Kamis, 21 Oktober 2010

KIR + X-1

Cerita cerita aja ya ye yo.... Kwak wak wak..
Mari tertawa bersama sebelum membaca ceritaku yak..
Ayo pada hitungan ketiga mulai tertawa. 1 2 3 HAHAHAHAHAHAHAHA~
ok stop -_-

yaaaah ceritanya begini
_gue berangkat kesekolah dengan hati yg kusang kusut kayak benang bu wirna (guru tabus smp).

Sampai di sekolah, yaah seperti biasa telat -_-*malu(nulisnya mulai gak semangat)
dan masuk ke ruang geog eh gua duduk sendiri, Tambaaah bad mood gue.. Heeemmm kalo ngingat ngingat kejadian tadi pagi nyesek banget deh di hati tapi gak bisa netesin air mata.. Huuhft lu gak tau sih gimana nyesek nya gue... Apa gue yang lebay! Haha whateverlah.
Hemm 1 kesan tentang kelas tadi...
Anj*ng banget kelas gue cowoknya bejat banget pas pelajaran terakhir.. Pelajaran fisika, pada praktekin adegan mesum dengan sesama cowok. Hoy lu yang baca bisa bayangin gak? seberapa jijiknya gue?
Njing seumur umur baru skali ini dapat kelas yg cowok nya gitu gitu banget pikirannya mesum.
Yaaah mereka gak slalu begitu.. Tapi tiap hari begitu! tapi mereka tuh kocak kocak banget.. Mereka tuh bisa banget ngehibur gue haha (mereka gak bermaksud begitu sih -_-) yaa mungkin kalo mereka lagi kambuh mesumnya gue gak usah liatin..
Sebenarnya dan sejujurnya gue emang gak mau ngeliatin tapi kadang kadang gak sengaja keliat.. Haaadeh pas ngeliat mereka gitu imej nya jelek banget.. GUE JIJIK NJING!!

So... Zzzz next.. Next and next.

Bel pulang...
Trus tadi pas berjalan menuju 2f. Pas ngelewatin lab fisika, gue dan laras ngeliatin dari pintu, didalam ada anak murid cowok dan pak sumanto(wali kelas gue) timbulah ide iseng~ gue dorongin laras kedalam dan gue kunciin pintunya hahahaha, kalo fira yg gue gituin bisa seharian gue dicuekin. Tapi laras biasa aja. masa pas gue buka pintunya. Dia cuma ketawa ketiwi haha.

Mungkin karna dia bakal ketemu kak *** kali yah makanya hatinya senang aja~
trus trus join lah kami bersama kakak kakak kir.. Yang gue tau kaka kir tuh: kak;Ade,sheila,agung, anand, muas, suci, aditya, salma, lily, haadeeh siapa lagi parabet gue. Yang gue sebelin di kir tadi tuh cacing. Kasian banget tuh cacing gue sebelin. Tadi tuh kegiatannya ngorek ngorek sampah kali aja ada makanan sisa,
bohong deh~
tadi tuh bikin kompos.
SUMPAH GUE TAKUT BANGET SAMA Cacing.

Blah blah blah...

Pas pulang tadi kehujanan..
Gila kuyup woy gue. Tapi gak kuyup banget sih karna saya sempat berlindung dirumah allah.. Tapi tetap aja pas gue jalan pulang masih ujan.. Dan anginnya ganyante!!!!
Dijalan gue kedinginan..

Oiya 1 hal yang gue sebelin di sekolah tadi...
Hape gue mati -_-
okeh sekian..

Sudahi bacaan ini dengan hahahahaha
mari tertawa hahaha
ayo ayo hahaha
*najos+jijay+garing+jayus
banget..

Sekian.
Daaaaaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar