Senin, 28 November 2011

Today~

hari ini... ngesellin -_- headset gue baru beli, rusak sebelah hrrrrrr
emang sih gue belinya yang abal. wkwkw
brangkat sekolah dan gak telambat , alhamdulillah banget solanya poin gue udah 30an apa 40an gitu wkwkwkwkwkwkw.

trus semalam gue belajar mtk karna mau ulangan daan sepertinya GAGAL bgst bgtbgt!!!! gue ngerti caranya tapi tap pas didepan soalnya gue gak ngerti pake rumus yang mana -_-

okeh peljaran terakhir yang bikin gue seneng hihihihi ulangan biologi dapet 92, wkwkw unbelievable banget , soalnya kemaren gue pesimis gitu hohoo. tapi ternyataaaa dapet segitu , alhamdulillah bgt :D cuma biologi yang bikin gue seneng di ipa.

oiya gue juga seneng setelah bersusah susah ngerjain karya ilmiah , tadi dibagiin hasilnya dan gue dapet 80 yay, emang sih 80 doang, tapi dikelas itu udah termasuk lumayan




hmmm OKE CUKUP SENENG SENENGNYA.. BESOK ULANGAN FISIKA, DAN TIK.. HRRRRRRRRR MANA KIMIA BESOK ADA PR LAGI, DITULIS DIKERTAS FOLIO , ADAKALI 40 SOAL,.. ngeseln bgt kayaknya besok

udaah deh kalo banyak pr dan banyak ulangan... SEBAIKNYA GUE ...................................................................................................................................................................................MAIN GAME ONLINE DULU YA HIHIHIH YUHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU




aku tak mau stress

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar