Senin, 21 Desember 2009

Huah.. Pagi tadi gue bangun pagi padahal liburan ☀

tau kenapa?


karena gue harus les jam stangah 8..

Yaudah mandi deh tuh
trus ganti baju (baju rumah)..

Abis itu sarapan..
Mmm cuma sesendok..
Dah langsung kenyang..
Hebatkan gue..
Tepuk tangan dong..
(plok plok plok..)
makasih..

Sambil sarapan tadi aku dengerin lagu lenka-the show
lenka-like a song
lenka-trouble is a friend..♫
tak lupa lah
sama my idola..
Beh wkwk..
JoBros..
Dan miley cyrus..

Wow hari udah jam stangah 8 aja tuh..
Buru buru pake baju supaya ga telat..
Eh tau tau telat juga

'______'


trus tadi banyak kejadian lucu..
Baju gue ada yang sama lagi (kan aku malu)..
Huhu..

Trus si N ketawa ngakak ke gue trus lagi ..

Ada apa ini?
Apa ada yang ngasi tau dia?
Awas aja..

..

Yaudah deh bosen..
Sekarang gue lagi tiduran sambil mikirin gimana cara gue biar ga suka sama n..
Padahal tuh cowok najis banget..
(tuh kan mengatakan kata ini gue udah deg degan)
aneh kan ☺

Gue juga lagi mikir kapan gue bisa ketemu ♥JONAS BROTHERS ♥♫

NIIICCKKK !!! ♥♥
JOOEEE!!
Kevin!!

Bye..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar