Jumat, 11 November 2011

asyifa's birthday



holla....
pasti si boots itu kesenengan gue bikin judulnya namanya dia.. hahaha.

sebenarnya gue sih gamau nyeritain tentang asyifa, pegel amat cape cape ngetik cuma buat dia #alamkkecuplusan #canda

tadi pagi gue beli tepung...

hmmm tadi pagi, yaah pelajarannya nyenengin semua dan biologi kompeten yay hahaha, hasil belajar, alhamdulillah banget. tumben ini. wkwkwkwk. kesannya gue bego amat yak, baru pertama kali kompeten wur? yaaah tapi bio ini susah, hehehehe dan kompeten dua duanya,,, anjaasss banget wkwkwkwkkwkwkw deg deg an tuh gue. baru kali itu gue belajar sungguh sunggu pas pengen ulangan oopssss


oiya lupa~ ini tentang asyifa yaaaa... yaaa gatau ya hahahahalupa ya, hahaha.. oiya kemaren tuuh gue dan yang lain pada gak ngucapin selamat ulang tahun ke tuyul, sengajain, dan seharian diemin dia, udah kayak orang apaan dia dikelas itu idenya fira... tapi ide itu ketauan wkwkwk

trus tadi pas pulang sekolah semuanya di traktir si tuyul dikantin, dan jalan deh menuju atas, jalan raya, pas depan total sisifa disiram dan di taburin tepung, dan siap di goreng hahahhaha, dan parahnya lagi, ada orang total nanyain, siapa yang ulang tahun? trus gue bingung kirain bakal dimarahin gara gara bikin ribut, dan gue diem aja, trus dia nanya lagi dan bilang "kamu ya yang ulang tahun?" trus gue bilang bukan, tampangnya kayak orang nyerang gitu ke muka gue hahahaha, trus gue liat kebelakang, ternyata dia megang telor, dan semangat gue bilang "ITU DIA YANG ULANG TAHUN"

praaaak bunyi telur pecah tepat di kepala si boots. hahahhaha gue ketawa ngakak banget, trus gak terkira si tuyul itu lari dan ngenain muka gue sama telurnya baaaaaaaaauuu amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis, pusing bgt...

yaayayay begitulah hahha, dan si fira sewot sama orang total, gatau deh tuh rumahnya fira kayak besok bakal tetap amishahahah


setelah ngeliat fira sewot, dan gatahan karna amisnya, si asyifa narik gue ketukang ojek, yampooon rumah gue jauh banget naik ojek bisa 40rb kali tuh, hmmmm tapi dipaksa yasudah wkwkwk, semotor bertiga deh tuh sama tukang ojeknya, pas lewat depan rumahnya fira , fira heran gitu (dia masang muka heran, pasti dalam hatinya "parah bgt malah pulang , tega bgt ninggalin rumah gue begini wkwkwk") dia gak dadahin gue dan sifa, tapi tapi gue dan sifa masang muka gabersalah dan malah ketawa ngakak #parah haha, tapi lucu aja, pas inget ekspresi mukanya fira kayak dikartun kartun. tapi kasian adeknya :( maaf nia hihihi


dan tiap ngeliat kaca mobil gue dan sifa ngakak seketika pas ngeliat muka kita dikaca mobil itu, pokoknya udah amis dan kotor pula, anehnya lagi gue dan sifa gamikirin orang yang dalam mobilnya, tiap ngeliatin mobil ngaca mulu, sampe nunjuk nunjuk kekaca, dan anehnya lagi kita malah poto poto pas dimotor, padahal motornya lagi jalan wkwkwkwkwkwk.


sampe rumah, orang orang malah ngira gue yang ultah, pada ngucapin selamat gitu. tapi yaaaa rada rada brengsek nih, masa gue banyak bgt kenanya. abang gue ngetawain -__--

sekian, HAPPY BIRTHDAY BOOTS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar