Rabu, 13 Juli 2011

day dream (about PMR)

heyyyyyyaaaaaaaaaaaaa it was soo freaak show but i'm proud. hari ini gue nampilin eskul PMR. dan sangat berasa bgt susah nya.. awalnya sih kak rully(pelatih pmr) udah ngajakin latihan dari liburan tapi, semua pada gamau, wkwkwk mungkin pengen liburan dan gamau mikirin pelajaran, nah pas senin nya malah dia gak datang, selasa udah nyiapin semuanya dan tapi.......... gajadi latihan prakteeeeeknya..... wow bgt, tadi gue sama fira dan gue , serta yg lainnya nyiapin mobil ambulans pas jam 11an, dan sebelumnya banyak yg bilang gak usah, tapi kami tetap berusaha dan ngumpulin dana sendiri. dan ternyata harus pake surat izin segala, ok no problem rintangan yang satu ini terlewatkan berkat jasa pak masykur yang mengetikkan, lalu buat ngeprint ..................... semuaaa printer di 60 gue dan fira datengin dan ternyata semuanya gabisa. jahaaaaat.. katanya gada tinta kalo TU lagi sibuk, emang sih hehe, sial bgt. akhirnya sifa sama cynthia mau deh tuh kewarnet karna gue sama fira udah nyerah bgt, udah capek bgt belasan kali naik turun.

tapi ada hiburan juga sih siii... heeemmm bikin lucu ada salah satu anggota di kluarga minus di 60 huaaaaaaaaaa... black guy. thanks walau serem. fira mah malah ngumpet dibelakang gue, sementara gue berhadapan pas ditangga. tapi kasian , masa gasengaja ketawa gitu gue, hehe maaf yak!

oiya terusin yang sifa dan cynthia mau kewarnet malah gadibolehin sama satpam, katanya guru aja gabole keluar, apalgi murid. tambah deh kesuramannya... tapi..... ketika kami give up lagi ada sms yang ngebolehin tanpa surat. hihihi alhamdulillah.. dan lalu datang lagi kesulitan karna mobil ambulan kejebak macet, hiiiiiiiih udah jam 15.00 dan nomor urutan diundur terus akhirnya jadi nomor terakhir hiaaaaaaaaaaaaach.. mobil ambulan nyampe senangnya...............


tapiiiiiiiiiiiiiiiiii.......... asal lo tau gue pernah liat mobil sebanyak itu parkir ditengah jalan sekolah sampai 50 meter. nyebelin bgt trus gue sama fira lari keluar dan gak ketahuan satpam hahah. dan gak nyangka pak masykur bisa nyelesain itu :') dan tapiiinyaa mobil ambulannya malah langsung masuk -___-'' payah jadi gak surprise ....... gue sama fira kagetbgt.. kayak mimpi bgt ketika semua orang ngatur jalan , ngilangin kepentingannya buat kami hahaha senangnya, tapi ituloh mobil nya knp masuuuuuuuk ~ haha nopelah...

lalu cak ucuk tampil deh lumayan orang orang pada liat dan merhatiin suara mabulans nya ckckck.... bayangin aja udah sebulan gak latian, sementara rang mau demo , latiannya sangat sangat.. tapi gue sengang bgt hasil kerja keras berhasil juga. gapernah sbangga ini sebelumnya...
walau orang bilang gak menarik tapi bagi gue yang ngalamin semua ini sangat sangat menarik. dan gue belajar dari hari ini kalo apapun yang imposible itu mungkin aja terjadi kayak skrng ini, dan hal ini menambah semangat gue buat mengahadapi hidup ini (lebay yak hehe).

dari tantangan, gapernah latian, perencanaan diotak doang-->banyak yang ngasih ide agar gausah pake ambulan (padahal kita gaterlalu berbakat)--> dana nya gak ada--->berkas surat izin gak ada-->macet --> trus parkiran depan sekolah penuh dan imposible bisa lewat...........
dan pertengkaran terjadi...

semuaaaaaahnya hilang dgn kehadiran ambulan itu(?) freak bgt yaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh

yuhuuuuuuuuuuu. hemm sebanarnya gamau ngerusak moment ini dgn ke galauan. tapi entah mengapa galau itu masih ada diotak gue. karnasoal penjurusan itu. gue liat banyak yang mau pindah ips, dan parahnya teman sebangku gue juga mau pindaaaaaaaah aaaaaaah sarah jgn pindah. dia satu satunya cewe freak dikelas yang satu pikiran sama gue. suka bikin sesuatu yang konyol dan suka becanda.. sedih bgt gimana kelanjutan hidup gue dikelas yaaa???????? entahlah tuhaaan tolong dong,gue juga gamau maksa dia tetap di ipa. tapi menurut gue itu udah jalannya di ipa. tapi entah lah berikan yang terbaik aja buat dia dan hamba ya Allah. benar benar galau sumpaaaaaaaaaah KENAPA SIH HARUS DIPISAH IPA SAMA IPS. GUE SENANG BANYAK PELAJARAN. GUE SENANG!!! KAYAK KELAS 10 LAGI GUE MAUNYA~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar