Selasa, 29 Maret 2011

gaje day

heyyyaaaaa.........

tadi malam gue tidur jam duaan, gara gara pengen ngabisin kuota gara gara itu gue salah buat langganan bulanan hahaha..
akhirnya membuat gue bangun jam 5.00 gatelat bangun sih, tapi gue ngantuk berat.... akhirnya gue mutusin buat duduk nyender.. tiba tiba gue kebangun ..
ternyata gue tadi ketiduran, trus gue langsung nyalain kompi (masih sempat aja) trus nyalain lagu keren tadi malam gue download, enrique iglesias-tonight(i'm lovin you) feat. ludacris. haha
tapi baru beberapa detik gue denger, gue liat jam ASTAGAAA TERNYATA UDAH JAM 5.45.
lagsung pontang panting gue buat nyiapin buku pelajaran..
trus langsung buru buru mandi dan buru pake baju.. berangkat jam 6.30 dan deg degan banget di perjalanan, udah gitu macet lagi.. tapi walaupun begitu gue belum pernah terlambat yang dipulangin haha
wah wah lo gabisa bayangin deh.. tiap pagi gue slalu begitu, walau bangun sepagi apapun ....GUE PASTIIII TELAT!! hahahaha


sampai disekolah,, gue nyari kelas gue kira plajaran pertama tuh mtk . ternyata kimia -_-
udah gitugue kira kelas gue di 2j, eh gue lari ke 2j.. nyaris masuk, ternyata bukan kelas gue, trus gue lanjut ke 2k, 2l, dan ketemu kak sela, trus dia bilang ''eh fira pelajaran apa?'' *masa dia salah manggil nama gue, bodo amat waktu itu gara gara lagi buru buru, gue langsung jawab "mtk kak" trus dia bilang "mungkin disebelah kali" trus gue lanjut sampe 2n ... yampuuun gak satu pun gue ngeliat muka muka X-I huhuhu panik gue.. hahaha udah gitu ada kak barbie di koridor, otomatis gue tambah malu, gue kayak orang gajelas. hahaha

karna putus asa gue jalan aja terus sampe ke 2a... dan pas gue liat kedalam terlihat laah wajah malaikat anak kelas X-I hahaha lebeh, gue langsung senang, pas masuk gue shock WAW TERNYATA ADA BU YULI, #Beberapadetikguesadarbrartisekarangkimia karna gue shock gue langsung pengen duduk, trus tengah jalan gue ingat gue gak sopan banget sih, masa langsung duduk aja, trus gue mundur dan salaman dulu sama bu yuli hahahaha kayaknya ada yang ngetawain gue pelan deh hahaaha :p
trus gue ngerasa beruntung, masa gue gak dihukum hahaha. trus gue langsung duduk sama nabila.


lalalalalala sebenarnya sih gaterlalu gaje gaje amat hari ini. huahuaha...

sebenarnya masih banyak yang mau diceritain ..
oiya setiap persentasi agama pasti lucu bgt, haha

oiya hari ini ngeras broken heart banget kayaknya si badut udah punya pacar... hmmm

#np i viva la gloria-greenday<-------ganyambung sih, tapi gue pas ngetik ini lai dengerin, gue suka banget nih lagu :) tapi sempat kehapus maaf ya billie joe, hahaaha tadi malam gue download lagi, jadi ingat zaman dulu kalo dengerin lagu kesukaan jaman dulu :')

oke sekian
byeeeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar