Sabtu, 02 Oktober 2010

Jambore SMAN 60

Jambore
jambore eskul and LDKS
Kemarin jam 09.00 gue dan yang lain berangkat naik bus yang unik sejenis metromini dan ber AC alam.
Karna gue bukan OSIS/MPK ,tentu saja saya bukan anak LDKS, yaaa pasti gue jamborelah…
Yap gue jamboree eskul dari PMR… sebenarnya eskul gue ada 2:PMR &KIR
Tapi tadi gue ngewakilin PMR… sebenarnya lagi, gue juga pengen ikut pusdok karna gue suka seni (bukan berarti saya suka sama pak gambar gambar *najos) masa teman gue banyak yang suka sama dia hahahaneh. Tapi itu juga gue pengen ikut pusdokkarna kirain gue pusdok itu eskul menggambar/melukis…Eeeeh ternyata mading kwkwkw *tapi ada unsurnya sedikit sih

Sejujurnya: gue nyesel ikut jamboree.. karna caaapek banget. Tapi yasudah jadi dapat pengalaman.
Dan menurut gue lebih bagus pas SMP gue deh jauuh banget, mungkin karna tempatnya,
Tapi kayaknya OSIS nya udah maximal deh. Tapi terlalu padat banget jadwalnya,gak ada jadwal waktu bebas,, yaah pandai pandai aja manfaatin waktu. jadi serasa sama sekali gak ada hiburan.. yaaah kecuali games… tapi tetap aja -_- gak asik.

Oiya hahaha gue punya kesan tentang si GPS haha tebaaak yang mana cowok dengan julukan GPS?ayo siapa??????
Yaaaaa… anda salah itu bukan dia (?)
tebak lagi siapa ayo??
Yaaaaaaaaaaaaaaaap bettul itu dia, masa gue se bus sama dia… orangnya aneh sedikit setres juga tapi gak lucu sama sekali (Y)
Yaaa kata kata terakhir di bus sih “hati hati ya ada motor” pas gue pengen turun…
Hahah ngikutin ayahnya fira…. Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz orang aneh -_-‘

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar