Selasa, 03 Mei 2011

power puff girls

The Powerpuff Girls

Hadeuuuuh seneng banget tadi liat tipi eh ada cuplikan film PPG / PowerPuff Girls….. :D Ternyata ada lagi jam 10 pagi tiap hari Sabtu di salah satu stasiun televisi Hahahaha :D . Ada juga yang suka film animasi ini seperti saya ???hehehe.. tapi sekarang udah gada di tv indonesia :( dulu ada di RCTI

Sebenarnya film kartun animasi ini sangatlah simple, kekanak-kanakan banget, dan CEWEK BANGET..apalagi film ini penuh dengan hal yg tidak mungkin / imajinasi banget dah.

The Powerpuff Girls adalah serial televisi yang mengisahkan tiga orang gadis yang digambarkan sebagai seorang gadis kecil yang mempunyai kekuatan untuk berjuang menentang musuh yang mengacau Townsville kota tercinta mereka. Puluhan campuran kimia dan campuran bahan kimia X -lah yang menghasilkan The Powerpuff Girls. Dan ramuan ini dibuat oleh Profesor Utanium. Serial TV ini dirancang oleh pencipta kartun dari Amerika Serikat Craig McCracken dan diproduksi oleh Hanna Barbera dan Cartoon Network.

Yuk baca bentar tokoh-tokoh dan karakter dari The Powerpuff Girls :

BLOSSOM ( Si Merah) pengisi suara: Cathy Cavadini adalah “yang pintar” dan menganggap dirinya sebagai pemimpin Powerpuff Girls. Bajunya berwarna pink merah, dan dia memiliki rambut oranye yang panjang dengan pita merah. Dia berani untuk berbicara kepada Professor setelah kreasinya dengan jujur dan terbuka. Dia sering terlihat sebagai yang sifatnya paling dewasa dan yang paling pintar, walaupun kadang-kadang dia juga sombong. Dia sering mengatur Bubbles dan Buttercup, dan berusaha menenangkan jika mereka berdua berkelahi (walaupun dia sangat mudah berargumen dengan Buttercup).

BUBBLES (Si Biru) pengisi suara: Tara Strong dalam seri danKath Soucie dalam episode What-a-Cartoon! adalah “yang imut”. Bajunya berwarna biru muda, dan dia memiliki rambut pirang pendek dikuncir dua. Dia suka bertingkah seperti bayi didalam kelompok, walaupun dia seumur dengan yang lain. Teman baiknya adalah boneka gurita yang dia beri nama “Octi”. Dia mampu mengerti bahasa asing (bahasa Spanyol, bahasa Jepang) dan berbicara dengan beberapa binatang (tupai, kucing, monster). Dia akan mendekati binatang, kecuali kecoa dimana dia (dan yang lain) menganggapnya “jorok”. Dia sangat polos, ramah, dan lembut, tetapi juga penakut dan sensitif. Dia juga lebih dimanja oleh ayahnya, Professor Utonium. Dan kadang-kadang dia juga suka dianggap kelemahan dari tiga bersaudara itu oleh teman sebaya. Dia bisa menjadi sangat percaya diri ketika didesak, bagaimanapun, dan diantara ketiga perempuan tersebut, dia paling ditakuti oleh Mojo Jojo setelah mengalahkannya seorang diri di episode “Bubblevicious”. Dia juga suka mewarnai, menggambar, dan menyanyi.

BUTTERCUP (Si Hijau) pengisi suara: Elizabeth Daily adalah “yang kuat”. Bajunya berwarna hijau muda, dan dia memiliki rambut hitam pendek dengan lekukan. Dia dinamakan karena “Buttercup” dimulai dengan huruf “B” seperti saudaranya. Dia tomboy dan cepat marah. Dia kadang-kadang dia memiliki sifat kejam yang tidak dimiliki saudaranya. Dia kadang-kadang juga menunjukkan sisi lembutnya di beberapa episode. Contohnya, di episode “Cover Up”, dia memiliki selimut hijau yang imut yang dia akan peluk dan memberinya semangat untuk bertempur lebih baik, dan dia cukup peduli pada saudaranya. Dia tidak suka mandi dan suka menjadi kotor. Cukup menarik, Buttercup adalah satu-satunya Powerpuff Girl tanpa kekuatan yang unik. Bagaimanapun, walaupun menjadi yang tidak spesial, dia adalah yang paling kuat. Di “Nuthin’ Special”, ditemukan bahwa Buttercup adalah satu-satunya Powerpuff Girl (dan penghuni Townsville) yang bisa menggulung lidahnya.

PROFESSOR UTONIUM pengisi suara: Tom Kane adalah seorang ilmuan hebat yang kerja di rumahnya di pinggiran Townsville. Seperti ilmuan lainnya, ia umumnya memakai jubah laboratorium putih dan celana hitam dengan pena diselipkan dalam kantong jubah. Seperti beberapa karakter kartun lainnya, namanya sering dijuluki sesuai dengan sifatnya: namanya disingkat dan dibacaPr. Utonium (jadi plutonium). Dia adalah pembuat Powerpuff Girls dengan tidak sengaja menuangkan “Ramuan Perempuan Sempurna” dengan zat yang misterius disebut “Chemical X“. Professor itu juga pintar dalam banyak bidang sains, menunjukkan pengetahuan dalam bidang fisika, kimia, dan biologi dan pencipta yang ulet (menciptakan barang-barang seperti robot Powerpuff dua pedal raksasa dan baju super yang membuatnya mampu melawan kejahatan dengan anak-anak perempuan itu). Selain memiliki peran sebagai ilmuan, dia juga berperan sebagai orang tua Powerpuff Girls dalam kehidupan mereka (melakukan hal yang biasa seorang ayah lakukan seperti menyiapkan bekal untuk makan siang atau menghibur “anak-anaknya” saat mereka sedih). Professor juga bisa menjadi kocak dan kadang-kadang, terlalu melindungi mereka dalam beberapa waktu, tetapi tetap menjadi ayah yang peduli.

MOJO JOJO adalah chimpanzee yang awalnya sebagai asisten laboratorium Profesor (yang kemudian menjadi musuh utama anak-anak perempuan itu, Mojo Jojo) yang terbukti untuk menjadi pengacau dan bahaya. Dia mendorong Professor saat dia sedang membuat ramuan perempuan sempurna, membuatnya memecahkan kaca penyimpan Chemical X yang tumpah kedalam ramuan tersebut, membentuk Powerpuff Girls.

Mr.MAYOR pengisi suara: Tom Kenny walikota Townsville yang biasanya hanya dikenal sebagai “Mayor” (sepertinya itu nama belakangnya, seperti dia pernah dikampanyekan dengan slogan “vote for Mayor for Mayor”), walaupun dia pernah dipanggil “Barney” oleh istrinya di episode “Boogie Frights”. Dia pendek dan tua dengan sedikir rambut putih mengitari kepalanya yang botak dan sebuah kumis tebal. Dia memakai monokel dan topi kecil yang berada pas diatas kepalanya. Dia juga sangat menyukai acar. Di episode “Impeach Fuzz”, Mayor ditemukan memiliki kekuatan fisik yang tingi, dan sangat menakjubkan, dalam sebuah pertandingan, saat Fuzzy mendesak bahwa dia harus menyimpan topi kecil dan gelar barunya sebagai walikota. Episode “Meat Fuzzy Lumpkins” awal memiliki walikota yang berbeda, yang memiliki suara seperti Paul Lynde. Dia lebih muda dan lebih tinggi daripada Mayor. Pengisi suaranyaJim Cummings. Mayor (di dalam seri) lebih kekanak-kanakan daripada Bubbles, tetapi baik hati dan mencintai kotanya.

Dari ketiga tokoh kartun itu yang paling saya (penulis) suka…blossom karena lucu dan pintar.. hope you like it too

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar