Sabtu, 06 September 2014

JUDUL

Bismillahirrahmanirrahiim.....

dua bulan lalu, gue diamanahkan sebagai staff acara dengan koor zidni dan ketuplak yaitu rusdi. staff acara yang lainnya yaitu ada si ool, tiara, dhila, halimah, we en , novia, lusi.
disini gue banyak mengenal beberapa sifat orang orang yang sesungguhnya. juga diri gue yang sesungguhnya.

mulai dari yang kelihatannya a ternyata e. ada juga yang a tetap a. ada juga yang menyembunyikan perasaannya. ada yang punya bakat terpendam yang kemudian muncul, ada yang bisa menshow up skill nya. ada yang dapat mengupgrade kemampuannya, ada yang belajar mengurangi ego pribadi, ada yang tidak senang kemudian pura pura senang. ada yang ikhlas dan bertujuan hanya satu lalu mengabaikan yang lainnya.

gue adalah orang sangat totalitas, tottalitas sebel sama orang dan juga senang. karna pilihan dalam hidup gue cuma dua yaitu "ya atau tidak". gada pilihan diantara keduanya. dan disini gue menemukan ada seseorang yang selalu ingin menguasai semuanya sendirikalo ditolak ngambek.. kehadiran gue dan beberapa yang lainnya cuma berfungsi untuk manggut manggut akan masukannya. ya memang dia cemerlang namun juga tidak semua hal. gue disini, gue masuk bem, gue adalah orang yang suka menciptakan. namun apabila gue diperlakukan begini, i better go. kembali lagi dengan sikap gue yang gak suka ngelakuin setengah setengah. gue gaakan datang kalo kehadiran gue gak bermanfaat, gue gaakan hadir kalo cuma menghadirkan raga gue disana sedangkan pikiran kemana mana. gue gasuka suatu tim yang hanya sebutannya saja "tim" . menurut gue tim adalah suatu kesinegisan dan semua orang mempunyai peran masing masing, saling bahu membahu untuk tujuan yang satu.
semua untuk satu. bukan satu untuk semua, hahaha you do not understand what i mean.


kadang gue datang rapat kadang gue enggak. gue masih datang karna niat dan rasa tanggung jawab akan amanah.naik - turun. gue mulai berpikir jika satu tujuan gue gabisa tercapai disini, setidaknya gue gak menghianati amanah dan kepercayaan ,karna pertanggung jawaban langsung pada Allah. yap! lets go. lets do it. gue mulai melakukan aktivitas gue dulu, yap! see the funny side. setiap gue sebel gue mencari sisi lucunya. karna gue gasuka mempunyai rasa sebel dihati, itu mengganggu gue banget. dan apabila gue bener bener gasuka, gue langsung mengungkapkannya haha. idc, toh bantahan gue bener dan bbeberapa setuju.yap! dia ngambek, terlihat jelas dibalik tawanya yang palsu. kelemahan gue lagi, ekspresi dan sikap gue bener bener jernih bukan dalam arti yang suci tapi setiap hal yang gue rasa akan langsung terlihat dari ekspresi wajah dan kata gue. gue gaahli berbohong. karna dengan begitu hati gue bisa jauh dari benci , gak memendam apapun.


rapat rapat dilalui dan keseringan abstract, mungkin beberapa mempunyai keahlian masing masing. jadi ketika gada doi tersebut, akan suatu rapat akhirnya mendapat titik terang.


briefing, disini terjadi banyak komando. pertama, si ketua dan koorlap dikarenakan koorlapnya mc dan ketuplak suka ambil keputusan sepihak.

gue jadi moderator disini, dan jauhhhh dari sempurna.
sangat menyesal.


masa mpa
disini gue sebagai time keeper, disni gue mendapati seorang manusia yang sangat teoritis. gaberguna jika dilapangan, dilapangan lo harus bisa menjadi fleksibel. namun anehnya dia suka mengambil bagian orang lain yang sudah sangat fix. lol. sampai anak tipe menegor dia dimana posisinya. sok bossy gitulah. alhasil gue dan yang lain cuma nganggap dia iklan, huft. namun dia juga hebat disuatu tempat yang pas eval.
pas eval ini hampir setengah peserta nangis, padahal mereka sudah tau ada mk.

yap!
gue kasih tau kenapa gue suka diorganisasi atau kepanitiaan?
1. karna ini sebagai ladang amal, lillah
2. gue suka berada ditengah tengah orang, karna dengan begitu gue gak merasa sepi karna gue seorang ekstovert.senang mempunyai banyak teman. hahahhaha namun setelah tragedi 6 bulan lalu gue merasa friendship is bullshit. dan tadaaaa it will take too long i realize it if i have it . yeaaah i still have bestfriends from highschool, but we re miles away. and i feel lonely. dan gapapa jika organisasi atau kepanitiaan adalah sebuah tali yang mengikat persahabatan. yap mungkin sementara, tak mengapa daripada tak ada hahahhahahaaaaaaaaaaaa #miris


yap, kepanitiaan ini sangat berkesan dengan penutup yang berkelas dan memberikan pengajaran yang banyak.
tentunya semua hebat , mempunyai keahlian yang hebat, yap semuanya , namun juga punya kelemahan, diharapkan semuanya khusunya gue bisa menyempurnakan diri dan sikap demi pendewasaan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar