Sabtu, 20 November 2010

i wanna be a good moslem

yah seperti judulnya... itulah yang gue inginin...
eh ini lebay yak judul nya aneh? sedikit tapi gue memang pengen.
intinya gue pengen pake kerudung

heeeeh lo yang baca pasti bakal ke toilet dan muntah disana abis baca kata kata gue di bawah ini~~~~>

begini ceritanya, okeh gausah serius gitu bacanya just relax guys :D

gue itu suka mikir kapan gue mati, gimana keadaan gue mati nanti, dimana gue setelah mati nanti, bersama siapa gue di akhiirat.
gue juga mikir bagaimana masa depan gue di dunia, siapa yang bakal jadi suami gue(jauh amat), trus gimana kehidupan gue nanti....


hemmmm gausah diperpanjang lebar, ini intinya:
GUE PENGEN PAKE KERUDUNG,
gue ngeliat teman teman gue yang berkerudung normal, rajin sholat, pintar tajwid, baca AL-QURAN nya cepet kayak pesawat jet nah gue baru kayak odong odong, udah gitu sopan sopan, heeem gue pikir gue pengen kayak mereka :)

sementara gue banyak ngeliat cewek cewek yang gak, banyak banget yang kelakuan nya brengsek, cantik dikit udah bertingkah kayak cewek murahan(SEBAGIAN)bukan masalah brengsek atau gak nya juga tapi intinya pake kerudung itu kan kewajiban!

tapi apa? gue masih belum pake kerudung, gue kadang suka mikir jika kalau gue lahir diantara keluarga yang anggota keluarganya taat beribadah, pasti gue juga gampang ntuk jadi muslim yang baik. heeem gue masih banyak banget nih unek unek diotak gue~


gue pengen pake kerudung itu: karna gue mikir kalo itu bakal jadi awal yang baik, suatu perubahan,ini juga kewajiban bagi para wanita untuk menutup auratnya dan yang baik lainnya...

inilah hal negatifnya
1.temen temen gue bakal negatif thinking, kenapa tuh wury pake kerudung?
2. kalo gue sukses nanti gue pengen ke amrik ketemu miley cyrus dan jonas dan billie joe eeeeeeeeh malah dianggap teroris(?)
3. gue gabisa menggila lagi doong di sekolah


huh udah gitu gada dukungan bgt dari keluarga gue supaya gue pake kerudung, tapi abang gue sih pernah ngusulin


haaaaaaaaaaaaah tau ah yang jelas kalo gue naik ke kelas 11 tahun ini dan masuk JURUSAN IPA, GUE BAKAL PAKE KERUDUNG TITIK


HUFT LO YANG BACA PASTI RADA RADA pusing yah kalimat gue gaje?
haha banget malah, eh gue gabaaca ulang nih tau dah ada yang salah ketik apa gak hahaha

hanya ini terimakasih yah kawan(kawan gak kawan harus jadi kawan harus harus)

hahaha byeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar