Jumat, 30 Maret 2012

copian

ini beberapa karakter yang menurut gue pribadi ya.. jadi salah dan janggal mohon maaf.. muehaehoehiihihhhih

dimulai dari.....

1. galih anne fatmawati

dia manusia tergalau tahun 2012 dan paling heboh orangnya, kalo dia tiba tiba pergi jadi berasa yang pergi 10 orang, bukan karna badannya tapi karena keheboohannya #ehkabooooooooooorrrrrr

hmm dia pantas di sebut bapak ketua eh ibu ketua gatgnf. dia sering nyebut dirinya cantik dan gue sih sering iya iya aja. taku di bacok huaaaaaa *ngilang* berikut cuplikan parasnya . ok dia bikin kata kata ttg touch mungkin sebagian dari kita gangerti whwhwhhwhwaahahah. tapi di lubuk hatinya dia merupakan seorang gadis yang baik baik.

http://4.bp.blogspot.com/-9tOEa6PoXig/T3AC4Fa0YqI/AAAAAAAAAAM/uOrreF8GiDA/s320/398742_350879948259022_100000110604144_1635093_1944803636_n.jpg

gimana? cantik kan? ketua geng nih ... berani macem macem lo, ntar di tusuk garpu abis itu dimakan, mau???

2. M zacky pratama tanpa rinesa

lelaki yang satu ini memang ganteng. dia mempunyai senyuman yang indah mata yang menawan yang membuat gadis gadis tertawan . tapi gue baru aja berbohong. dia nh dulu manusia polos.. tapi sekarang udah gak polos lagi... garagara galih. si cowok yang satu ini sangat gaje.tapi dia baik siih, gak pelit.. dia sering jadi bahan cak an . pacarnya yaitu semua anggota gatgnf, termasuk malik cut ican roby... pokoknya zacky satu untuk semua deh.. gue yakin nanti zacky bakal poligamiin kita, kalian pasti penasaran akan ke gantengan manusia yang satu ini... berikut gambarannya

http://3.bp.blogspot.com/-qkSw2SVNGag/T3AEtcmO2BI/AAAAAAAAAAU/xPZ-f8sRM14/s320/Malik012.jpg

EH... CUT CUT... SALAH GAMBAR!!!!!

http://4.bp.blogspot.com/-VrVfUfItPiU/T3AFFaG4lfI/AAAAAAAAAAc/kQvbFWWVul8/s320/394874_2352344412546_1368228223_32117363_1691597668_n+(1).jpg

YANG INI YANG BENER!!!! GANTENG KAN????

3. Alifa Zhafira ramadhan

hey kalian mikir nama ini nama seorang manusia? woahaha kalian salah besaaaar.... ini nama sebuah behel merek terkemuka.. nyehehehehehhehe dia ... dia dia dia cinta yang dimas tunggu #afgansinging

dia tuh jail sebenarnya. tapi dulu pemalu bgt. tapi menurut gue dia berani aja kalo gak males atau lagi terdesak hmmm.. oke ini yang paling pintar diantara behel behel yang lain (?) dia punya mata yang sipit sama seperti dua dedemit diatas... mau liat bagaimana parasnya behel merek terkemuka? check it out

http://4.bp.blogspot.com/-vqhlNp2B3bM/T3AG8bPvXWI/AAAAAAAAAAk/tUYN3GK1yyo/s320/64144_2774633529857_1378638159_32105044_2095933626_n.jpg

cantik beyuuuudh..... :D

4. wury maharani

iiih waw yang satu ini yang paling normal.. paling cantik paling pendiem. dia satu satumnya manusia disini. dia perfect dan susah di ungkapin dengan kata kata... dia suka gambar suka warna kuning ungu, suka one direction miley cyrus jobros.. yaah gue susah deh nerangan gimana perfectnya dia...mau liat potonya? pasti kalian penasaran.. gue juga penasaran... sabar yaaaa ... iya iya gue lagi nyari ini.. EH SABAR DONG!! GUE LAGI UPLOAD NIH.. SABAR APA... HRRRRRR

http://1.bp.blogspot.com/-1ddFTGK96rw/T3AINPhiREI/AAAAAAAAAAs/JflUxRvtwpY/s1600/1.jpg

OKEE INI DIA (untung ada poto yg kecil jadi gakeliatan aibnya hoho)

5. asyifa tomcat stina herdiana

dia ini merupakan seonggok tomcat yang berkeliaran di sman 60 dan sekitarnya. dia kadang muncul tiba tba dan ilang tiba tiba. dia merupakan seoranmg dedemit yang beautipul beutipul.. wkwkwkwkwk dia menyamar sebagai seorang istri teroris dan mempunya banyak nama samaran seperti tuyul, oscar, kutu, bangsat, melas, oke masih banyak.. gue bingung sebenarnya gue nyeritain tentang benda atau makhluk apa... tapi hari hari ini gue udah mengetahui kalau dia merupakan seekor tomcat yang alay yang suka nyanyi dan joget .. dan gue udah yakin dengan penelitian gue ini.. berikut poto makhluknya....

http://1.bp.blogspot.com/-wZqXFVYp-3s/T3AKJBqNzQI/AAAAAAAAAA0/MFWD5D9nFCc/s320/553279_2844408233834_849617014_n.jpg

tomcat pun bisa alay ya .. peace sippoooo

6. sarah nailova

haduuh kalau giliran dedemit yang satu ini , gue bingung mau jelekin gimana. dia alim, dia berbakti ke orang tuanya. dia kakak yang baik, bisa ngurus rumah .. itu semua sih menurut penlitian gue. tapi satu.. dia masih sensi dikit. dan gue sensinya banyak hehehe.. gue gue mau ngecak tentang tomcat yang ada di dekat hidungnya hahahahahha kaboooooooooooooooooooooooooooooooooooooorrrrrrrrr. menurut gue dia serasi sama yang nomor 2.

ini dia.......................

http://2.bp.blogspot.com/-TpePwZJxEuY/T3ALLjwEgSI/AAAAAAAAAA8/6v32cVpC8js/s320/544504_2560099341128_1813393791_1549307_243653704_n.jpg

tuh kan gada poto aibnya.... cuma ada tomcat aja tuh nempel dua hahahha

7. M4l1k 4bDul AzIz

no comment!! manusia-dedemit yang satu ini alaynya keterlaluan... nih liat !!

http://4.bp.blogspot.com/-vYrIkRXZjsA/T3ANOdkTBPI/AAAAAAAAABE/nEaAML14l8Y/s320/pixiz_4f589c02446af.jpg

dia itu MACHO BANGET ... dia alay tapi nyebut dirinya gahoel, yayayaya gue sih mau aja manggil dia gahoel, takut nangis diakan anak mami,, ish ish ish kabbboooooooooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrr

8. Nur Amrina N

dia baik dan rajin dan suka panikan... dia kalo ngomong curhat nih bisaa gaberhenti henti hahhahhahahahhahhahahahhahahahah...... berikut potonyoooo

http://2.bp.blogspot.com/-JhaL6rulGH0/T3WuXy49NII/AAAAAAAAABM/iP3NNG2Izgo/s320/rina.jpg

assalamualaikum bu gajiiiiii eh hajii eh hj hoho

9. annisa aulia W

dia cantik, baik tapi suka gaknyambung kalo ngomongin tentang 17thn keatas *eh apaansih gue -_-" dia gak jomblo nih sekarang.. yaaah yang di gatgnf yang gak jomblo tuh cuma 2 orang yang lainnya udah nikah #eh

mau liat manusia yang satu ini? OH Gamau? mau? bener? aaah yang bener? iya iya ... check it out

http://1.bp.blogspot.com/-ngIGwMonBGc/T3Wv0USIDvI/AAAAAAAAABU/dX0tKh93qHs/s320/aaw.jpg

manusia ini sering di panggil AAW, dia jago gambar loooh

10. Anggun widomurti kalau malam di panggil dora

dia imut , baik, bacot, tapi kehidupannya mulai berubah semenjak dia memangkas rambutnya dan merubah dirinya menjadi dora... huaaaa sumpah dah anggun bener bener kayak dora. gue pengen banget nyubit pipinya tapi dia sangar sih hmmmm, hahahha lebih kocak kalo dia ngumpul bareng syifa tomcat ramadhan (boots) dan sarah (peta) huahahhahahahha OIYA galih jadi benny, fira isa si iguana, zacky sweepers, dan gue dan yang lainnya jadi penonton.PENGAKUAN dulu, sebenarnya gue dora... tapi gue udah mengundurkan diri alias dipecat dan sekarang gue jadi yang nonton aja.. ngebantuin dora berteriak hahahahhah.. mau liat doranya gatgnf??????? mau? ayo bantu aku untuk teriak lebih keras.. katakan "MAU!!" lebih keraas, katakan mau......... lebih keras lagi.......... MAUUUUUUUUU........

http://1.bp.blogspot.com/-lt12DxtrhtI/T3WzTHNK1OI/AAAAAAAAABc/6PNfz833bE4/s320/532347_418025118213048_100000166898692_87483931_701446853_n.jpg

terimakasih telah membantu aku mengupload potonya anggun sidora malam *eh. btw kenapa kalian mau aja aku ajak teriak? kan aku udah pensiun jadi dora .. #wurygonewild

11. ade nurmawaddah

dia baik, iseng juga, suka ditindas gue sama dia, tapi orangnya asik dan bisa ngajarin gue mtk.... huaaaa pokoknya rina sama nurma guru mtk gue.. tapi kenapa cerita ttg gue.. oiya dia dulu pernah jadian sama m.adam, jadi dia jomblo buka singel seperti kebanyakan gatgnf lainnya hahahahhahahahhahahahahhah

mau liat cewe yang satu ini? oh enggak ... ok deh

http://1.bp.blogspot.com/--D19_4W0Zew/T3W16-pgEDI/AAAAAAAAABk/eTeY_4_9w20/s320/nurma.jpg

yah kepencet hahhahaha, waaah di bunuh nih gue sama nurma hari senin huaaaaa kabooooooooooor

12. Mia Muthiasari

orang baik, cantik, pintar banget..... rapi , lucu wkwkwk dia suka bantuiin orang kesusahan, dia dipanggil mia..., mau liat orangnya yang mana????? LIAT LIAT BAYAR!! PECAH BAYAR !! MENCOPOT SEGEL BRARTI MEMBELI !! *sebenarnyaguelagingomonginapaya? maklumlah orang padang, pembawaan dagang mulu -__-"

mau liat siapa cewee yang pintar yang satu.... duaa...... tigaaa.......

http://4.bp.blogspot.com/-8MLoRXG_uSs/T3W47BCn_uI/AAAAAAAAABs/YLv81B3lW3I/s320/mia.jpg

kenapa harus ngitung dulu satu dua tiga tadi? hayooo kenapa??? karna dia jago mtk jadi kita harus berhitung dulu baru deh dia muncul #ehkriiiiiiiiik

13. ihsan nurdin

dia ketua rohis, alim, pernah 2 tahun sekelas sama eyke ...dia pintar banget b.ing, mtk dan sejenisnya.. dia sohibnya malik maho itu loooh.... dia merupakan seorang teroris di gatgnfs #kabbooooooooooooooorrrrrrr *ihsanpunmelasmembacanya oke singkat cerita, mau liat ndak paras wajahnya???

ok tunggu

*uploading*

*loading*

*loading*

......................................................................................

*failed*

WAAAAAH GIMANA NIIIH GABISA DIUPLOAD, KATANYA ....

"warning, teroris detected save your computare"

*trying to upload again*

http://4.bp.blogspot.com/-7zAWw4MQIz8/T3W8dFuJR3I/AAAAAAAAAB0/NsAUUBKlazI/s320/ihsan.jpg

alhamdulillah, keupload juga........ setelah gue baca yasin 3x hmmmmm KABOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRRRRRRR

14. GABRIELLA TARBANTIN

wow ke caps, dia ini manusia polos tahun 2012 tapi ketika dia nyerocos sekali aja .. kata katanya pasti wow. menurut ceritaa anak gatgnf di ipa2 dia pintar.. dia suka ngaku ngaku jadi anak pak heppy looh, enatahlah apaitu bener apa gak #eh kaboooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrr

mau liat tampangnya? ayo sini sini mendekat ........

http://3.bp.blogspot.com/-sEOqT9MR1GE/T3W-i2mto8I/AAAAAAAAAB8/HWWd88NAV7U/s640/gabi.jpg

wow paling gede nih ukuran potonyaa wkwkwkwk,

next .............

15. yessi henni gloria

dia gadis eksotis tahun 70-an (gak adil banget ,yang lain tahun 2012) wkwkwkwkwk.... dia baik, cantik, dan punya rambut keriting yang bikin gemes pengen megang rambutnya, dia sering di tindas sama dedemit yang lain wkwkkwkwkkwk, yaaa faktor muka kali ya hmm hahahahhahahahha

mungkin dia cocok kerja di air #jujurinigaknyambungsamasekalicumaguepengenngetikituajahahhaha

kalian mau liat mukanya?????? teriaaaakan :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::>

UHHH YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH

*kemudianyessikeluardarimonitorgue*

http://4.bp.blogspot.com/-XnsfE0yYU8Q/T3XCGFdpAMI/AAAAAAAAACE/PVkzfuZ0QuI/s320/yes.jpg

yessi : yeaahyeaaaaah *mukapolos*

16. cut roby

17. cynthia fitriani

18. andhika yuandri

19. sonia mardhatillah

20. juwita kurnia

21.asep m. yusuf

22. deby septiani

HUAAA KALAN BESOK YAAAAAA. PEGEL BANGET EYKEEEEE MAAF NANTI DI LANJUTIN KOK, :D

; whit�-' a e � � widows: 2; word-spacing: 0px; -webkit-text-size-adjust: auto; -webkit-text-stroke-width: 0px; font-size: medium; clear: both; text-align: left; ">*uploading*


*loading*


*loading*


......................................................................................


*failed*

WAAAAAH GIMANA NIIIH GABISA DIUPLOAD, KATANYA ....

"warning, teroris detected save your computare"



*trying to upload again*


alhamdulillah, keupload juga........ setelah gue baca yasin 3x hmmmmm KABOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRRRRRRR


14. GABRIELLA TARBANTIN

wow ke caps, dia ini manusia polos tahun 2012 tapi ketika dia nyerocos sekali aja .. kata katanya pasti wow. menurut ceritaa anak gatgnf di ipa2 dia pintar.. dia suka ngaku ngaku jadi anak pak heppy looh, enatahlah apaitu bener apa gak #eh kaboooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrr

mau liat tampangnya? ayo sini sini mendekat ........

wow paling gede nih ukuran potonyaa wkwkwkwk,



next .............




15. yessi henni gloria

dia gadis eksotis tahun 70-an (gak adil banget ,yang lain tahun 2012) wkwkwkwkwk.... dia baik, cantik, dan punya rambut keriting yang bikin gemes pengen megang rambutnya, dia sering di tindas sama dedemit yang lain wkwkkwkwkkwk, yaaa faktor muka kali ya hmm hahahahhahahahha

mungkin dia cocok kerja di air #jujurinigaknyambungsamasekalicumaguepengenngetikituajahahhaha

kalian mau liat mukanya?????? teriaaaakan :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::>


UHHH YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH





*kemudianyessikeluardarimonitorgue*


yessi : yeaahyeaaaaah *mukapolos*



16. cut roby

17. cynthia fitriani

18. andhika yuandri

19. sonia mardhatillah

20. juwita kurnia

21.asep m. yusuf

22. deby septiani





HUAAA KALAN BESOK YAAAAAA. PEGEL BANGET EYKEEEEE MAAF NANTI DI LANJUTIN KOK, :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar