Jumat, 08 Oktober 2010

Kehidupanku hari ini (gps,joe)

Eh honey (panggilan untuk blog ku)
mau cerita nih..

Tadi yah di sekolah..
Kemana mana gue harus nanggung malu..
Karena eh karena..
Yah itu.. Seperti post lama. Joe dan gps..

Ah gua kan gak kayak cewek cewek yang deket sama cowok dengan gampang cuek cuik jadi..
Gue kan malu.
Apalagi dikatain gue suka sama mereka.
Sedangkan Sama first love gue aja dan udah 3 tahun lebih gue memendam cinta ini sampai sekarang *lebeh.. Aja gapernah bilang!
Karna gue takut..

Tapi apa? Gue menanggung malu karna tiap hari ketemu gps dan joe..
Dan mereka bertampang aneh ke gue!

yang selama ini gue takutin kalo gue bilang gue suka sama my first love....

Nah mereka bukan siapa siapa..tapi gue harus menanggung malu itu.
Ketae dah nih.

Okeh...
Sekian terimakasih sudah baca cerita saya..
Kamu...
Jangan pada pusing atau pengen muntah ya abis baca blog gue ini.
Terimakasih lagi.


BERSAMBUNG (kayak sinetron yak, haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar