Rabu, 06 Oktober 2010

Memalukan,menakutkan, menyeramkan di SMAN 60

Tadi pagi (dak dik duk dek dok) suara jantung gue gak normal..
Detakannya 1000detak/detik
haha *sedikit lebay.
Gara gara kemaren fira teriak teriak ke GPS kalo gue suka trus sari juga ikut ikutan. Ah ketae banget deh kemaren. ( hari hari sebelumnya juga dikatain sama edward di fb, orangnya nyadar kayaknya) trus lebih parah lagi sifira mention kak joe kalo gua suka sama dia.. Aaaah anjrit..
Gara gara gue mention si faridh *bodofrontal.
Yah gue mention si f gara gara dia juga.
Yah dia ngatain gue ke gps gara gara gue ngatain dia sama kak ade putra haha..emang benar sih mereka kayak saling suka tapi malu malu. Tapi ini kurang fair buat gua.
Menurut gue~

okeh kembali ke kejadian sekolah tadi..
Pagi pagi pergantian pelajaran ke sosio ketemu GPS mukanya masem aneh gak ada senyumnya, biasanya wajahnya senyum mulu, apa gara gara dia ngeliat gua? Pastilah.
Ckck hrrr gue langsung keingat kejadian kemaren. Maluuuu.
Trus gue liat si fira lagi ketawa ngeliat ke gue pas bersisihan sama gps,
dengan wajah tanpa dosa, minta ditonjok tuh emang mukanya..
Tapi kasihan nanti behelnya rusak (?) haha.
Bla bla bla(males cerita ttng plajaran)

=> B E L istirahat <=

pas pengen kebawah ngeliat mukanya joe juga jutek ke gue.
Parah banget deh nih fira....
dia pasti enek ngeliatin gue.
Bodo amat sih,, tapi tetap aja malu. Pernah mentionan sama dia, chat juga(atas nama gua)
so? GUE MAU NGE UNFOLLOW TWITTER SAMA FACEBOOKNYA!
Tapi takut orangnya tambah sebel sama gue.

Yaudah gak usah panjang lebar langsung bel istirahat ke 2.

=>BEL istirahat II<=
beli jagung trus pengen nonton kak edward lagi main bola dari atas..
Eh pas nonton teralihkan pandang gue ke kakak yg main bulu tangkis..
SUMPAH KOCAK ABIS..
Siapapun yg nontonya pasti perutnya harus diurut sampe rumah gara gara udah ancur abis ketawa. Lucu banget sumpah!

Trus kak edward gajadi di tonton..
Tapi pandangan muka tetap mengarah kesana dan kayaknya kak joe KW2 yang ngerasa..
Haha pasti dia tambah enek *BOMAT

langsung ke.....
=>BEL pulang<=

belum langsung pulang, karna harus latihan pmr..
Yaaah.. Lama lama langit jadi gelap..
Trus tambah gelap
wow pertanda ujan lebat nih..
Trus yaudah blah blah selesai latihan..
Ehh ujan turun beserta petir yang sangat ganas..!
Mereka Pada kabur..
Pengen pulang..
Nah gue sama fira takut.
Yaudah mereka pulang, gue dan fira disana..
GILA BANGET PETIRNYA GANAS BANGET!!
GUE KETAKUTAN SAMA FIRA...hal bisa dilakuin cuma berdoa..
Dan berteriak..

Mr. GPS Mondar mandir mulu lagi bikin hati gak tenang..
Dan pengen nyekek fira...

Haha akhir nya minta jemput sama mama..
Dan fira juga di jemput pak masykur..
Bokapnya!

Okeh sekianlah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar