Kamis, 21 April 2011

CERITA LUCU

JANGAN PACARAN AMA....

1. Cewe yg pake tato cecak di badannya, krn kalo hamil gambarnya jadi buaya

2. Cewe yang pake tato dora di badannya, kalo hamil jadi gambar hulk

3. Cewe yang pake tato bola pingpong, kalo hamil jadi bola basket

4. cewe yang pake tato piso, kalo hamil jadi gambar pedang

5. cewe yang pake tato tongkat, kalo hamil jadi tombak

6. cewe yg pake tato burung pipit, kalo hamil gambar elang

7. cewe yang ga punya tato, ga bisa hamil soalnya

8. cewe yang pake tato balon, kalo hamil meletus DUAR ga jadi punya anak, istri dah ke surga duluan



ANAK YATIM
JOE: Eh…miley! Mana kalimat yang benar?

A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.

MILEY: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!

JOE: Salah.

MILEY: Apaan dong!!!

JOE: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…

MILEY: @#$%#@


DIRUMAH SAKIT JIWA

Di suatu rumah sakit jiwa terdapat tiga pasien yang ingin diuji kewarasannya oleh sang dokter, maka dipanggillah pasien-pasien tersebut….

Dokter : “Pasien A, apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk hidung)
Pasien A : “Telinga dok ….”
Dokter : “Ah… ternyata kamu belum waras”, sambil memanggil pasien kedua.

Dokter : “Apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk mata)
Pasien B : “Mulut dok….”
Dokter : “Wah kamu lebih parah”, dan si dokter memanggil pasien terakhir…

Dokter : “Apa namanya ini …?” (sambil nunjuk mulut)
Pasien C : “Pasti mulut dong ….”
Dokter : “Wah kamu udah agak baikan…, tapi sekali lagi yah…”
Dokter : “Apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk mata)
Pasien C : “Wah dokter ini bagaimana sih, itu kan mata dok.”
Dokter : “Ternyata kamu betul-betul sudah waras…..”
Pasien C : “Iya dong dok, orang kan mikir pake ini..” (sambil nunjuk jidat)
Dokter : “Apa namanya itu…?”
Pasien C : “Pantat…!!!!!”
Dokter : “!@#$%^&*()_+



PEMUDA DI BILANG STRESS

Seorang pemuda desa yang merantau ke Jakarta pada lebaran lalu mudik ke kampung halamannya setelah sekian lama hidup di Jakarta. Di kampungnya, sebelum pemuda ini datang sudah tersiar kabar yang heboh, sehingga ketika ia sampai pun banyak orang yang datang ingin tau apa benar kabar heboh dan miring tersebut.

Sampailah dia ke rumahnya di desa. Wow ternyata, pemuda ini datang nebeng mobile mewah orang tuanya yang ikut mudik. Wajahnya tetap ganteng bahkan terlihat lebih muda, mungkin karena hidup santai tanpa banyak beban di Jakarta.

Ia memakai Kaca Mata hitam yang keren, rambut sedikit ikal disisir rapi, kumis tipis bagai garis kabur di atas bibirnya. Kemeja putih bersih dibungkus jacket kulit hitam masih baru lagi. Sepatu hitam berkilau dengan kaos kaki setinggi 1/4 kaki. Menenteng koper ukuran sedang bagaikan eksekutif muda. Menebar senyum pada para tamunya bagaikan bintang sinetron.

Tapi, semua orang bilang “Wah kesihan banget ya, ganteng dan kaya tetapi GILA!!”.

Anda tau mengapa orang bilang dia gila ?

.
.
.
.
.
.
.
Jawab: Dia Tidak Pakai Celana!!
Coba baca lagi tulisan saya tadi. hehe.. Just joke.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar