Minggu, 28 Juni 2015

Akhirnya Bukber GATG Juga

Setelah sekian lama, ngajakin bukber gakunjung ngedapet titik terang. yagitu susah banget sama grup yang gede jumlahnya, hampir 20. tapi seruu, rame. tapi kalo ngajak kumpul, beeeehhhhhhh ampe urat keluar, urat jari wkwkwkkwkwkw.soalnya pada punya kesibukan yang beda, rumahnya jauh jauh juga.

akhirnya goal lah hari selasa bukber, tapi gue gadateng wkwkkwkw.dan yang dateng cuma naks depok doang huft.


trus gue zacky asep ngajakin hari jumat aja. dan yak! banyak yang dateng tapi ada banyak juga yang gadateng (?).

hari jumat itu, seharusnya libur, malah uas. setelah UAS ada rapat  CABI 2015 di kampus B. Oke, sampai di kampus B, kita ke loket. loket tersebut menjadi sangat angker saat dimana tujuan kami melihat IP. sesungguhnya gue udah liat ip duluan, jalan gue udah gak napak beberapa hari ini karna ngeliat IP. napak bukan brarti terbang senang, tapi seakan roh gue melayang dari badan. HAHHAHHAHAHAH.

gue bertekad gamau ngeliat lagi (kemaren itu gue belom liat nilai genetika).
TETAP GUE GAMAU

biar aja Shifa,  novia, risa, icul yang liat .
setelah mereka liat, gue merhatiin kucing lagi tidur. mau gue sayang sayang tuh kucing tiba tiba dia bangun dan mendesis kayak uler obra. sumpeeehhhh . apakah ini pertanda? wkkwkw

hati gue gatenang.

gue pun ikut liat nilai gue, memandang temen gue yang ketawa tawa.
gue liat
gue foto
gue pandang
gue itung
GUE MELAYANG...
MATELAH BETA

gue dan yang lain kebelakang.
dibelakang gue liat novia lagi stripdance ditiang saung, yang lain pada tereak tereak. anak BR menggila... gue harus menghentikannya
harus..
gue terus melangkah..
berlari...
"hei, teman teman, yuk mabok"
oke gue malah join gilanya.
gue stress
gue merasa engga pantes ngedapet nilai segitu, setelah perjuangan berat ini. tapi entahlah yang nilai kan bukan diri kita wk. ntar deh liat tranparasi nilai.
bukan apaapa. Bidikmisi gue akan dicabut, gue curhat ke satu temen gue , dia malah yang ampir nangis. gue gabakal bisa nangis didepan orang orang.
gue malah ketawa tawa, ngakak banget.. gakebayang banget kita pada frustasi semua malah ngakak .
lagi puasa bahkan pada tereak tereak.

buat ngilangin rasa stress gue nonton jurassic world.
sumpehhh seru bener. anjaslah gue pengen nonton lagi.. recomended banget nih movie.
bluuuueeeeeeee... my raptor

gue nyambil chat karna sore ini bukber gatg.
setelah gue nonron gue mau langsung caw total karena  mau bareng zacky, dia udah bawain helm. tapi gue mesti ke a dulu nganterin icul ketemu temennya.
sampai di a, ada roby dan ican. tinggal pilih mau nebeng siapa, icul bareng temennya.
setelah sholat gue dadah dadah ke icul, gue berpisah sama icul . gue bareng ican roby ke parkiran. sampe ke parkiran, gue nengok  ternyata gue ketemu icul dan temennya lagi HAHAHAHHAHA

"wur lo mau bareng siapa?" kata roby. nah pertanyaan yang kayak giini yang selalu bikin gue bingung. karna banyak pilihan dan persamaan. gue gamau pilih kasih kesahabat gue. gue mau nyusahin semuanya. HAHAHAHA. alhasil gue milih motor yang paling deket.

seketika gue diingetin ican buat bilang zacky gajadi bareng. ntahlah dia udah balik buat ngambil helm wkwkkw. yaudalah.

kita jalan jam setengah lima. macet gila kearah blok m, dari matahari kuning menjadi oren dan ilang, kami belom nyampe juga. dari ican nyasar ampe ketemu lagi, dari gue gendut ampe kurus (loh) belom sampe juga. ican gatau jalan, jadi gue berubah jadi spion keduanya roby buat ngeliatin ican..
ada kejadian kocak, dimana ican gakeliatan lagi. gue roby berenti , nunggu lama abis itu liat ican, kita tereakin dia diam aja stay cool dan cuuuuuusssss tanpa ngirauin kami. gue rasa dia udah liat tapi pura pura gak liat. kita ikutin dari belakang. sampai sevel dia berenti kirain mau beli minum eh dia mau belok padahal harusnya lurus. diterakin baru dia ngeliat. oh dari awal dia gak ngeliat gue roby wakakakakkakaak.  katanya dia udah liat gps dan ngewa tapi gue gabales.

sampelah di blok m square  nyari parkiran
"rob kok kita gak parkir parkir sih keatas mulu?"
 "gue ngikutin mereka wur"nunjuk orang asing
mereka berenti roby ikut berenti dan mereka gajadi parkir. sesat banget.
duhhh hahahahah
sampe bebek dower. gue ngeliat zacky asep galih rina ketawa ngakak. ngetawain kita bertiga. dafuq. makan bareng. trus sholat diatas. gue udah sering sholat disini wkwkkw. gue ngikut dibelakang zacky, tiba tiba dia nunjuk kekiri, lagi lagi gue ampir ke bagian cowok. siallll. waktu itu juga sering begitu kalo maen sama asep zacky -_- ngerasa satu kaum. dialah yang kayak cewe enak aja gue kayak cowo wkwkwkwkw, kalo orang orang  yang main bareng cowo diakatain tomboy kalo gue gamau dikata tomboy tapi mereka lah yang tomboy (loh), girly maksudnya, ah ntahlah wkwkkwkw.yang penting guenya normal.

abis sholat maghrib, galih gue rina keluar nungguin asep ican zacky roby. lama banget, katanya dia sholat isya dulu. lama bener jangan jangan dia taraweh dulu. wkwkkwkwkw.

abis dari sono, nyari kaset dibawah, dan gue menemukan fakta kalo asep suka nonton abad kejayaan juga. haminahaminahaminahamina. wkwkwkkw
setelah itu ke kfc, zacky langsung milih tempat didalam duduk ala ala boss gitu, asep ngerapiin mejanya. kemudian di samperin cleaning service atau apalah itu bilang "maaf, mas kita mau tutup , silahkan dibangku luar"
WAHAHAHHAHAAHAH ngakak maksimalll.
pindahlah keluar, zacky sok sok an liat hp buat ngilangin malunya. kita duduk dan ngetawain zacky. galih doang yang mesenin buat kita. "zac, lo udah bilang galih mesen apa?" "oiya belom" wahahahahhaha
anjirr salting banget.
abis itu mau poto booth tapi ternyata gamuat.
udah mau jam 9, kita move ke sevel  aja. sevel blok m , kata zacky. trus rina nanyain kalo nomor parkiran segini dilantai mana. trus zacky jawabin. gue nebeng roby lagi. kita sepakat ketemu dibawah.
sampe bawah gue berempat kecuali rina galih udah kumpul.
lama banget rina galih gak muncul sampe ditelpon.
katanya udah disevel, paadahal rencana udah berubah jadi sevel buncit 4, deket rumah.
nah  kita nyusul ke sevel blok m , kearah keluar. gada rina galih. DAN TERNYATA, SEVEL BLOK M ITU BANYAK. lagi lagi zacky geblek banget, wkwkkwkwkwkwkwk
sampe di atm, kita nungguin rina galih, akhirnya nemu. ternyata mereka lama garagara nyariin motor, petunjuk dari zacky salah hahah. sampe mereka nanya ke orang orang , trus gue nanya "tapi nanya nya gak "mas tau dimana motor saya kan gal"" dengan polosnya. "gaklah wur"  trus galih cerita.
"masa, zacky nelpon pake wa bilang takut pulsanya abis, kalo paketnya abis sih boleh lah ya"
seketika gue ngakak berat.
trus kita jalan bareng menuju sevel buncit 4, gue ingetin supaya liatin si ican dan galih rina soalnya mereka gatau jalan, lewat kemang. zacky yang mimpin karna dia lancar soal jalanan. hampir sampe belokan zacky berenti dan nunjuk ke arah kiri, maksudnya ngasihtau belok kiri.
gue tereak, nyruh nungguin ican dan galih.
gue roby belok kiri turunan, keluar dari kemacetan.
dan tereteeettt zacky juga langsung turun tanpa ican galih.
"woy, kan gue bilang tungguin ican galih, yah mereka lurus dah"
anjir gue ngakak banget, ngebayangin mereka lurus.
si ican, orangnya gamau nanya kalo nyasar liatnya gps ditengah kemacetan gitu, nah kalo rina galih masih mending.
"ican pasti lurus, soalnya dia bilang jalan yang bener pasti yang macet" kata roby
HAHAHHAHAHHAHAHHA koplaaakkk

anjirlahhh.. gimana mereka gatau jalan. gue ngakak banget, ntah kenapa. ngebayangin mereka nyasar gue malah ngakak. gak berpriketemanan bangetdeh. kita nungguin aja kali aja mereka belok. siroby ngusulin harus ngeabadiin moment ini. dan gue setuju trus si zacky malah nakutin gue garagara disitu serem gelap dan dibawah pohon.
"misi mas"
ada orang yang mau lewat garagara zaky parkir depan gerbang orang.
lagi lagi zacky salah hahahah

akhirnya kita mutusin buat duluan. sebentar doang langsung sampe buncit 4. cepetnyaaaa. sampe sevel tereteng teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenggggggggggggggggggggggggg
ada seonggok helm ican
DAFUQ ICAN GALIH SAMPE DULUAN DENGAN SANTAI.
wkwkkwkw..
udah, kayak biasa kita ngobrol gajelas.bully demi bully, yang kebanyakan gue yang kena bully -_- roby pulang duluan, udah jam 10.
abis itu gue  pulang dianter ican.
dah gitu aja


kesannya pada geblek geblek banget, padahal udah hebat dikampusnya wakakka.
dan bahkan ada yg kuliah sambil kerja tanpa ngeluh.
kalo gue sih biasa biasa.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar