Senin, 28 Maret 2011

anak punk X-I

hellooooo.....
sudah lama gak update nih, kali ini gue mau cerita tentang kekocakan anak kalas sepuluh satu, oke gue rada rada ngikutin almas, tapi dari smp udah jadi kebiasaan buat nulis tentang teman sekelas. supaya nanti kalo udah tua ga lupa sama kelas ini hahhaha.
entah kenapa kelas ini jadi sering sering disebut sebagai anak punk, oke sebenarnya gue tau hehehe. itu gara gara ravi dan almas yang terusan ngomongin punk punk an terus hahaha.
oiya kelas ini paling di sebelin guru guru dan pada bilang kelas terberisik dan terbandel plus terbokep, tapi menurut gue semuanya baik baik. oke gue mau cerita tentang karakter masing masing anggota kelas ini.

40.yusri gunanda: suka ngelawak dan sering jadi bahan lawakan wkwkw. sering dikatain sama icha.

39.yola nurul azizah: rada rada masa bodo orang nya, cantik.

38. wury maharani : mirip miley cyrus. *plaak

37. tri rahma p: teman sebangku gue, cita cita nya mau jadi tentara wanita anjaaaassss..

36. sulthon abdur rosyid: sering dikatain cina cina karna matanya sipit wkwkw. sering dikatain cina glodok. mukanya mirip personil sm*sh LMAO

35. sonya grizzelda: sering di isengin sama yudha dan dia sering ngerasa sedih ajieee.

34.sari lestari: tomboi dan feminim..

33. sarah faradina: cadel, pintar, baik cantik, dia dulu les di NF bareng gue.banyak cowok dikelas yang suka sama dia

32. sabrina salsabila: berkerudung, berkaca mata, kata sari dkk dia suka dangdutan kalo abis wudhu, baik, pintar.

31. rizka amalia: korban twitter, rambut panjang, cantik, baik.. pintar, suaranya bagus. haha

30. rheza pahleva: ketua kelas X-I menggantikan abi, tadinya dia wakil tapi gara gara abinya bandel jadi digantiin dia. oiya dia senior di kelas kita #alamak keceplosan wkwkwkw

29. ravi sean fajar : ini bapak punk X-1 .. dia sama sari kayak pasangan romantis dikelas ini. OOoopsss..

28. raka adi bagus kusuma: oke ini dia yang palin bisa ngelawak dan sering jadi korban cak an juga karna konon kata mereka kalo hidungnya pesek, hahaha...

27. putri marsya: hmm kadang dia jutek sama gue, tapi gapapa kok haha mungkin gue belum terlalu kenal hahaha

26. puja barisman: gue sering heran.. namanya kok baris man ya? mungkin artinya cowok cowok berbaris. oke itu terserah oranngtuanya. dia suka ketawa sendiri.

25.pradityo aziz: berkaca mata, ngomongin fixie mulu sama farid.. *guenguping wkwkwkw. sering tidur di kelas. sering buang ingus. *kok guetau #kata sari hahahaha

24.nurul aznida: sering dikatain rumingkang.

23. Natasha kurnia S: baik, kayak anak kecil, suaranya juga, pintar, cantik.

22. nabila : hmm ini cewek paling cantik rada rada arab, tapi dia males blajar, gue jg siiihh

21.muyassar ridha a: sopan deh hahah banyak yg suka sama muka nya.

20. muhamad rizki elsapari: panggilannya jarwo, baik, lucu, hahaha.

19.muhamad ihsan: anak rohis nih, baik, saudaranya fira haha, pintar mtk, se smp sama gue.

18.malik abdul aziz: pintar mtk, baik..

17.m. abi hirzan: gendut mirip winnie the pooh, gaul tapi males blajar, mantan ketua kelas, sering dikatain kepala suku sepuluh satu sama pak ahmad.

16. lidya grace: awalnya gue sakit hati sama dia huhuhu lebeh abis dia songong ke gue dulu pas mos di audiovisual, hahaha tapi lama lam ternyata dia orangnya kocak abis dan baik, cantik,

15. leo bedah: sering dikatain mirip obama, natasha sari amel septy penggemar berat leo, hahaha

#juwita: waahh nih orang rada rada gila kalo ada al yang berhubungan sama *sensor* bisa bisa mati seketika gue di cubit cubit haha

#ithan maulina: ,baik pintar b.ing, imut, pecandu twitter, lucu dan menggemaskan (?) hahah

#hilmiah: sebenarnya dia berjasa sama kelas ini haha, tapi karna dia pelit contekan kadang kadang orang pada sebel. dia berkerudung dan berkaca mata.. cantik



#hafsah: baik, cantik, berkerudung, orangnya cuek..

#farid: ngomongin fixie mulu sama dito.. mereka brdua cocok bgt kayaknya (?) dia b.inggrisnya bagus,udah nguasain grammar kayaknya

# faisal: suka dikatain bernard bear, karna dia lucu dan lain sebagainya. dia se smp sama gue.

#dwi septyandini: baik, cantik, tingginya lumayan tapi lebih tinggi gue dikit haha... SANG JUARA KELAS INI... #aseeeek

#diva almira: berkerudung, pintar b.ing..

#bayu: pacarnya sasa nih, suka main game mulu..
#arline tri ulina ; baik, cantik, pintar mtk...
#amalia: cantik, sexy, hahaha, baik, tulisannya bagus..

#almas dewantara: lucu banget orangnya tapi bokep abis, temen punknya ravi dah.

#afrian yudha: orang paling gabisa diam, kalo lo terus merhatiin yudha dijamin gabakal galau hahaha, kocak bgt dia, suka nari nari.










oiya gue lupa absennya yaaah yaudah kapan kapan lanjut deh...
sekiaaaaan .. payah ya gue -----_____---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar