Rabu, 09 November 2011

help me

hello, long time no update..........

ehhm semenjak gue gak update banyak banget kejadian yang terjadi hahha..
dan belakangan ini gue selalu ngerasa sediiiiiiiih :( #lebayyak? yaah tapi begitulah. kayaknya gue gapunya tujuan hidup lagi, satu satunya cuma mau ngebanggain mama , ayah, dan sepertinya gue juga udah gagal.

tapi satu hal yang ada perubahan yang baik, yaitu gue pake kerudung haahah, daaan sekarang sholatnya gabolong bolong lagi.... seenggaknya udah ngeringanin beban pikiran.

gue heran kenapa gue terus ngerasa sediih ya? kalo gue pikir pikir gada deh yang bikin gue sedih. cuma sekarang udah gada yang bikin gue ketawa dan banyak banget tugas, ulangan , tugas, waktu buat ngurus diri sendiri aja gada. ckckc

oiya udah sebulanan ini gue gak suka lagi sama orang -_- dan bahkan gue gasuka JOE lagi(dulu gue pikir bakal suka selamanya, ternyata gue berhasil ngelupain yay), dan males godain (becandain) orang orang lagi. pokoknya gada yang bikin gue semangat deh, udah kayak gapunya jiwa, trus jarang bisa ketemu sama temen temen yang asik, tapi kalo ketemu, waktunya pasti dipikirin buat nanyain tugas...



I WANNA SKIP My LIFE......




SCREAMING LOUD....
*TURN THE MUSIC*




emmm emm lallala lililili, i'm trying to be happy :) tapi gue gada niat.

sekolah gasemangat, dirumah kepikiran pr, daaan badan gue tambah kurus, siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalll... KALO GUE UDAH SEDIH PASTI BERAT BADAN TURUN, APALAGI GUE EMANG UDAH KURUS,


dan satu lagi, masa gue suka sama seseorang hahaha baru sih, tapi kalo gue pikir pikir gila aja kalo suka dia, kalo teman gue tau, hmmmmm diapain ya gue? hahahahhahahhahahah.. paling bentar lagi juga ilfeel:D
oiya, masa seni emboss gue dipajang di lemari sekolah di lantai tiga hahaha, dan tadi pas career day di pajang di ruang pameran, rada rada aneh siih soalnya gamba nya jelek.

Tapi satu hal yang bikin gue kesal, tapi masih belum jelas siiih, tapi ada yang nanya gue nyontek apa gak kimia, huuuuuh ngeselin, kalo lo udah capeeee bgt tuuuh dikira nyontek. Apalagi ada alas an yang sangat masuk di akal, dan harusnya mikir dooooong!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue upload duluan, mana mungkin gue nyontek orang yang belakangan, itu ibarat gue bisa ngeramal omongan orang yang belum dia ucapin kata katanya, *emanggueperamal. Yaaah mana bisalah gue nyontek padahal dia belum upload hahahaha, pen ngakak bgt sebenarnya… tapi masalah gini aja gue pake nangis, cengeng bgt kan gue, padahal gasalah…

kayaknya hidup gue udah gajelas . i need some help. help me to find my self. i dunno who i am, i dunno who i gonna be. please make me feel save....
please save me..


PLEASE SOMEONE TAKE ME WHERE I BELONG TO BE.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar