Kamis, 02 Juni 2016

SEMESTER ENAM

hello~
its me

long time no update funny thing.
i mean funny that maybe cant make you laugh the or the opposite

wury sekarang sudah besar
yeayy
apanya? eaaa
wkwkkw

jadi aku sudah semester 6. sudah tua. 24/25  tahun itu jarak waktu yang dekat....

semester 6 itu bedebah cuyy
bedebah banget ketika naik gojek.
kenapa?
pasti diperjalanan abang gojeknya sok perhatian gitu tentang kehidupan gue.
ok, mungkin biar ada obrolan.
yang gue kagetin, pasti perbincangannya selalu sama. kayak gini...

b: neng, mau kuliah?
g: iya pak
b: semester berapa?
g: semester 6 pak
b: wah sebentar lagi ya neng.
g: *hening, lagu you raise me up tiba tiba mengudara, dan jalannya motor dan kibaran kerudung gue brasa slow motion, kemudian gue brasa mengawang awang tanpa gravitasi , kemudian terjatuh kelubang yang gada dasarnya*
b: kok diam neng?
g: eh, apa pak?
b: sebentar lagi lulus ya neng?
g : (ada tali?) iya aamiin pak :')

kemudian hal itu berulang kali tiap paginya terjadi.

semester 6 brarti hidup lu jadi lebih sibuk dari biasanya. tugas 4 matkul 4 sks itu yak elah. lewat. lebih banyak di smester 6 ini cuy. walau kebanyakan tugas yang banyak itu bukannya dikerjain dan cuma dipikirin.

seperti contohnya sekarang gue mesti mikirin:
1. tempat KKL
2. Nransletin jurnal kular (ngoreksi ulang)
3. sembio gue yang gajelas
4. p2ks gue yang absurd
5.bikin jurnal biji kuljar(judul apaan audah)
6. bikin jurnal umbi kuljar(judul bahkan belom tau)
7. ppt amdal yang baru, yang lama belum diedit dan kirim
8. 20 foto serangga belom sama sekali
9. mikirin big babyku di setiap nomor yang diatas (kalau yang ini gapake rencana, the good sidenya lah)

oh hidupkuuuu......

kemarin, gue tebangun jam stengah 7. bermaksud bangun siang. tiba tiba pas chat sama seseorang  dan menyadarkan gue sesuatu. presentasi seminar biologi itu sekarang, tanggal satuuu bukan tanggal 3. jadi gue langsung flashback kejadian semalam

kira kira begini:

x: siapa nih yang bisa editin/ bikin ppt?
y: datanya ada di wury
gue: sorry ya malam ini gue gabisa bantu revisi dulu / bikin ppt , datanya gue kirim kedesty aja yak (gue mikir ngerjain tugas yang deadlinenya besok aja dulu , kan presentasinya tanggal 3)

#kembali kedunia nyata tanggal 1#
dalam hati gue: anjiiirrr gue bedebah abis ya semalam

trus gue berangkat kekampus, ditanyain kayak gitu lagi sama abang uber. terus nyatanya gue telat meeen.

and you know what? KELOMPOK GUE MAJU YANG PERTAMA!!!! diantara semua kel yang gatau maju kapan namun kel gue spesial syakalee maju yang pertama :') sialll

gue panik dijalan.

"ya Allah berikan keajaiban kepada hamba, pintu kemana saja pesan di olshop mana Ya Allah"

acaranya mulai jam 8 menurut pengumuman yang gue baca dijalan dari wa. terus gue sampe jam 8.30an.

Haleluyaa.. emaksudnya Alhamdulillah hahahahahahah... rasanya gue mau sujud syukur di rooftop dengan sensasi angin yang menerbangkan rambut eh kerudung gueeeeeee....
Allahuakbarr.

trus gue dengan tanpa dosanya nyeritain pemikiran gue semalam yang menyangka seminar tanggal 3. kemudian gue mendengar kata tanggapan dari kisah kehidupan gue

"Wur, lo hidup dalam tempurung? "(Seseorang, 2016)
dalam hati gue menjawab, gasekalian dibilang dibawah batu biar kayak patrik yang gada otak, idung dan kupingnya. hahahahahahah

kejadian ini hampir sama dengan kejadian  pas KKL dipangandaran . dimana setelah penelitian hari kedua yang setengah hari, pulangnya bukan ngurusin data kayak orang orang tapi malah makan dan becanda poto poto pantat , dada segala macam -_-" sama anak anak sawan, tapi gue yang req sih . jir. setelah itu cape becanda tidur nyenyak.

didalam mimpi gue yang absurd tiba tiba terlintas presentasi hasil sementara.
seketika gue membuka mata gue secara total dengan kecepatan 1000km/jam
yang mengagetkan shifa (entah, shifa memperhatikan gue saat tidur, ah so sweet, wkwkkw gasengaja kayaknya)
s: lah kenapa lu wur?
w: ih gue mau bantuin bikin ppt tapi gue belom mandi, tapi tinggal sejam lagi maju
s: yaudah bantuin sono
w: iya ya, gue ntar aja mandi setelah bikin ppt.

DAFUG kita kekurangan waktu. kel Tetra gone wild ketika mendengar kelompok tetra maju yang pertama. FAK kenapa kita maju yang pertama???????
enak sih jadi yang pertama dihatimu #salahfokus
Dari sekian kel yang sudah siap maju, kenapa kel kami yang belum siap malah maju pertama.

binsalabin abrakadabra
ppt jadi seadanya

"ini yang maju siapa nih, gue bikinin catatan perjalanan"
"lo yang maju ya wur"
"yah jangan gue, gue belom mandi, gue brasa masih ngigoo"
"yah siapa lag wur"
siallllll!!!!!

akhirnya gue maju juga dengan tampang orang yang baru bangun tidur didepan dosen dan puluhan mahasiswa.

alhamdulillah lewat, dengan segala ngeles yang diluncurkan demi menjawab pertannyaan dimana kondisi otak masih ngablur dan mata gasepenuhnya melek.

setelah maju.
GUA HARUS MANDIIII
AH PINTU KAMAR GUE DIKUNCI
KUNCINYA DIBAWA SHIFA
SHIFANYA DIRUANG SEMINAR LAIN

"wur lo mau mandi, nih kunci kamar" kata imam sambil ngunjukin kunci kamar anak cowo.
gue paham kayaknya imam bercanda tapi gue samber aja.
"nanti pas turun bawain hp gue ya"
"iya"

 ditengah presentasi berjalan dan tanpa izin gue kelayapan kekamar cowo dilantai 2. gue harus menjaga diri. hell ya ini cuma ruangan kosong. ya walau kayaknya sedikit ganjal tapi tetep aja gue mau mandiii.

"anjirrr gue gada sabun, mana ada kan kamar gue dikonci"
"oke pake sabun mereka"
"hell gada sabun cair, gue GAK mau pake sabun batangan bekas badan orang lain"
"o oww mantaaapp ada sabun baru, entah punya siapa. gue buka segel gue pake, yeay"
" omg gada handuk, oke gapake handuk langsung pake baju ini lagi"

diatas adalah perbincangan otak gue



oke intinya itu...

banyak hal yang bisa bikin lo tereak sekencang kencangnya. dan bikin lo sekarat depan laptop dari malam sampe malem lagi. buat gue manusia cuek santai dan sks seperti siksaan dunia-kampus.

rasanya roh gue belum sampai diwaktu ini tapi waktunya berjalan kelain waktu. rasanya roh gue masih tertinggal tapi gue udah ada disini hahahah.


jadi... ketawa ga baca ginian? engggggggggggggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaaakkk
iyalah hidup gue bukan lelucon
tapi lawakan
garing
kriuk
oh indomieee

ps: gue lagi galau -_-


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar