Kamis, 19 Mei 2011

freak day

astagaaaa hari ini bener bener gila......hrrrr semalam gue nyalain alarm jam 05.00 karena takut terlambat pelajaran pak ahmad.hari kamis adalah hari yang berbeda dari kebiasaan gue yang selalu terlambat. biasanya gue selalu terlambat datang kesekolah tapi belum pernah dipulangin karana gue terlammbatnya itu tepat waktu sebelum gerbang dikunci hahhhahahahahhahah....

gini nih ceritanya...tadi pagi gue bangun jam 05.00 karena alarm hp gue bunyi lagu hold on-jonas
sangat kencang trus gue matiin dan nyalain lagi 05.15 dan gue duduk. trus gue tersentak, ternyata gue ketiduran yaaampuuun -_- trus gue berusaha duduk dan menyadarkan diri dan membunyikan alarm jam 05.30. gue duduk didepan meja belajar dan tau taunya alarm bunyi lagi dan gue tersentak lagi. gue langsung sholat trus gue tiduran pake mukena dan tak taunyaaaaaaaa udah jam 06.00. pas liat jam dinding gue langsung nangis histeris sampe semuanya hebooooh. gue langsung mandi pakai baju dan pakai kaus kaki langsung berangkat tanpa memakai sepatu dengan benar dan gak sisiran dan gak bedakan pokoknya gue benar benar kayak orang yang baru ketabrakan truk.

trus gue langsung berlari ketempat ojek yang disamping rumah gue sambil nangis. dan lebih nyeseknya ketika gue nangis malah sekeluarga ketawa ngeliat gue -_- dan tukang ojek nya juga, bgst bgt. hahha

sampe di sekolah ketemu fira dan gue merengut.... trus fira nanya "wur lo abis kenapa?" hrrrrrrrrrr gue bilang abis ketabrakan , ada sisir gak? trus ternyata gada yang punya. bayangin rambut gue benar benar mekar tuuuuuh hahhaha... sampai dilantai 3 bel masuk pun berbunyi dan gue pinjam sisirnya rahma... oke sebenarnya masih banyak yang freak tapi malas ngetik lagi..
dari peristiwa ini gue baru sadar kalau sikap gue cuek dan masa bodoh hahaha.. berani bgt berangkat sekolah dalam keadaan begitu ckckckckkcckkckckckckckckkc



bubbyeeeeee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar