Selasa, 02 Februari 2016

My First

Gue ganyangka bisa nulis hal yang akan gue tulis setelah kata kata ini.

Ini tentang bagaimana gue bisa jadian sama seorang yang gue suka selama 2 tahun an ini. Hahahha.
Gue juga orang yang gatertarik sama pacaran, pertama karna emang gada yang bikin gue pengen hal itu, kedua karna gue pengen Cuma ada satu cowo dalam hidup gue yang akan ngerasain semua hal pertama , manggil “sayang” pertama, pokoknya segalanya.

Iya gue tipe orang yang bahagia setengah mampus Cuma karena gebetan ngomong misalnya “misi numpang lewat”. ----ya gitu, walaupun dia permisi gue Cuma bisa ngangguk doang dengan muka pucet. Trus hal itu jadi kenangan dalam hidup gue .

Ih dia ngomong sama gue...

“misi numpang lewat”

Mungkin maksudnya numpang lewat masuk kehati gue kali ya?

Otak gue pun berkhayal membabi buta tuli idiot.

Frustasi ga tentang percintaan gue?

Ya gitu, sekalinya suka sama orang , orangnya gakenal gue. Sekalinya kenal ,gue jutekin mulu kayak dia udah membunuh kedua orang tua gue. Lucunya sukanya sampe bertahun tahun.
Beberapa kali  ditembak , gue gak suka sama orangnya walaupun ganteng dan hebat tapi kalo gue gatertarik tetep gue tolak karna gue bukan tipe yang suka mencetak skor, menurut gue cinta gak harus dicoba coba, pasti dengan alaminya terasa. Dan gue gamau pura pura suka.

Saking gasuka mencetak skor pacaran, skor pacaran gue diumur 20 tahun ini adalah NOL besar.
Gue gabangga dan juga gasedih juga dengan hal itu. Sama sekali gamasalah, gapacaran sampe nikah juga gue gamasalah. Kalo ganikah? Itu baru masalah hahahhahaahah.



Lanjut ketujuan.
Jadi gue suka sama cowo ini awal kuliah, dimasa MPA, dimana gue ngeliat dia pinggir jalan lagi duduk dipagar tembok  tanaman warna putih. Gue merasa ada bubuk peri yang bertaburan disekitarnya. Gue pengen nyamperin tapi ngapain ya, oiya minta tanda tangan aja buat penugasan. Gue minta trus dikasih, gue pergi dengan senyum , setelah beberapa langkah gue sadar dia gaminta ttd balik, bahkan dia gananya nama gue siapa. OK dia gatertarik sama gue T_T.

Cinta gue ditolak

Hahaha. (cepet nyimpulin emang).

Ok, gue gamau usaha lagi. Fix

Tautaunya dia sekelas gue dan se PA. Wow

Gue bisa ketemu tiap hari~~~
Tapi semua itu sangat percuma, karena gue gaberani ngapa ngapain. Nyapa aja gaberani. Chat juga gaberani kecuali emang penting.


Trus ternyata dia lagi punya pacar kata temen gue, iya gue liat dia sering telfonan di saung ungu. Oke fine, gue emang sial.

Trus gue denger dia putus. Yeaaaay hahaha *jahat*
Tapi gaberarti apa apa, masih gaberani nyapa Cuma berani liat punggung . hiks


Gue pernah diboncengin pertama kali, ke PMI jaksel, wew ternyata dia dulu juga anak PMR. OMG gue semotor dengan cowo yang gue suka , dafug mana gue lagi dapet, pucet, tapi tetep bahagia. Anjasss. Gue beliin dia Nu greentea (haha brasa kek difilm2, maklum jomblo suka ngayal ketinggian ampe mau ketemu sang pencipta)


Dimasa masa gue makin suka dan sangat suka tapi diam diam.
 Kemudian Dia malah jadian sama yang lain, parahnya temen seangkatan.

Tai benerlah.

Tapi bisa apa, hahaha nama gue aja paling dia lupa atau gatau bahkan. Cewenya itu juga cantik banget, tipikel cewe paling cantik sejurusan lah. Dan dia? Ganteng, gantengnya ini menurut orang banyak , biasanya cowo yang gue suka itu Cuma ganteng dimata gue doang dan segelintir orang yang matanya picek hahah. Cocoklah

.Gue mundur deh (MOON WALK PERLAHAN).



Gue jadi temen ajalah(tapi gue gapernah bilang gue temennya karna itu pembohongan, maksudnya tingkah gue kayak temen biasa ) , bisa gak yaaa. Dan ternyata ajaibnya , gue bisa deket sama orang yang gue suka ini walau sebagai temen. Tingkah gue juga alay maksimal, masa bodo, no jaim. Ya gitulah gue juga gabisa centil. Hiks. Bisa deket karna banyak kesamaan selera. Hahah selera alay -_-


Tapi kadang penyakit gue suka kambuhan (suka), jadi gue mesti nyari suka sukaan yang lain nih. Bhahahaha. Oke , sama orang orang yang gue ngefans ajalah, para kacang kacangan. Tapi setelah lama lama gue sadar kalo itu tetep Cuma sekedar ngefans, tetep gak cocoklah sama jiwa gue. Asik. Tapi gapapalah, bisa jadi bahan gosipan diantara cewe, soalnya kalo ngobrol sama beberapa kelompok cewe yang sok akrab gitu mesti cerita tentang cowo yang disuka. Kalo gak jadi gak hits, gak asik, garing ,krik, jangkriiik. Lah gue masa cerita tentang dia? bisa mampus, Hati gue aja gamau ngobrolin sama otak tentang orang yang udah punya pacar, walau tiap malam galau juga hahahaha. Alhasil gue sebar aja kalo gue suka kacang kacang hahahahahahahhahahhahahahahahah (kacang=kaka cayang )

Hell yeaah singkatan macam apaaaa....

Kemudian gue pernah sekelompok sama dia, hemmm entah, gue seneng banget. Karena dia  satu satunya temen cowo  yang asik diajak becanda. Awalnya sih beberapa temen cowo yang lain asik tapi lama kelamaan gacocok, entahlah kenapa. temenan sama cowo itu asik soalnya gasuka baper, digeplak gamarah, dikatain gabaper, tapi nyatanya gasemua bisa begitu, kecuali dia. Jadi seneng aja bisa bareng.  Becanda ini itu, trus gue baper sendiri akan hal gapenting. Misal dikasih bunga gue baper, padahal mah bunga buat pengamatan. Diminta pegangin kamera gue baper, padahal dia gamau kameranya basah karna mau pup. Hahahahahah -_- yagitula, percintaan gue level bocah. Namanya juga baru pertama kali bisa akrab sama orang yang disuka.


Trus pas dia ulang tahun, gue minta traktir. Ditraktir donat. Entah niat atau Cuma biar gue diem, tapi gue tetep senang. Gue pegang donatnya buat diawetin nanti (canda). Tiba tiba ada temen cowo dateng dateng ngerampas donat digenggaman gue.

AAAHHHHHH, ITUUUUUUUU DONATTTT BUKAN SEMBARANGANNNN, BUKAN DONAT BIASAAA .

Kemudian dia melahap semua didepan muka gue yang poker face+ceming,

TAIK LO! Wkwkkkwkwk



Setiap pagi kalau ngeliat dia yang senyum ke gue disaat dia telat itu rasanya.... hmmmm wkwkkwkw.  Entah kenapa dia senyum, mungkin gue mirip badut atau gue yang duluan senyum ya. Apa apaan coba, tiap telat masih sempatnya senyum wkkwkwkwkwk.

Trus gue denger  hubungan dia gabaik. Entah rasanya kesel aja denger dia diomelin depan umum. Entah menurut mereka itu romantis atau apa, tapi entah kenapa gue malah kesel. She should appreciate him , she is lucky that she got him. Hemmm I cant comment about it, cause i dont know everything and its not my business.
SKIP!

Kemudian mereka putus.
Gue biasa aja~ namanya juga gaberharap, tapi sedikit seneng. Seneng kenapa? Hahahahah entah
Kemudian mereka nyambung
Ahhh gitu
Kemudian mereka putus..
Wew
Kemudian mereka nyambung
Kamvret
Kemudian Mereka putus
Persetanlah~~~~

OK ku tak uruslah itu gosip gosip. Gue ibarat manusia yang terkurung dan terisolasi dari gosip yang mengudara.

Ternyata mereka beneran putus.

 Tapi seperti biasa, gue gabisa apa apa. Polos. Bahkan cewe cewe yang lain biasa aja poto selfi sama dia, gue mana berani. Deg degan shit. Takut dikira centil juga, gaberani juga. Padahal gue biasa aja ketemen cowo gue.  Ahaahha.

Lama kelamaan gue gabisa memendamnya lagi, gue merasa disantet. Kangen bahkan di menit pertama berpisah. Selalu nyariin kemana dia. Gue harus gimana. Oklah coba lupain.Tapi semakin dicoba, semakin parah. Gue jadi gabisa tidur malam hari. Bermalam malam. Gue bisa gila. Finally......................................................

Ternyata perasaan kita sama, entahlah bener apa gak. Gue sedikit ....ok banyak gapercayaaa, karena rasanya gamungkin. Tapi gue anggap aja iya karna gue emang pengennya demikian. Hemmm wkwkkwkw, ya dengan sedikit fakta.


Kita, jadi bareng.


Imposible, jadi posible.
Mungkin dia Khilaf

Semoga khilafnya berabad.

Karena sekarang gue bahagia...
Kalau emang dia benar suka sama gue dari dulu , ini jadi kayak dongeng.


Hahaha Im trully really REALLY Love Him

Dear My first BF


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar