Selasa, 15 Februari 2011

it's the past story

hey you.. heeh iya aku nyapa kamu, iya kamu yang lagi baca posting ini..
iya kamu, emang siapa lagi ...

hahaha karna gue nulis posting ini malam malam, maka gue bilang "selamat malam... :) "

karna gue bingung mau cerita tentang apa.. maka gue mau cerita tentang orang yang kita cinta..
hahaha okeh sebagian kalian pasti mikir "ahelah nih orang gapenting dan jijay banget ngomongin cinta"

okeh oke ini lebay tapi gue tetap mau cerita hehe
ceritanya dimulai,, mohon matikan lampunya ...
#lawak

••●●CINTA (ajieeee haha) adalah orang yang kita sayangi dan melebihi rasa sayang kepada orang yang kita sayang(bahasanya agak rumit yaaaa haha). Intinya orang yang kita cinta itu lebih tinggi derajatnya daripada orang yang kita sayang. orang yang gue cinta itu adalah orang yang memliki hatiku yaah walaupun gue gak miliki hatinya. Orang yang gue pikirin sebelum tidur sampai larut malam padahal orang yang gue pikirin itu sedang sama ceweknya~

Orang yang bikin gue selalu senyum senyum gak jelas ketika gue ngelihat wajahnya, Orang yang bikin gue salting seharian karna gue ngeliat dia dari kejauhan, orang yang membuat gue melayang ketika dia menatap gue.

Orang yang selalu gue ceritain sama sahabat gue padahal cuma sepele yang dia lakukan..

(contoh:eh fir dia lewat depan gue dan bilang permisi) <<--- ouuuch ini lebay kaan?

orang yang gue cinta itu adalah KAMU.. okeh maksud gue bukan lo yang lagi baca posting ini hahaha

#maaf

gue pernah cinta sama orang waktu smp dia se MOS sama gue, bisa di bilang dia my first love.

dia satu satunya selama tiga tahun di hati gue dan dia gak tau, tapi sekarang dia udah hilang karna gue sudah berusaha keras buat membuangnya~

okeh kayaknya cinta yang gue ceritain ini sudah gak menarik haha


byeeeee

BACA NEXT POSTING YAAAA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar