Minggu, 14 September 2014

Nge-Kos

holla, assalamualaykum wr.wb.
malam ini, tepat pukul 22:04 di blackman gue (netbook).

status gue berubah cuy!!!
bukan, bukan dari singel menjadi double ha ha ha -_-
yup! gue berubah menjadi anak kos an wihiiii

sejujurnya gue udah merencanakan buat ngekos bareng sipa dari setahun yang lalu pas jaman mpa. kita sudah menjalajahi serawamangun ini (padahal cuma dikayu jati). yup, gue udah nemu beberapa kosan mulai dari harganya selangit sampai sebawah tanah (?) murah gitu maksudnya. pas gue dapet yang murah gue seneng bgt doong, sipa juga. tapi setelah ngecek gue merasa berada di dunia lain hahaha, gue sih nahan kata kata itu ditenggorokan gue, nah si sipa keceplosan depan ibu kosnya "wur kamar mandinya kayak uji nyali" tadinya gue mau nyambungin "itu kameranya sip, ayok lambaikan tangan" tapi gue tahan hahaha, ekspresi ibunya gitudeh. setelah itu kami menyerah tapi sesekali masih ngomongin tentang kos an.

ok disini, gue mulai berkhianatt, gue malah sekosan sama yuli, temen sekelas gue juga.
malam ini mama gue mengorbankan waktunya buat gak nonton mahabrata, mahadewa, dan jodha akbar marathon hahaha.

ok, sebenarnya abang dan adek gue juga ikutan nganterin gue. abang gue sangat bergunalah disaat saat begini, ngebenerin ini itu. sementara adek gue cuma cekikan , mungkin sedang menikmati detik detik kamar akan menjadi miliknya seorang.

ok sekarang gue terduduk dikasur yang cukup keras kayak roti yang kadaluarsa, sendirian. karna si yuli nya belum tidur disini. daaan boneka gue ketinggalan. sebetulnya gue gasendirian, tapi ditemani nyamuk nyamuk. ini adalah malam pertama gue dikosan.pertama kali ngekos. ganyangka

pas mama gue pergi tadi, beliau sedikit meneteskan air mata, duuh gue malu banget, sebenarnya gue juga sedih, maksudnya takut. disini gakenal siapa siapa, gimana kalo gue mimpi buruk? gue mesti pindah kekamar siapa? bu kos? tetangga? GAMUNGKIN, ok gue gatau cara menangani yang satu itu, semoga gue gamimpi buruk dah. soalnya brasa real mulu.

sementara adek gue, malah ketawa dan seneng karna kamar seutuhnya miliknya, berikut barang barang gue yang dirumah bisa diacak acak sama doi.

kalo abang gue bilang : wur, nanti skype an aja kalo kangen, gausah pulang. pulangnya pas wisudaan aja

-__-

kalo ayah gue, gitudeh.

kalo sepupu gue ngasih duit jajan,

pokoknya gitulah, pas denger gue ngekos, pada heboh. temen sekelas gue juga gitu ckckck.

ok, see ya~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar