Rabu, 08 Desember 2010

The most crazy day

Hey .. Mau cerita nih..
Yampon ini benar benar hari paling gila. Haha.. But today was fun..
Inti: 1. Tukang parkir
2. Puluhan anak smp

hmm dari semalam gue pengen main uno lagi.. Haha makanya hari ini gue kesekolah, + ngasih lks pkn jugasih hehe.

Tadi pagi jam 05.00
alarm gue bunyi.
Lagu taylor swift-haunted.gue bangun..
Trus merenung 5 menit, trus kekamar mandi, wudhu dan sholat. Gue liat jam..
Wew belum setengah 6..
So gue tidur lagi haha.
Tak lama kemudian ada sms dari fira, nanya masuk apa gak..
Gue jawab iya. "Jam berapa?" kata fira. Gue jawab jam 7.
Trus yaudah gue bangun dan ngerjain pkn.. Njiir banyak banget.. Ketika gue tau ternyata masih banyak. Gue bilang sama fira jam setengah 8 aja.. Kan kasian kalo gue ngaret, dia nunggu..
Kan mau bareng..
Wkwk ..
Enter ya....

Hmm lama lama mama bawa sate padang wkwk sarapan deh.. Trus gue liat jam udah setengah 8. Parabet..
Gubrak gubrik..
Siap siap berangkat..
Sampailah dirumah fira jam 8..
Haha ngaret setengah jam.. MAAF YA FIRE.

SAMPAI DISEKOLAH~
nyelesain pkn.. Trus main uno dikantin..
Gila banget.. Haha.
Yang kena hukum fira sama syifa. Wkwk.
Trus berencana mau ke 711 tebet skalian kerumah pak kukuh ..
Yaudah gue kasih lks pkn dulu keruang guru.hmm berangkatlah ketebet..
Sampai di 711 main uno lagi..
Haaaah shit 5x gue lupa bilang UNO..
ALHASIL GUE KALAH DAAAN.. Dihukum disuruh salaman sama tukang parkir+ foto..
Gilak ya...
Yampon maloo..
Gue gamau lagi ke sana. Haaaah..
Yaudah tuh tamat dari sevel.. Mau kerumah kak kukuh..
Eh mampir dulu kerumah dhita..
Hmm seru banget disana main gaple, domino.. Wkwk..
Gue hukuman juga. Haha.. Yang belum pernah tuh tika sama dhita. Hmm...

Gara gara kak kukuh sibuk jadi gajadi kerumahnya buat ngedit video kelompoknya fira..
Haha .

Pulang..
Dijalan gue ketemu anak anak smp gitu. Mereka udah sering gue temuin pas pulang sekolah.
Sumpah.. YaALLAH HARI INI BENAR BENAR GILA, GUE DIkerubutin anak anak smp.. Buset kayak apaan gitu.
Ih baru pertama kali gue ngerasain kayak gitu. Gila.
Gue gatau mau ngapain! Puluhan anak.minta kenalan+minta no hp.
gue kasih aja nomor asal.. Wkwk.. Tapi yg minta mirip justhn bieber..
Haaaah takut ketemu lagi..yampon tuh anak masih kecil kecil banget, manggil gue aja kakak.
Hrrr gila gila gila.
...

Gue gabisa lewat..
Hal yang bisa gue lakuin cuma ketawa..
Najos..

It was amazing day.

#nb: fira, sarah, mia, sarah n, atikah, dhita, dyta, syifa.
Thanks god, thank for red it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar