Senin, 11 Oktober 2010

dibilang mirip sama si T*****

Tadi disekolah UTSnya MATEMATIKA sama BIOLOGI


Gue berangkat dari rumah dengan wajah cemberut kesal dan ekspresi buruk lainnya, karena ada problem gitu sebelum berangkat -____-
~Samapailah gue disekolah dan tidak terlambat . aaasik gak terlambat 
Langsung pelajaran olahraga  capek banget….
~Blah blah~ selesai olahraga dan pengen beli minum ke koperasi……
 SAMPAI DI KOPERASI ADA YANG NANYA “EH LO ADEKNYA T***** YAH? (T***** itu girlfriendnya EDWARD) omg… -__- kok gue di bilang adeknya si T sih… sedangkan gue aja suka sama cowoknya hahaha paaaaaaaaaarah !!!!!

~trus gue gak mikirin itu lagi karna gue harus mikirin masa depan gue (asssik bahasanya)…
Gue harus mikirin MATEMATIKA karna beberapa menit lagi UTSnya itu, sedangkan gue belom belajar sama sekali MTK karna tadi malam ada problem gitu dirumah 
BEL BUNYI(everynight in my dream I see you I feel you…. Masa musicnya itu hahah gapapa sih )
Mulailah UTS MTK…. Haha gue gak nyontek dongs wkwkw tapi 1 ½ soal belom di jawab. Gakngerti. Yasudahlah….
BEL BUNYI istirahat (lagu celindion lagi -_-`)
Dengan kelabakan gue belajar BIOLOGI… yaaah you know lah kenapa……
Trus pas masuk kelas eh ternyata pelajaran b.ing,,, tukeran jadwal -_- .Baguuuslah  trus ngoreksi UTS nya … eh gue dapat 80 doang… gapapadeh.

BEL BUNYI istirahat ke2
Gue belajar biologi dengan sungguh sungguh deh tuh,, sampai gasadar kalo gue belum makan dari tadi pagi -_____- alhasil 10 soal gak terjawab. Teman teman gua juga gitu. Bahkan banyak soal yang belom di kasih latihannya,, udah gitu nama bakterinya rumit rumit…. Haaaaaaaaaah rasa capek itu terasa kekekekek….
BEL PULANG
Gua gak boleh pulang dulu karna harus latihan PMR buat lomba.. di dekat SMKN 47…
Capeeknya nambah…
Udah gitu smpn 43 ULTAH lagi,, gue gak dating karna udah sore…

EH UDAH DULU DEH,,, suara ADZAN sudah berkumandang

~SEKIAN~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar