Rabu, 06 April 2011

dufan





hari ini karena libur dan kupon buy one get one gue pun pergi ke dufan(alamak keceplusan haha).
perlu perjuangan berat untuk sampai kesana , karen bus way bancat yang penuh dan sesak, dan akhirnya naik angkot hahaha. tadi didufan bareng : Sarah, Septy, Nabila, Natasha,Icha,Hafsah,Amel,Ithan, Sasa, Sulthon dan temannya yang bernama dytro, maybe haha gue nguping kalo namanya itu. tadi yang paling berkesan tuh Hysteria dan kora kora(lupa namanya) yang kapal itu, awalnya gue bilang, kenapa sih pada teriak teriak padahal gak seram, pas gue naik dan ternyata itu menakutkan juga akhirnya gue nahan teriakan gue dengan menggembungkan mulut. pas selesai gue di ketawain teman teman gue gara gara muka gue gitu pas liat di foto nya,, hahahaha
pokoknya hari ini seru banget walau gak ada jonas brothers disamping gue #anjaaassss

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar