Selasa, 06 Maret 2012

happy-freak day with gatgnf

tadi pagi gue bangun pagi... (katakatabasi HAHAHAHA)
karena buat pmr...
dan pas pmr tuh batin banget banyak data yang salah ..
bolak balik dah tuh ke 60 yuhuuuuuu untung ada zacky-malik yang boncengin naik motor.

dan ditengah waktu yang ribet dan mendesak, gue kesekolah minta tanda tangan bu budi bareng fira~ diantar zacky- malik. yaaah semua pada cape dah tuh. pas udah dapet dan balik kerumah pira (tempat panitia stress fc ngumpul) TIBA TIBA~ ..................gue sadar dompet gue ilaaaaaaaaaaaang,,,, antara ketinggalan dan jatoh dijalan. ditengah kepanikan si evi berkata,"wur jangan duduk disana, ada ulat bulu, tuhkan ulatnya lengket di rok lo"...

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk gue paling benci ulat..... akhirnya gue menggila deh tuh banting banting rok haduuuuh yang lai bukannya nolong malah ketawa ngakak ngeliat tingkah gue.
hampir nangis tuh gue ketakutan ama ulat, setelah reda takutnya dan semua nya ngeyakinin kalo ulatnya bener bener gak ada lagi akhirnya gue tenang dan galih bujuk jangan nangis, hmmm tiba tiba gue langsung berkata,"haduuuh dompet~"
eaaaahhh ... akhirnya gue ama rina balik ke 60 daaaaan tarantamtaaaaaaaaaaam... ada dooongs di meja bu budi!!! sssessssuaaaaaaaaatuuuuuuuuu bgt~

okeh akhirnya kita lanjut ke pmi dki jakarta, ditengah perjalanan si sipa bikin malu sama orang papua (malasnyeritainsoalnyasara), trus si galih yang di culik bus way(pastilogaktau,hanyagatgnfygtau), trus ada yang maho duduk disamping pira di bus way~ trus ada bapak bapak yang nyilangin kakinya di paha istrinya di bus way~ trus ada bule yang ngagetin gue ngomong,"permisi~" trus daaaaaaaaaannnn paling puncaknya kesialan gueee ngeliat orgil aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah batiiiiiiiiiiiiiiin banget banget banget...................................................................................


lanjut sirumah mia, orang ngecakin gue huhuhu ttg orgil itu, dan pas dirumah sipa gue naik tangga yang ekstrim, gila gue kan takuuut jatoooooh, trus dan yang paling akhir dan parah bin freaak sisipa buka kerudung hadeeeeeeeeeeeeeehhhh garagara dia udah cape bgt di siksaa

sekian mau mandi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar