Kamis, 14 April 2011

Sedih

Hari ini adalah hari paling suram dan menyedihkan disekolah,

tadi malam gue ada problem yg berat dirumah dan berdampak pada sim card gue yg gak bersalah, itu adalah sim card kesukaan gue, gue belinya itu bareng sahabat gue(maksudnya gue beli 2 satu buat gue satu buat fira) dan gue gak mau ganti nomor lagi, karna gue gamau lost contact sama temen temen gue di berbagai benua *lebay, udah gitu kartu itu biasa gue gunain buat kartu modem. Semalaman gue nangis mikirin nasib gue dan penyesalan terhadap sim card gue sehingga paginya mata gue super sembab. Karna gue orang yg sangat sensitive *kata temen gue. Yang gue bingung tuh kenapa gue sering mikirin tentang bunuh diri ya? Tapi pas emosi gue ilang ntar gue nyesel mikir kayak gitu. Ya Allah... Tolong Bimbing hamba..
goodbye 089636377919 :*

gue berangkat kesekolah dan terlambat..... Jam pertama itu pelajaran b.indonesia oleh pak ahmad dengan peraturan tidak boleh datang melebihi pukul 06.20.
Dan tepat pukul 06.31 gue buka pintu ternyata dikunciin..
Dan akhirnya gue kebawah gue gatau mau ngapain karna gue paling benci buat mohon, trus sampai dibawah gue juga bingung mau ngapain, dijalan gue ketemu sarah N dan dia berkata,"wur lo abis nangis?". Tentu saja gue ngeles. Trus gue naik keatas lagi kayak orang dongok. Dan gue duduk di depan pintu 3m, kayak orang minta minta. Biasanya banyak yang telat tapi giliran gue lagi sedih dan suram gitu malah gue telat malah telat sendirian lagi... Sebenarnya gue gak mikirin tentang sekolah pas hari ini. Dan gue gak peduli juga kalo gue dikunciin, tapi seenggak nya gue gak mau dihukum sendirian. Udah sepuluh menit gue duduk dan pak ahmad keluar dan dia bilang, "di luar aja ya?".
trus gue diam aja. Tak lama kemudian datanglah ravi.. Dan dia terlambat juga. Dalam hati gue "yee ada temennya" Hahaha *betapajahatnyague
tapi muka gue sungguh teramat jutek pagi itu dan mata gue sangat sembab. Daan satu lagi tampang gue galau. Gue jadi gak enak hati nih sama orang orang disekitar gue hari ini, maaf ya.. Gak ada hubungannya sama kalian kok. Trus pas pelajaran b.ing gue izin ke UKS sama mrs.willin dan diizinin, sebenarnya gue gak sakit fisik cuma gue malas hati buat berjuang untuk hidup. Gue benar benar mikir kalo hidup gue udah berhenti. Akhirnya pas sampe BK dan minta kunci sama bu budi, dan kata bu budi tidur di bk aja. Yaudah gue benar benar tidur coy! Bayangin gue tidur nyenyak selama 90 menit.haha
dan gue banyak banget nilai yang kosong hari ini.

P u l a n g s e k o l a h

pulang sekolah gue kir dulu, pas di koridor gue ketemu ms. Willin . Trus dia bilang,"wury katanya sakit tapi kok disini?" yampun sumpah gak enak hati gue. Gue orang yg ngeles dan gak meyakinkan karna setiap gue bohong itu pasti kelihatan jelas. Hrr

dirumah.
Sekarang pukul 20.37
dan gue dibaik baikin sama orang seisi rumah. Dih.

*nb: gedekin, sepanjang jalan orang nanya,"wur lo abis nangis ya?".
"wur, lo sakit mata ya?". "wur kenapa mata lo bengkak?".

Itu semua benar benar bikin bete. Dan setiap gue ngeles mereka gapercaya dan bilang, "ah bohong, pasti lo abis nangis". *sebenarnya kalian udah tau kenpa nanya? #tapi makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar