Sabtu, 21 Mei 2011

yesterday was a bad day

sooooo f**kin' day..
nyebelin gue sebel hari kemaren... nyebeliiiiiiiiin .. malamnya gue bikin persentasi pkn sampe larut malam trus berbulan yang laludisuruh bikin persentasi powerpoint juga tapi katanya disuruh ganti materi.. ketae bgt. dan tak taunyyaaaaaaaa yang gue bikin kemaren malam juga gak kepake karena belajar tinggal seminggu lagi. dan lebih bgst lagi masa gue gak kopeten gara gara ulangan kemaren gue dapet 48. dan itu belom dikoreksi ulang lagi gara gara gue gak masuk waktu itu. bayangin aja temen temen gue dari nilai 3,2 jadi 5,6 pas dikoreksi ulang... nah gue gak masuk nilai gue tetap 48 anjiiiiir bgt. menurut gue juga gak seharusnya nilai gue sejelak itu karena gue udah dapet contekan hahhahahahaah dan gue udah pelajarin contekan itu wkwkwkw...sumpaaah kemaren ngeselin!!!!

udah gitu gue gak bawa pensil maupun pulpen dan akhirnya gue pinjam jpensil sama mia. trus si juwita minta anter kamar mandi, pensilnya gue tinggal dan pas gue balik, pensilnya hilang -__-

pas pelajaran pkn tau taunya uang gue abis dan gada uang buat beli pulpen... orang orang gue minta pinjam pulpen pada pelit bgt... giliran minta pinjam sama gue, gue selalu ngasih kalo gue punya...akhirnya dapet pulpen dari juwita... hrrrrrrr pulangnya gue minta jemput,


isssssssssshhhhhhhhhh nyebelin bgt pokoknya.. seharian bad mood. cuma pas ketemu sifa sama fira doang bad mood gue ilang.

oke byeeee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar