Jumat, 19 Juni 2015

SALAH ORANG

pernah gak lo salah orang?
pernahlah ya...
gue tipikal orang yang sok tau dan spontan dan sok akrab. kalo ada orang yang keliatannya mirip sama yang gue kenal dari belakang, spontan gue ngejar dan nabok.
plakk
"maaf saya bukan si anu"
udah.. kelar idup gue

gue sering ngalamin, yang namanya salah orang. tapi gue juga orang yang gatau malu, jadi selo aja.
tapi , ada disuatu ketika...

di awal malam yang penuh sesak di TJ, gue berhasil keluar dari kerumunan orang hendak transit kearah ragunan di dukuh atas 2. gue berjalan, oke berlari, sang pejuang tempat duduk yang memperjuangkan tempat duduk di tj dan paling anti sama bangku prioritas. wkkwkw

oke gue berlari dan berharap antrian tak panjang, namun nasib antrian sampe atas. gue pun melas. gue antri dibelakang  seorang cowo dan dibelakang gue icul. gue ngeliat cowo itu dia ngeliat kegue kebelakang. dia mirip..... salah seorang temen gue yang bernama asep baru balik dari malaysia, emang lebih putih dari biasa. gue teringat moment terakhir gue bertemu asep di tj arah grogol.

(flashback)
"Wury... sombong banget, gue kira lo udah lupa sama gue. gak nyapa gue..."kata asep
padahal itu karna gue gak liat dia, mulai saat itu gue bertekad akan menyapa temen gue ini lebih dulu.

(balik ke realita)
cowo itu ngelirik gue, gue menatap menganalisa mukanya.
MIRIP!
INI PASTI ASEP.
ASEP pastilah.
gue:a~sep?
cowo: (buka headset makin liatin kegue) ha?
gue: Asep!
cowo: buk...
gue:(spontan nabok) wey sombong banget lo!!! mentang mentang baru balik dari malaysia
cowo: Bukan~~ (ngacungin dua jari;peace)
gue: ......
icul: (narik gue) udah wur

dafuq. gue ngotot bangetdah kalo itu asep. asep sudah melupakan gue? asep sombong banget.gue merasa seperti ibunya malin kundang yang dilupakan anakanya. Asep kundang....

antrian tj gak kunjung berjalan, gue keringet dingin.
harusnya gue lebih kreatif lagi sok sok kenalan sama dia atau apalah .
tapi gue udah terlanjur nabok. kelakuan gue sama anak anak gatgnf hahaha. sial.
puluhan menit gue tetap dibelakang cowo itu.

sampe rumah gue chatin asep.gue masih ngotot.
gue: sep, tadi lo gadihalte? lo punya sodara kembar gak?
asep aseli: engga wur, engga juga
gue: tadi gue nmu orang yang mirip banget sama lo, trus gue tabok. malu banget dah
asep aseli: hahhaahha untung lo gaditabok balik wur

gitulah sekiranya.


berhari hari kemudian,

maba maba pada dateng dan gue nyambut. terus ada wajah wajah yang jarang gue liat.
gue salamin dia dan nyambut.

wury: selamat datang adikku, mau wawancara apa?
dia: wur... kita kan seangkatan....
(skakmat)
wury :(mikir keras) ... abis ada adek tingkat yang mirip kamu
dia: iya katanya sih emang ada
wury :(alhamdulillah deh kalo ada)

sumpah malu banget gue!!! udah 3 tahun tcoy.
plisssss bawa gue dari tempat ini, dari kerumunan orang yang gue kenal ini.
siaaal.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar