Selasa, 29 Maret 2011

bingung

hello..
sedikit cerita bingung dari gue,

oke kebingungan gue dimulai saat....
kenapa billie joe armstrong itu muka sama suaranya sexy banget, mungkin semua orang berpikir demikian haha.. tapi yang lebih gue bingung itu kenapa billie joe lebih milih Adrienne Nesser ketimbang gue? emang apasih lebihnya seorang adrienne? ok.. banyaaaak -__--
yang bikin gue tambah sedih itu adalah si billie joe itu nikah sama ci cewek itu :(
harusnya kan sama gue huhuhu...
dan gue gabisa berbuat apa apa saat itu.. karna gue belum lahir...
ini lebih ironis kan???
yeah billie joe nikah tahun 1994.

oke kebingungan gue dilanjutkan ke hal lain, gue bingung buat apasih allah nyiptain kita semua? hmmm? oke Dia menciptakan nya dengansempurna. tapi gue bingung sebenarnya buat apa Dia mengirimkan nabi adam ke bumi, iya gue tau penyebabnya, tapi kan dari awal diciptainkan nabi adam emang kodrat menjadi khalifah *OOoopsss
di bumi. tapi gue bingung aja buat apa kita diuji? buat apa Dia pengen di sembah, apa cuma buat hiburan buat Dia, Dia mungkin menciptain makluk makhluk supaya dia gak sendiriii.. ENTAHLAH gamau gue mikirin lagi, nanti jadi aliran sesat...hahahaahaha

satu lagi yang gue bingung.....
kenapasih gue suka sama orang yang gak mungkin gue dapetin tapi dia pantas buat gue dapetin.
tapi dia malah milih cewek lain, mungkn gue gak bisa menyesuaikan diri dengan dia,
sehingga dia gatau kalo gue suka, hmmm
GUE BINGUNG KENAPA ORANG YANG GUE SUKA GAK NYUKAIN GUE BALIK?
DAN KENAPA ADA ORANG YANG SUKA DAN GUE MALAH GAK SUKA DIA?
bingung kan?
hahaha


okeh gue sudahi aja daripada tambah bingung dan jadi bingung permanent.. yeudah sekian.

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar