue langsung terkaget dan berpikir sebentar dan gue ingat ternyata kertas gambar gue ketinggalan diruan TIK, karena itu pelajaran terakhir hari ini. Trus gue berlari keatas dan ternyata benar. Tiba tiba fira udah dibelakang gue aja. Trus gue dan fira memutuskan main ameba pico karena banyak juga temen gue yang masih OLEL kayak malik, ihsan, mia, diva, bayu dll. Lama kemudian kak Nico datang dan menyuruh kita untuk pulang. Trus kami mengiyakan, lebih lucunya fira ngejawabnya pake irama. Kak nico,”udah ya, udah ya?” trus fira jawab dengan irama,”iya kak”. Trus kami berjalan menuju tangga tapi ketika kami melihat ruang TIK 2 terlihatlah galih, rina dan debi…..

Timbullah niat gue dan fira untuk meneruskan main ameba… kami duduk berhadapan dengan mereka. Tapi… tak lama kemudian kak nico datang( jeng jeng jeeeeeeeeng) . karena kami mempunyai rasa malu, kami pun menyembunyikan kepala di belakang monitor, tapi nasib berkata lain … KAMI KETAHUAN -_-

DAN KAK NICO KAGET DAN KETAWA NGAKAK -_______--- “NAH INI KOK NGUNGSI KESINI?” Tanya nya sambil ketawa …

kami tidak menjawab apa apa, karena terlalu larut dalam ketawa (*kok bahasgue aneh ya?) hahahah. Saking lucunya kak nico sampe nyeritain sama guru tik satu lagi dan dia ketawa terus.. itu membuat kami tambah malu. Tapi kami tetap melanjutkan main sambil ngeles”kak, kami nungguin mereka (sambil nunjuk ke galih dkk)”. Tapi mereka gak kompak, mereka malah bilang ,”gak kak bohong”.

Hahahaha.. kami terus bermain dan menang terus main math battle karena maiinnya mikir berdua. Kami berhenti ketika ngerasa gak enak hati karena kami terlalu berisik harusnya kan kami menolong galih dkk.. ketika kami mau menolong ternyata mereka udah selesai. Akhirnya kami ngeliat hasil komik dari berbagai kelas.

pas pulang gue kelupaan kertas gambar lagi ----___-- trus balik lagi ke ruang tik 2. hufft

TAPI KETIKA GUE PULANG SEKOLAH SEKITAR JAM 5, GUE MAIN PICO LAGI DAN AKUN fb GUE TERBLOKIR GARA GARA ad pico ngomong,"try ctrl+w"karena gue penasaran GUE PENCET CTRL+W, UNTUNGNYA TERBLOKIR SEMENTARA DOANG.. TADINYA PANIK BGT TUH KIRAIN ITU BAKAL BUKA FB UNTUK TERAKHIR KALINYA HAAHAHAHA.. OH YAUDAH YAAA.. makasih udah baca

TAMAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar