Minggu, 10 April 2016

Thinking

hari ini disadarkan tentang sesuatu...
tentang: orang yang sayang dan peduli sama kita gak akan ninggalin walau seberapapun berantakannya attitude kita dan mereka akan senang akan kebahagiaan kita bukan mementingkan ke egoisan diri semata. Sekalipun ia tidak terlihat namun pasti selalu memperhatikan dari suatu tempat yang mungkin saja terlupakan. itu yang dinamakan ketulusan. Namun sebelum mencapai level ketulusan ada yang dinamakan saling: saling sayang(including saling menghargai dan melindungi). yaa walau pun ada juga sih cewek idiot yang tetap tulus walau sayang sendirian tau taunya udah dilevel tulus.


Sayang, sebenarnya sesuatu yang gak instan, yang bisa diungkapkan dengan gamblang melalui kata kata. Ya gue cuma baru tau dari keluarga dan sahabat. Gue (dulu) bukan tipical orang kampus atau organisasi yang suka apdet di ig dan medsos lainnya
 "sayang kamu"
"ini kesayangan aku"
gapernah..............
tapi dari sikap kita, walau sering hina hinaan, namun kita saling menjaga, gamau kalau orang umum menjudge sahabat kita dari hina hinaan, jadi hina hinaannya ya sesuai lokasi, peduli ini itu, saling bantu, selalu nemenin, dan senang kalau bareng. setelah ada ketulusan , kita jadi mudah memaafkan.

Namun, akhir akhir ini gue dengan gamblang bilang sayang...
ntahlah, rasanya memang, rasa itu merasup perlahan dan menumpuk.
I feel so idiot.

Ku kira percintaan itu sesimple itu,
suka seseorang, cukup satu selamanya, kita selalu bersama, menikah ....
sesimple itu..........
karena intinya, aku gapeduli sama hal lainnya. orang orang yang annoying, atau keadaan.
selama orang tersebut cinta dan sayang juga serta satu kepercayaan , gada yang perlu dikhawatirkan, semua masalah akan ada jalan keluarnya dengan mudah.

tapi kenyataannya gak begitu ya,
karena kita tidak bisa mengatur hati orang lain dan pikirannya, sedihnya hati sendiripun engga bisa diatur. walau sepertinya hati gue bakal bertahan selamanya , paling kalaupun hilang ya kalau dibuang. hmmm intinya  yang bisa diatur pasti itu ya cuma komitmen.

pelajarannya: sebelum bertindak itu mikir, hahaha. yaa entahlah, walau kembali rasanya tetap mau ngelakuinnya start gila itu. gimana ya................................................ can you make a new good start for me? us?

ketulusan juga membuat aku berfikir, jangan sampai diri ini terlalu idiot dan dibutakan sama ketulusan itu sendiri.

dibalik semua ini......
ada tugas yang mengantri.........
HARUS SEMANGAT!!!!
DAN SALING SUPPORT~
SEMESTER 6 MENGGILA~
Bismillahirrahmanirahiim.

Give me the best Yaa Allah.
Take away the tears and sadness from me and all the people I love,
Surround us with the joy and pleasure.
Protect us from the evil people and devil and all the bad.
aamiin yaa Rabb






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar