Rabu, 20 April 2016

OPINI

opini orang itu macam macam yak,

misal aja nih

*pas lo single*
wury mana punya hati, gapunya perasaan bege, mana bisa suka sama orang
(padahal mah gue suka sama orang, tapi dipendem aja)

*pas lo pedekate*
gue: cuy bantuin gue....
x: yak elah ini mulu

*pas udah jadian akrab*
iyuuuhhh apa banget deh deket deket mulu, bilangin dong temen lo , yang wajar aja pacarannnya.
(padahal mah kalo gue gakasih tau kalo gue pacaran, bersikap kayak gitu juga gada yg curiga gue pacaran, dan kalo gue pendem lebih lama, gue jadi kayak simpenan omongan pasti lebih banyak pas ketauan)
trus yang lain marah karna gadikasih tau, baru tau beberapa minggu. lah pas gue curhat dan deg degan pada kemana yaaa... gada yang serius nanggepinnya.
 dan pas gue curhat tentang masalah, gamau dengerin tiba tiba ada judge berjamaah, bingung. padahal kalo dengerin pasti tau yang benernya.

*pas jadian mulai renggang*
Wur, lo masih pacaran gasih sama doi?
wur lo lagi marahan ya?
wur lo udah putus ya?
wur kok lu pacaran gakayak orang pacaran?

nanya didepan umum pula.

BEDEBAH!!



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar