Selasa, 16 November 2010

kisahku disekolah

najoos yah judulnya hoho

Haaaaaaaaaah shit,
Ini inti: rok gue lupa diresletingin,dan ada tawuran

Okeh gue mau berbelit belit dulu yaaah
Begini kisah ku hari ini (lebeh deh nih miley cyrus(?)

Trengteeeeeeng……
Jam sudah menunjukan pukul 06.40
Gue sampe di gerbang, berjalan dengan santainya…. Pas ngeliat kebelakan eeeeh ada EDWARD…
Gak ada yang aneh aneh, langsung gue ke ruang ,,,, berapa yaaah(mana lo tau).
Gue lupa yang pasti di lantai dua prancis….
Trus blab la bla
Pelajaran TIK dan pc absen 38 rusak, otomatis gak bisa olel.. haha
Bomat siih gapenting juga…

Istirahat

Fisika
Hah bĂȘte gaasik.

Istirahat lagi

Naaah pas ini niih, gue lagi jban sama sarah truus dia bilang “wur rok lo belom diresletingin”
Seperti tersambar petir kagetnya gueee (serius nih)
Tahiiiii gak ada yang ngasih tau gue, bayangin ini udah istirahat ke dua…
Atau gada yang liat(semoga)

Truuus yaudah tuuh pelajaran b.ind…
Gada yang menarik buat di certain..

Pulang….
Sebelum pulang gue berleha leha dulu buat menghilangkan penat di dada haha (bahasanyaaa~)

Setelah mendung sangat gue dan fira memutuskan untuk pulang…
Sampe di jalan ada Edward .. trus gue liat cowok cowok lainnya pada bertampang kusut marut…
Eeeh ternyata ada tawuran .. kok gue malah ikut panic yah tadi haha bego!!!!
Wkwkwkwk awalnya sih tadi kirain gue ada jonas brothers makanya rameee <~~NGELAWAK
(ketawa dong~!!!)

Hahahaha jayus
Yaudah hujaan dan akhirnya gue minjam paying sama fira untuk ketiga kalinya minjam paying.. hoho parah .. thanks yaaa fire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar