Rabu, 16 Februari 2011

lomba KIR

okeh... walaupun gue sangat kesal banget karna harus membicarakan topik tentang lomba KIR ini,
tapi karna gue bela belain buat nulis posting tentang ini, karna jikalau gue sudah tua gue bisa mengenang saat saat tentang ini.... mungkin nanti anak dan cucu gue bisa membaca curahan hatiku ini(asssseeeeek hahaha)

sebelumnya anda harus menguatkan mental anda yah debelum membaca tulisa tulisan dibawah ini karna:

1. gue nulis sesuatu kalimat itu sulit dimengerti orang lain sehimgga menyebabkan: pusing pusing,panas dalam, sariawan, kanker gigi, kanker hati dan cacingan (ini lawak)

2.karna kisahnya ini sangat mengesal kan.......


DIMULAI......

Pada tanggal 13 februari, tepatnya hari minggu lomba KIR itu dimulai...
kita sudah menyiapkan dengan sangat sangat bersungguh sungguh, banyak sekali hari latihan untuk KIR sebelumnya, mulai dari pembuatan Bioplastik,Mie organik,dan pupuk Kompos,....




tapi yasudahlaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar