Rabu, 20 April 2016

beautiful tragic

ini adalah saat saat termellow dalam hidup gue, diantara termellow mellow lainnya.
dimana gue menyadari betapa malasnya gue sekarang, bertahan dengan jubah handuk kuning cerah dengan rambut basah terkapar dikasur hingga rambut kering dan berjam jam disini engga bergerak , hanya jari yang mengetik dan otak yang berpikir.....serta hati yang entah sakit atau bahagia.

gue adalah orang yang takut untuk menitipkan hati keorang lain, atau dengan komitmen. disebabkan karna gue menemukan banyak fakta didunia ini, tentang banyak hal yang engga adil dan hal yang paling lemah itu adalah hati.
jadi entah kenapa tiba tiba gue cerita ke nyokap , ya dengan sedikit pancingan.
"ma, aku dengar dengar ada beberapa orang yang sudah menikah tapi saling curang,  selingkuh ,nikah tanpa rasa cinta,, bahkan selingkuh sampai hamil dan itu banyak pelakunya, terus gimana kalau sepanjang pernikahannya cuma diisi pertengkaran yang kemudian berdampak buruk pada anak anaknya, yang paling parah itu yang selingkuh, kadang diri kita sudah setia tapi diselingkuhin juga, itu bikin takut aja, takut banget"

"wury, cinta itu datangnya cuma sekejap, dan mungkin perginya cuma dalam sekejap, dan itu tak bisa kita kontrol. yang bisa kita kontrol adalah bagaimana kita bersikap, kita punya akal, setelah punya komitmen ya kita harus menjaganya, karna hal tersebut berdampak sama orang orang. banyak orang yang cuma karna cinta sesaat itu malah merusak hubungan atau perasaan orang orang yang sayang sama kita. kalaupun kita dicurangi, hidup ini seperti roda, kayak lagu opick aja
 "Yang dicinta ‘kan pergi
Yang didamba ‘kan hilangHidup ‘kan terus berjalanMeski penuh dengan tangisan"intinya ya kita cuma bisa berdoa dan berusaha, gamungkin kita gak mencoba, sedangkan hidup ini harus terus berjalan. 
(btw, mama gue emang suka nyanyi bgt, ngasih nasehat aja pake nyanyian)


lalu gue.... tiga bulan yang lalu kurang lebih memberanikan diri, membuka hati.
its almost 3 months, gue merepotkan seseorang dengan menitipkan hati kedia,
awalnya menyenangkan, sampai sekarang juga begitu. tapi ada aja oknum oknum yang gak senang liat orang bahagia, padahal gada hubungan apa apa gitu, tapi nuntut nuntut.

1. gaya pacaran gasesuai kampus mipa lah.
lah, mana ada syariat yang nganjurin pacaran?? namun di judge seakan gue bikin mesum gitu ya...daebak. selama 20 tahun gue gapernah pacaran ya selain  menjaga hati ya menjaga harga diri. sampai sekarang gue berpikir pacaran itu ya kayak sahabat tingkahnya, cuma pake hati yang dalam dalaaam. hahaha. pegangan tangan aja gue masih belum berani, mesti pengen apalagi yang lain, astagaaaa ya. sekarang gini, apa bedanya tingkah gue saat gue masih temanan? sering main juga kan? (ntar ada yang salah paham lagi nih). balada lingkungan sosial yang sangat dafug.
sok sok ngejudge gasesuai mipa, entahlah kalo kalian memang mipa banget, aku bangga deh.
HAHAHAHAHHAHAHAH, ngenes aja,
orang orang ini yang ngebiarin gue sendiri, giliran ditemanin orang gaseneng gitu. pas gue sendiri , kalian liatin doang. muka gue judes? tapi muka mana yang bisa nolak sebuah senyuman? lo senyum gue senyum. walau senyum gue keliatan gak tulus, tapi seenggaknya gue senyum brarti menghargai lo..... halah ya, gue memang sensitif, hati batu , karna apa? ya karna ada halnya "disitu."

2. orang ketiga
NAH INI YANG PALING TAIK.
gua? orang ketiga? tolong lah yaaa....
ini orang udah putus satu tahunan, baru gue deket sebagai cewe dan cowo.
TAIK mulut kalian yang gapake nanya,,
lo pikir gue ngeflirt ini cowo? sumpe lu? gue aja gabisa bermanis manis, bahkan gue belajar cara ngode . iya ngode!! fak. dan itu kode sama sekali kaga nyambung dan jauh. karna gue telalu iyuuuuhhh buat sok sosweet. cobalah ya, dari segimana gue bisa godain orang. pas mereka jadian, gapernah tuh chat hal yang gapenting.
Memang gue suka dia dari dulu..............
dari mpa, suka ya gue cuma bisa liatin doang, apalagi pas dia udah punya pacar, gue langsung cari orang yang bisa gue sukain lagi. ya suka sukaan. itu si boots, everyone knows. karna apa? gue sangat gengsi dan menjunjung idealisme alias gue gamau kalo suatu saat ngalamin hal itu. "pasangan gue digodain orang"
karna gue gasuka suatu hubungan yang terancam orang lain, gue suka yang sederhana aja , juga kata mama gue dan gue liat orang orang, yang suka berbuat jelek pasti kena balasannya dan bahkan keliatan jelas didunia ini apalagi akhirat.
susah ya jelasinnya, intinya, memang gue suka, tapi gapernah gue ttunjukin sedikitpun. namanya suka mana bisa gue halang, tapi tingkah gue bisa gue atur.


3. nempel mulu
lah namanya awal awal pacaran, ya pasti lagi senang senanngnyalah. apalagi ini yang pertama . gue temenan, ya pas pacaran masa gue ngejauhin? gimana nyatu in connection ya dengan komunikasi. dan tolong ya, gue bareng apa ada yang salah. apa bedanya tingkah gue sama orang lain yang bareng? gue foto salah? kalian foto foto mulu sama doi gasalah....duhduh.
coba aja pikir, rumah gue mampang, dia bekasi gue pulang bareng dia mulu suka gatega, jauh coy.
trus sekedar pas istirahat? gaboleh juga?
kalo weekend, cape bgt kali yak.
trus sore organisasi mulu.
btw, gue juga gaharus berduaan kali, daripada sibuk ngegosipin dan bikin dosa, mending nimbrung aja gitu ya. tapi gada yang mau tuh,


gue sih gamasalah ya, tapi gondok banget juga dijudge akan hal yang gue anti-in itu, orang ketiga itu. gue mau ngasih klarifikasi juga males, kali aja ini orang emang sukanya nyari kesalahan. dan emang gasuka, orang gasuka mah, hatinya udah tertutup buat hal yang bener.
selama si cowo ini masih stay gamasalah, dan gue ikutin aja kata simsimiku, gatega bgt kalo dia malah dimusuhin -_-. gue mah udah biasa walau gaterbiasa juga,  bodolah, walau jadi kurang seru.
jadi keliatan ya, orang yang peduli atau orang yang...............hmmm entah.

ininya, disaat gue kesulitan , ini orang orang malah nambahin, secara berjamaah.

apasih urusan kalian? gaseneng ngeliatnya? hemmm gue bikin mesum ya emang?
kaloo temen yang kehilangan temen, mungkin bisa gue maklumin ya, karna maaf, memang sedikit lupa diri. tapi kalo beneran temen harusnya ngerti, namanya awal awal orang juga kayak semacam pendekatan.
temen mana yang gamau temen yang bahagia? temen yang tulus? emangnya gapunya temen yang lain dulu buat sementara, yang kayak gitu juga paling bertahan beberapa minggu. abis itu ya nimbrung nimbrung ajasi.


sekarang liat gimana? tamak kan -_-"
mana ada yang mikir dari segi gue nya.
kampus emang bener bener ngajarin apa arti kata sabar.

bener bener deh.


tapi alhamdulilillah lah ya, karna kehidupan disegi lain lumayan membaik.
dan semoga semua ini ada hikmahnya,


how beautiful tragic.
ill remember it. ini suatu saat bakal jadi kenangan gokil. gua yakin itu. skrg aja mau ngetawain beberapa orang yang suka salah paham. yang di ask fm itu juga. kocikkkkk anjeeeeerrrr

ps: minta maaf belakangan itu gada artinya, karna gabisa ngebalikin kebahagiaan orang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar