Sabtu, 02 Agustus 2014

SIMBOL 2014

assalamualaikum,
ini postingan ketiga malam ini hahahayyy
simbol, study ilmiah biology. dilaksanain di telaga warna selama tiga hari dua malam.
pada kali ini gue memilih peminatan perairan, gue di perairan satu bersama mereka...........
Heldy, novia, aku, farah, aisyah, fenisa


sesampainya di telaga warna, yang cowo bikin tenda pleton raksasa dan yang cewe bikin tenda prisma dan kecil kecil itu lupa namanya. tenda kami sungguh sangat ngeledek. siapa sih yang milih tenda ini, beda sendiri coba (itu gua ) hahah. tendanya kecil , setelah berhasil kami disuruh pindah ke yang lebih besar. kami gamau karna bikin tenda ini tuhhh bener bener usaha. ok fine, pas bangun bangun badan remuk wakakaka.


paginya kita mulai ngamatin, beuhhh gua lupa broooh haha...
pokoknya nanti gue update deh proposal yang gue bikin .

malamnya ada pengamatan mamalia dan herpet. trus kita gapunya yell yell . disini gue iseng banget. padahal buat yell yell gabungan semua kel perairan. gue bikin yell yellnya coba hahahha omaigat, sesat kali ini

yell-yell yell-yell ayo bikin yell yell
yell yell yell yell hampir jadi
yell yell yell yell
ini yell yell  kita
HAH
kelompok perairan............jargon!
dafuq bgt kan gua haha................................................kriiik ketika orang nunggu mau denger dan malah denger yell yell tragedi gitu, semua cuma bisa ngangak wkwkkwkwkwk, dan gue ngakak
abisan udah bosen bgt, apa apa acara disuruh bikin yell yell dan biar seru aja hoho

pas pengamatan mamal dan herpet ini malam malam, beuuh gue jalan sambil tidur, eh tidur sambil jalan. gue digandeng novia atau gak gue udah nyasar ke kebun teh sendirian mlam malam dah haha, gue melek di herpet pas dikasih tau Rachoporus sp. jadi inget kelompok CABI gue hihihihihihihi.

paginya  tenda kami di serang monyet monyet, Macaca fascicularis , di naikin tendanya dan lompat lompat. untung gadimakan karna mereka makan plastik :( karna ulah turis yang buang sampah sembarangan dan sampahnya di makanin monyet itu, jadi biasa. setelah menyaksikan itu kami pengamatan tapi semua peminatan, hari ini gue metik bunga yang bentuknya kayak ulet warna oren gitu. disana tuh banyak banget ulet dan pacet hhhhh,, gilak. gue naro itu bunga yang kayak ulet didaun yang gue lobangin alhasil semua pada ketakutan dan berpikir kalo gue hebat megang gituan gede banget, wury sang penakluk ulat~~~ jeng jeeenggg gatau gue takut ulat parah apa hahah. seru bgt ngeliat orang orang ketakutan, 


setelah itu ada ulat yang nempel dikerudung gue. untung novia baik nolongin buangin. semua pada ketawa karna hampir semua tau keusilan gue tadi wkwkkw. itu terjadi pas dipos aves wkwkwkkwkwkw


udahlah yaaa... ini beberapa lampiran wkwkw dari kamera farah, kayaknya banyakan poto gue dikameranya -_-v
nahhh ini lobang, punya sejarah... wkwkwk seseorang diantara kami terceblos disana
om, om ngapain ngobok ngobok air
farah and me
nah ini kak adit, mentor kita, dia asik dan friendly banget dia ini gamarah saat gue menaburkan equisetum dirambutnya dan kocak bgt ekspresinya pas gue takutin pake ulet uletan bahkan untuk ketiga dan keempat kalinya gue takutin dia tetap kaget, wkwkkwkwkwkw . dia ini pinter banget dan ketua CMC Acropora. disampingnya ini kak rani, farah lagi ngapain oy hahahha
woy woy , aku lagi menyamar -_-
nah ini farah , anaknya nyello dan baik dan juga berisiiiik seru deh dia sabar juga ketika dia ngalah tidur dipinggiran saat gua gamau haahay, kalo Fenisa baik dan sabar wakakak
gue lagi, didepan gue tadinya ada pacet hijau gede... ewh
widiih ada Equisetum dengan strobilusnya



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar