Senin, 20 September 2010

memalukan pas UPACARA di 60 shs

hey gua mau curhat ya,, gak usah pake bahasa inggris, kalau pake bahasa inggris joe,nick jonas sama miley gak ngerti (abaikan saja).

oke ini dia ceritanya: tadi pagi gue bangun pagi jam 05:00 trus sholat karna takut telat gue gak tidur lagi. bla bla bla......

sampailah gue disekolah dan enggak telat(biasanya telat mulu)<---aib.
oke pas disekolah ternyata upacara untunglah si kak lily ngingetin bawa baju PMR.
sebelum bel gue nyontek pe er dulu (parahbet). yaaah cuma 2 soal.
terus bla blw blow .... bel pun berbunyi of course gue buru buru pake baju PMR. bajunya gede bangeeet.
gue jaga bagian belakang euuuu ketemu babi aer lagi (pacarnya fira).
trus lama kemudian


INI INTINYA:

ADA KAKAK KELAS YANG JONGKOK TERUS TEMAN TEMANNYA MANGGIL ANAK PMR.
LAH DIA BARISAN GUE,TENTULAH GUE HARUS BERTANGGUNG JAWAB. gue minta ditemenin sama fira karana gue punya firasat yang gak enak. tapi fira gak mau JAHAAAAT.
dengan terpaksa gue harus kesana dengan langkah yang berat dan tertatih tatih<--lebay

yaa sebenarnya gue deg degan. kayaknya mereka ngerjain gue(didalam hati).
sampai di dekat kakak yang jongkok itu bertanya dengan manis(tampang gue jutek siih haha)"KAK MAU KE UKS GAK?" trus dia jawab "kagak gue cuma capek"

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. mereka ketawa ngakaks.
gue mau meledak kayaknya kepala gue udah dieksekusi trus dibuang kelaut trus dimakan hiu. GUE UDAH GAK PUNYA KEPALA. hahaha stres gue sumpah!!!!


gue bego banget!!!!!!!!!!!!!!!!!
trus abis itu banyak yang manggil manggil pengen ke UKS yaaah gue cuekin aja bodoh amet. (pengen ngerjain juga kali)


bl bla bla trus bel pulang(pulangnya cepat cuma 2 pelajaran).
ada kejadian memalukan lagi:
1.di toilet
2.di lorong.


SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar