Sabtu, 02 April 2011

pagi ini

halooooooooooo

sya lalal lalala

pagi pagi seperti biasa aku selalu males buat bangun kalo hari libur, ditambah lagi hari ini lagi gak shalat hahaha,,, tapi tiba tiba aku terbangun karna dapet sms dari cynthia..

bunyi sms nya gini,''WUR, ADA BERITA DUKA CITA BUAT LO?'.

gue langsung kaget baca itu... dalam otak gue,'' wah... dapat masalah nih gue atau cynthia yang lebay ya?"

gue bales smsnya.. failed terus.. bete. gue cek pulsa... eh ternyata RP 1,00

blangsak... gue mikir deh tuh apaan sih sebenarnya... trus gue gak tenang sebelum jelas, terpaksa secara diam diam gue bangun dan mencari cari hape nyokap layaknya maling pulsa.. hahaha

trus mulai deh gue ngetik sms,"cyn berita apaansih?" trus dibales "EDWARD JADIAN WUR SAMA TEMEN AKU"

PAS BACA ITU GUE LEBIH SHOCK!!!!

nyesek gak sih kalo dia jadian sama seangkatan? emang gue jelek banget yak? hheeeemmmm maybe huhuhuuhu :'(

YAUDAH SIH GAUSAH TERLALU DIPIKIRIN, GUE KAN CUMA FANS NYA HAHAHA *mencobategar

gue langsung berpikir negatif tentang hari ini..

pasti nilai profil gue jelek dalam pikiran gue.

stelah itu gue berangkat sekolah.. mama gue sungguh lemot, malah harus ke mesin ATM dulu karna gapunya uang hahaha, tau gak sih mama gue tadi datang jam 9.30. padahal di undangan jam 08.00

intinya mama sama anak sama aja sama sama tukang ngaret ret...

oiya tadi profil aku peringkat 8, harusnya sih 7 atau 6.

problemnya rahasia yee hahaha

oke sekian cerita yang gak menarik dan bahasanya aneh dan sulit dimengerti ini...

SEE YOU AGAIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar