Senin, 01 November 2010

hari ini *GPS ngerasa di jutekin haha

assalamu'alaikum. wr.wb

hi my honey aaaaaaaazzz haha mau cerita nih aku.. jangan muntah yah lu bacanya -___- sebelumnya makasih loh udah mampir ke sini :)

ini cerita hari ini (REAL)

pagi tadi aku berangkat kesekolah, sebenarnya saya malaas banget kesekolah, bukan karna malas belajar tapi karna masalah lain, gue gakbisa cerita masalahnya disini... uuuh maaf ya blog ku sayang :(
oke lanjuuut....
gue kesekolah dianterin sama mamaku, bertiga tuuh naik motor sama adek gue juga..
mama gue cuma nganterin gue sampai total fresh doang.. hahaha lucunya mama gue ngendarin motor cuma 15 km/jam, ini masih mending kemarin2 kecepatan nya 10 km/jam haha *ngakaks

sampailah gue di total fresh dan gue nyebrang, trus gue berhenti di tengah karna jalur satu lagi lampunya hijau... TIBA TIBA DATANGLAH GPS DAN LAMPUNYA MASIH HIJAU BAHKAN KEDUA JALURNYA HIJAU O_o HAHA TRUS GPS NGELIAT KE GUE DAN GUE JUGA NGELIAT DIA. GUE SII PASANG MUKA JUTEK DAN DIA KEHERANAN (*dalam hatinya gps gini uuuh kenapasih kok gue di jutekin salah aku apa?)HAHA DISANA CUMA GUE SAMA GPS DOANG EUUUU :p ... udah tuuuh lampunya Hijau dan GPS jalan duluan *bomat
taaaaaaauu gak? oh lo gak tau... yaiyalah gue belum cerita...lu mau tau kaan? okke haha ini gue kasih tau:
tadi kan gps jalan duluan gue di belakang dia. gue gak bisa nahan ketawa, truus dia ngeliat kebelakang, gue langsung masang muka supeeer asem (but i was laughing inside)

sampailah disekolah~ dan gue telat beberapa detik -_-
booodo....

olahraga
main volly....pas gue lempar bola keatas tiba tiba pas gue liat ke depan gue liat ravi. dia berkata wur ada hansaplast gak? (haha ternyata ada yang nganggap gue pmr juga wkwk) yaudah tuuh gue mintain ke bu budi *pembina pmr

mtk
gak ngerti!!! gara gara profil gue paling jelek mtk, gue jadi benci belajar mtk *aneh
(ini memang sifat gue)

istirahat
haha NAAAAAAAAAAAAH INI DIA YANG LUCU
gue jalan,, dari jauh gue liat gps sama temannya sedang menatap tajam ke gue... tapi gue cuekin aja,, gue sadar betul kalo mereka ber2 lagi ngomongin gue. gak sengaja nguping,kedengarannya gini:

temennya: bla bla bla (*gajelas mungkin dia bilang:"tuh cewek manis" gak deeh gue gatau dia ngomong apa)

GPS: IYA,tpi dia jutek ke gue (naah ini jelas)

haha gue ketawa inside.
tapi gps gitu sekarang. mukanya juga jutek ke gue, biasanya selalu masang muka badut *mungkinsedangberalihprofesi


hahaha eeeeeeeeeeh yaudah yaa udah bosan nih, gatau mau nulis apalagi.. udah yaaa
pasti lo ketawa kan baca blog gue *pede
heeeeeem ketawa doong, gue kan ngelucu!!! ----___--
payah lu gak mau ketawa...

yaudah deeeh daaaah


wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar