Sabtu, 02 Agustus 2014

Field Trip Botani Kriptogram

assalamualaikum....
karna banyak pikiran penulis lupa kapan ini dilaksanakan *gaya* , pokoknya semester dua ini.
kami menginap di Cibodas. 
yap, FT botani wury sekelompok sama desty, aul, renhat, nadia. mentor kami yaitu kak roblay. hari pertama kami  diajarin sama kak Pidi (Putri Diana). 
diajarin tentang lumut, ada tiga macam yaitu,
 lumut daun 
 lumut hati
 dan lumut tanduk. 
serta diajarin tentang lichens, ada 3 macam juga :
crustose
foliose
fructicose
sebenarnya adalagi yaitu scamulos kalo gasalah yang bersisik tapi gada disana.
dalam pengamatan kami diguyur hujan, dan ada kejadian dimana payung gue tangkainya lepas. hell yeah hahhahha.

kami juga ngamatin jamur dan pada intinya sih paku pakuan dan banyak hal keren disini



oiya pas malamnya, gue ketemu kak sugus, doi kaka senior yang jenius dan juga baik dan juga paling kocak. aseli kalo bareng sama dia pengen ketawa mulu. kayaknya dia tercipta dari 90 persen syaraf ketawa *emangnyaada? hmm hhhaha. dan disini dia ngeliat buku gua, buku kesayangannya gue. banyak rahasia dan juga kebohongan yang terlihat sebagai rahasia juga karna itu buku rahasia yang sudah dibajak temen gue yang usil. yak,,, berhasil bikin gue dikatain sama kaka tingkat... 

malamnya gue tidur diantara novia dan tiara .

trus pagi pagi jam 3, gue jalan kekamar mandi, mau melakukan pemandian hahha, yah biar gak antri. entahlah.. sebenarnya gue punya suatu kebiasaan yang memalukan yaitu kalo bangun tidur gue bakal keluar ruangan dan bengong ngumpulin nyawa. pada saat itu jam 3 , gue bengong dikoridor. gue mendengar suara suara yang memanggil gue samar samar . tapi gue abaikan, trus gue jalan kekamar mandi dengan tanpa pikiran. trus gue mandi brrr... sambil nyanyi, gue merasa gue sendirian, tadi aja gada siapa siapa dittoilet. trus setelah lama, gue keluar dengan santai dan menatap belasan teman gue yang antri wkwkw -_-
trus gue jalan, dan ngeliat kaka senior lagi ngumpul dan main rame banget, manggil gue. ha... itu suara yang gue denger pas gue bengong. ternyata itu bukan mimpi, gakebayang gimana gue pas saat tadi. GUA MALU!!!


ada kejadian mengharukan disini, yaitu saat gue mau gosok gigi antara ngigo dan engga. gue gosok gigi pake aqua botol, setelah selesai gue buang sikat giginya dan gue bawa botol aqua kekamar. dafug abis. setelah itu gue resah abissssss.... udaah ngerengek rengek sama renhat buat dibeliin sikat gigi dan berhasil bikin dia janji buat ngebeliin pake motor. ternyata gadapet huhuhuhuhuhuhuuhu... alhasil gue malemnya gak gosok gigi dan untungnya besok pagi langsung caw pulang.

ini lagi berdiri..............
kalo ini lagi duduk -_-
ini lagi ngeliat kedepan
ini lagi liat kesamping -_-v
bersama olip

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar