Rabu, 29 Desember 2010

holiday


kemarin kemarin lagisebelum liburan gue nerima raport dan hasilnya gue dapat rangking 9..
yaah lumayan lah.

kirain gue gue bakal dapat rangking 30an gitu soalnya gue orang paling males dikelas kayaknya! hahaha


melanjutkan judulnya yg diatas.. ini liburan mereka bilang begitu.. bagi gue ini hari hari yang membosankan karna gue cuma dirumah. kegiatan gue cuma bantuin nyokap beresin rumah dan bantuin buang benang haha GAK DI GAJI lagi..
trus selama liburan ini gue slalu dengerin lagu dangdut dari tukang jahit mama gue yang bikin enek pengen muntah ..


liburan ini gue cuma keluar rumah pas kegiatan KIR doang pas jumat kemarin..

itu fotonya..

okeh ditambah lagi bikin sedih indonesia kalah dari malaysia dengan skor yang telak 0-3 huhuhu seddiiih~ semoga hari ini indonesia bisa memenangkan piala AFF.. amiin

gue lagi gak ada ide untuk nulis blog..
yaudah sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar