Sabtu, 02 Agustus 2014

Family Day BEMJ Biology

bismillahirrahmanirrahim...
Assalamualaikum

ini adalah sebuah acara yang di serahkan ke gue. dan semuanya suka suka gue. gak ada yang ngelarang larang gue mau gimana. pokoknya its up to me lah. 

dan gue ngurusin semuanya sendiri...........

haha 
kaco
yah tapi Tiara Novia bantuin juga, alhamdulillah
karna waktu yang sibuk, dan temen gue ultah,gue sempet sempetin nyiapin ini. malamnya gue motokopi foto bemj, dan dijadiin puzzle dengan mengguntingnya kecil keciiil banget *jahat* gue diantar pulang sama tomcat malem, dia ngebantuin gue. jam 9. eh alhasil malah puzzle yang udah digunting kecampur. bayangin!! abis itu dia pulang ninggalin puzzle yang ancur itu. bayangin ! trus pas sampai dia dijalan , ternyata helmnya ketingglan , kesempatan gue jitak dia huhuhuh

paginya....
pertama tama, kita kumpul depan Fatahillah, gue dikasih magnum gratis dari kadep wkwkkw.
kumpul bersama orang terdekat, abis itu berhitung. alhasil mereka gak sekelompok sama yang terdekat dan terpecaya. konsepnya ini adalah biar pada kenal sama rekan rekan yang belum begitu dikenal, apalagi ini  famday pertama. dibagi 4 kelompok dan dibagikan 4 amplop yang berisi puzzle. oh tinggu, ada 4 potongan puzzle yang hilang. mereka harus nyari di empat tempat berbeda. 
untuk tau dimana tempat itu menggunakan clue yang kocak dan keren menurut gua hahah.
alhasil gada yang bentrok.
nah.. mereka harus melengkapi puzzle dan menyusunnya. yang duluan selesai. dia yang menang.



lobat, bersambung



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar